Kakek-Kakek Terkuat Dunia Animanga

 
 Satu hal yang mempengaruhi kemampuan seorang fighter adalah usia. Semakin tua usia seorang petarung, kekuatan mereka tentu saja akan semakin menurun.  Bahkan, tak jarang para petarung kehilangan respect orang-orang sekitar karena kemampuan tempur mereka benar-benar telah hilang ditelan waktu. Namun, hal ini tak berlaku bagi mereka yang masuk daftar 9 Kakek-Kakek Terkuat Dunia Animanga.

Oonoki - Naruto
Dengan asumsi Madara Uchiha bukanlah seorang kakek-kakek, lelaki inilah orang tua terkuat di Dunia Naruto. Salah satu yang menjadi bukti dari kehebatan kakek tua Oonoki adalah dipercayakannya tugas besar seorang Tsuchikage padanya selama bertahun-tahun. Oonoki adalah satu-satunya Sandaime yang masih tersisa di antara lima kage dimana Konoha bahkan sempat menyiapkan Rokudaime. Meskipun usianya telah di ambang batas wajar, kemampuan tempurnya masih dapat diandalkan. Selain dapat terbang (Kemampuan untuk terbag sangat jarang di Dunia Naruto), Oonoki memiliki Kekkei Genkai khusus yaitu Jinton (Elemen Debu) yang dapat menghancurkan lawan hingga menjadi serpihan nano.

Genryuusai Shigekuni Yamamoto - Bleach

Genryuusai adalah seorang lelaki tua yang bahkan terbilang 'tua' di kalangan Shinigami sekalipun. Usianya telah mencapai angka puluhan (abad lho, bukan tahun). Namun demikian, dengan banyaknya kerutan di wajah dan rambut yang telah menghilang, serta janggut uban panjang plus tongkat khas kakek-kakek, kekuatan tempurnya tetap saja mengerikan. Lelaki yang hinga kini masih menjabat sebagai kapten Divisi pertama Gotei 13 ini merupakan yang terkuat di antara para kapten lainnya. (Ga percaya? bisa diadu!)

Edward Newgate - One Piece

Edward Newgate lebih dikenal dengan julukan Shirohige, si janggut putih (meskipun ia tak punya janggut). Walaupun usianya telah mencapai kepala tujuh, Kapten dari Kelompok Bajak Laut Raksasa Shirohige ini merupakan yang terkuat seantero kelompok Shirihige. Ia adalah seorang pemakan buah setan tipe Paramecia bernama Buah Gura-Gura. Dengan ini, Lelaki yang juga kerap disapa ayah oleh anak buahnya ini  dapat menciptakan gempa dahsyat yang bahkan dapat menghancurkan kokohnya Markas besar angkatan laut hanya dengan menggerakan tangan. Sayangnya, beliau wafat di usianya yang ke-76 tahun.

Master Roushi - Dragon Ball

Pecinta Anime dengan tema pertarungan? Pasti tak asing dengan animanga Dragon Ball. Dan jika kamu tak asing dengan Anime Dragon Ball, nama Master Roushi alias Kame sennin atau dalam bahasa Indonesianya berarti Jin Kura-Kura pasti pula tak asing juga. Ialah kakek nyentrik yang hidup di sebuah rumah kecil di tengah pulau super kecil Dunia Dragon Ball. Selain identik dengan kemesuman tingkat tinggi, kakek kura-kura juga identik dengan petarung super kuat ala Dragon Ball. Keberhasilan Son Goku tak luput dari andilnya. Ia adalah guru Son Goku ketika masih kanak-kanak. Ialah yang memberi Son Goku awan kinton dan mengajarinya pukulan Kamehame, teknik legendaris yang tingkat maksimalnya dapat menghancurkan hingga satuan planet.

Shigemori Shumimura - Kekkaishi

Uban boleh saja melanda rambutnya, namun usia tak dapat menggrogoti semangat tempurnya. Kakek Shige, begitu sering ia disapa merupakan seorang Kekkaishi yang masih memiliki kekuatan tinggi meskipun tugas utama Kekkaishi telah diwariskan ke cucunya, Yoshimori Shumimura. Kakek dengan tiga orang cucu ini memiliki kekuatan untuk menciptakan Kekkai raksasa seukuran rumah kediaman Shumimura. Bukan tidak mungkin ia dapat meledakannya hanya dengan dua jari.

Makalov - Fairy Tail

Selain sudah tua, ubanan, dan keriputan, ia juga memiliki tubuh yang kecil, tingginya mungkin hanya sekitar satu meter. Tetapi, ia merupakan pimpinan dari Guild Fairy Tail, sebuah serikat yang di dalamnya terdapat penyihir-penyihir super aneh dan juga super kuat. Selain itu, ia juga merupakan salah satu dari sepuluh penyihir Terkuat di Dunia Fairy Tail. Penampilannya pada saat biasa-biasa memang tidak meyakinkan, apa lagi dia suka bercanda dan menggoda wanita. Namun apabila ia telah mengeluarkan kekuatannya, semuanya barulah terlihat, kekuatan yang sangat mengerikan.

Sugoroku Mutou - Yu-Gi-Oh!

Lelaki tua ini memiliki kekuatan dalam bertarung. Bukan bertarung hand to hand, melainkan kekuatan dalam sebuah pertarungan Kartu. Sugoroku adalah kakek dari Duelist terkenal, Yami Yugi. Di usianya yang telah hampir malam, ia masih tetap bermain kartu dan bahkan sempat memiliki kartu kuat langka, Blue Eyes White Dragon sebelum akhirnya Kaiba merobeknya.


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore