Urband Legend POCONG

Ini dia simbol dari tokoh perhantuan di tanah air!!Hantu yang dikatakan berjalan dengan cara meloncat-loncat (kayak kodok aja ya ^^).Ayo kita mulai membahas mengenai si pocong ini...
Konon katanya pocong itu adalah jasad seseorang yang ketika dimakamkan,tali pocong yang ada dikepalanya tidak dibuka sehingga jasad itu akan hidup lagi dan menjadi pocong!!

Ada beberapa versi yang bilang,pocong itu berkeliaran untuk mencari orang yang mau membukakan ikatan tali diatas kepalanya dan apabila sudah tali tersebut telah dilepaskan maka dia akan musnah karena arwahnya kini bisa beristirahat dengan tenang!!Namun beberapa kisah menceritakan,pocong itu berkeliaran tergantung bagaimana asal-usul kehidupan/kematiannya!!


Sebagai contoh:: Jika ada seseorang yang mati karena dibunuh lalu ketika jasadnya dikuburkan,tali pocongnya tidak dibuka maka dia akan bangkit kembali untuk membalas dendam kepada orang yang membunuhnya.

Pasti para reader akan bilang ya sudah bukain aja tali pocongnya,gitu aja kho repot!!!Disini nih masalahnya,sob!!Masalah pertama,apa anda tidak takut melihat wajah pocong yang serem kaya gitu???Masalah kedua,menurut referensi jika kita membukakan tali yang ada dipocong tersebut maka kita akan terbungkus oleh kain kafan yang dipakai si pocong tadi dan sebagai gantinya kita akan jadi pocong,mau???

Tentu saja tidak kan sob :) 

Sekarang bagaimana pencegahan agar anda atau rumah anda tidak di datangi pocong???Mudah saja sob,Anda harus rajin solat 5 waktu,rajin ngaji,Dzikir dan berdoa kepada yang diatas sana agar di jauhi sama yang namanya pocong,simpel kan???
HeheheMetal Blogspot

StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore