Chemical Trails

“Chemical Trails dan Contrails” saya rasa kata-kata itu sudah tidak lazim pagi para penggemar Konspirasi. Jujur saja saya sebetulnya kurang menyukai hal-hal yang berbau konspirasi, karena hal ini biasanya berisi sesuatu yang bersifat menjelek-jelekkan. Namun, saya baru sadar ketika menemukan fakta-fakta dibalik teori konspirasi, bahwa ini penting untuk diungkapkan.

Apa itu Contrails ?

Jenis Contrails (asap jet pada ketinggian normal) terbentuk dari Kristal es yang lembut, yang terbentuk oleh pesawat yang terbang pada ketinggian 31.000 kaki (9500 meter) atau lebih. Pada ketinggian dibawah 31.000 kaki, (9.500 meter).

Notes : Anda dapat membedakan apa itu contrails dan chemtrails nanti.


Teori konspirasi chemtrail

Teori konspirasi Chemtrail berpendapat bahwa beberapa contrails yang ditinggalkan oleh pesawat sebenarnya adalah bahan kimia atau agen biologi yang sengaja disemprotkan pada ketinggian tertentu untuk tujuan yang tidak diungkapkan kepada masyarakat umum. Berbagai versi teori konspirasi chemtrail beredar di internet dan radio yang menunjukkan bahwa kegiatan ini disutradarai oleh pejabat pemerintah. Akibatnya, lembaga federal telah menerima ribuan pengaduan dari orang-orang yang menuntut penjelasan. Keberadaan chemtrails telah berulang kali ditolak oleh badan-badan pemerintah dan ilmuwan di seluruh. Dunia

Angkatan Udara Amerika Serikat telah menyatakan bahwa teori itu adalah kebohongan yang "telah diteliti dan disangkal oleh universitas, organisasi ilmiah, dan media-media publik". Department for Enviroment, Food, and Rural Affairs, telah menyatakan bahwa chemtrails "tidak diakui secara fenomena ilmiah". Pemimpin Kanada dari Pemerintah dalam House of Commons telah menyatakan bahwa “istilah chemtrails adalah ekspresi yang dipopulerkan, tanpa bukti ilmiah untuk mendukung keberadaan mereka. "

Chemical Trails

Contrails yang normal biasanya terlihat pada pesawat jet, yang biasanya menyisakan buntut pendek dibelakang jet, dan kemudian cepat menghilang begitu matahari memanas dan menguapkan Kristal-kristal es yang membentuk asap tersebut, sementara Chemtrails akan menjangkau umumnya, dari horizon ke horizon. Jet-jet yang meninggalkan Chemtrails akan meninggalkan garis-garis(asap) panjang,putih, tipis, dan lurus.

Asap ini kemudian akan menyebar kesamping dan mebentuk awan. Dalam beberapa jam di langit, mereka tetap ada, menggantung, dan menyebar. Dengan menyebarnya awan tersebut, ia akan menjadi tipis, tapi tidak cukup tipis untuk menguap. Chemtrails akan membentuk asap kabur, kadang-kadang terlihat berminyak. Perlahan-lahan asap Chemtrails akan menyebar dan bergabung dengan Chemtrails lainnya, bersamaan dengan datangnya jet-jet lainnya. Pada akhirnya langit tertutup oleh kabut tipis Chemtrails.

Chemical Trails, telah diteliti dan disimpulkan bahwa ia dihasilkan oleh pesawat yang terbang dengan ketinggian 33.000 kaki(10.000 meter) dan terendah adalah 8000 kaki (2.400 meter)., tetapi umumnya di bawah 30.000 kaki. Karena contrailyang normal tidak mampu terbentuk pada ketinggian ini, maka contrail yang terlihat pada ketinggian ini berarti sama sekali bukan Contrail tetapi Chemical Trails asli.

Pada hal ini saya memperingatkan kepada anda, sebagian besar orang menganggap bahwa asap yang tertinggal di belakang pesawat tidak akan berakibat apapun. Pesawat-pesawat ini membuang senyawa-senyawa berbahaya dan salah satunnya adalah Ethylene Bromide dan debu-debu micro fiber. Dalam hal lain sebagian teori menyatakan bahwa hal ini dibuat karena ingin menciptakan tatanan dunia baru (New World Order).

Kesaksian mantan AU Amerika Serikat

Jerry D. Gray

Pada kesaksiannya, ketika masih bergabung dengan AU Amerika Serikat sebagai ahli mekanik. Jerry menemukan sebuah system yang tidak lazim pada salah satu bagian pesawat, dan system ini berakhir pada satu tangki besar(190 liter) dan 2 tangki yang lebih kecil. Tangki-tangki ini terkoneksi denganValve, fill, drain yang melewati badan pesawat untuk system pembuangannya, dan berhubungan dengan unit koneksi power yang berhubungan langsung dengan power utama di pesawat.


ilustrasi (bukan gambar yang di ambil oleh Jerry D. Gray)

Suatu hari ia diskorsing , ia dianggap bersalah karena memeriksa bagian pesawat yang tidak lazim tersebut. Ketika itu Jerry mengetahuinya sebagai alat Chemtrails. Namun Jerry, masih melakukan aktivitas rutinitasnya itu, hingga suatu hari ia mendapatkan sebuah catatan di lokernya, “Rasa Ingin Tahu membunuh kucing itu. Jangan mecari-cari di internet untuk hal-hal yang bukan urusan anda”.

Menurut catatan diatas, pasti menimbulkan tanda Tanya bagi kita??

Media yang Terlalu Diam

Salah satu hal yang paling menarik dari semua fenomena (chemtrails) ini adalah bahwa kasus ini sama sekali tidak tersentuh media, radio, televisi. Di seluruh Amerika  Serikat, saksi mata yang tidak terhitung jumlahnya, tidak saja dengan bukti fotografi ditangan, tapi juga bersamaan dengan bukti yang ada diatas kepala mereka, telah di takacuhkan oleh semua organisasi media.

Menurut data-data yang ada saat ini, tidak ada satupun media Amerika bahkan yang terkecil sekalipun. Yang lebih menarik dan lebih mengherankan lagi adalah kenyataan bahwa dengan diskusi yang meluas yang mengitari fenomena tersebut, hubungannya dengan penyakit-penyakit yang parah(Allergic bronchopulmonary aspergillosis, Gastriointestinal distress dan lainnya).

Apa Kata Mereka

American Medical Association



"Particulate matter air pollution is especially harmful to people with lung disease such as asthma and chronic obstructive pulmonary disease (COPD), which includes chronic bronchitis and emphysema, as well as people with heart disease."

"Masalah Partikulat pencemaran udara terutama yang berbahaya bagi orang adalah penyakit paru-paru seperti asma dan penyakit paru obstruktif kronis (PPOK), yang meliputi bronkitis kronis dan emfisema, serta orang-orang dengan penyakit jantung."


United States Environmental Protection Agency

 

says "scientific studies have linked particulate matter,... with a series of significant health problems, including: Premature death." This article clearly states particulate matter is not good for you yet they say nothing about the aerosol operations which intentionally put particulate matter in our air.

"Studi ilmiah telah menghubungkan partikulat, dengan serangkaian masalah kesehatan yang signifikan, termasuk, kematian prematur. Artikel ini jelas menyatakan partikulat tidak baik untuk Anda, tetapi mereka mengatakan  tidak ada masalah apa-apa tentang operasi aerosol Chemical Trails  yang sengaja menempatkan partikulat di udara kita."

Apa yang Terjadi

Modifikasi Cuaca


Sebuah studi NASA baru saja mengklaim awan cirrus buatan manusia yang dibentuk oleh mesin jet komersial mungkin telah bertanggung jawab atas meninggkatnya suhu permukaan yang terdeteksi di Amerika Serikat antara tahun 1975 dan 1994. Data iklim menunjukkan ada 1 persen per decade. Hal ini memainkan peran penting karena iklim perangkap panas di atmosfer yang mencerminkan radiasi infra merah dipancarkan dari permukaan bumi. Penelitian, yang muncul dalam edisi 15 April dari “Journal of Iclim”, memperkirakan bahwa awan cirrus yang merupakan jejak kondensasi mesin jet, atau contrails, telah meningkatkan suhu atmosfer yang lebih sebesar 0,36 ke 0,54 derajat Fahrenheit per decade.

Pengendalian Penduduk

Hal ini sering sekali dihubung-hubungka dengan teori New World Order, dalam kaitannya oknum-oknum tertentu menginginkan kita semua sakit dan berusaha untuk mengurangi semangat kita untuk melawannya, hal ini dilakukan dengan cara menyemprotkan Ethyline Bromide dan Micro Fiber di langit. Tidak saja tubuh kita mudah sakit tetapi memperlambat proses peyembuhan.

Dan juga beberapa teori menyebutkan bahwa gas-gas ini disemprotkan hanya karena untuk memberikan keuntungan sepihak.

Sebagai contoh : Ketika merebaknya flu burung anda pasti akan mencari antinya atau obatnya, tentu saja obat ini akan segera diluncurkan karena tujuan kemanusiaan. Namun apakah anda tahu, adanya kemungkinan bahwa ternyata Flu Burung itu diciptakan hanya semata-mata untuk kepentingan sebuah perusahaan.

Begitu juga hal ini dapat menjadi sebuah indicator dalam penyebaran Chemtrails. 

Penutup

Bukan maksud saya untuk memprovokasi tetapi saya anjurkan, Lain kali, jika anda duduk di sebuah pesawat komersial, tanyakan kepada diri anda pertanyaan ini:

Apakah saya mendanai misi Tatanan Dunia Baru untuk menyemprot negara di bawah anda dengan zat-zat beracun  melalui pembelian tiket pesawat?
Baca Lagi Ah !»

Iklan Rokok A Mild Satanic? [Go A Head] Kata kata Dalam Iklan Rokok A Mild 'Go A Head'


Disadari atau tidak,tayangan televisi entah film,iklan,infotainment bahkan acara anak-anakpun telah dibumbui dengan berbagai hal yang dapat merusak moral dan akidah kita dalam beragama.

Saya kira paman Google sudah menerangkan 'betapa bahayanya ramahnya wajah kecil bernama televisi ini'.

Salah satunya adalah Iklan Rokok A Mild [Go A Head] yang diisukan berbau 'satanic' alias 'kata kata iblis penyekutuan Tuhan',benarkah demikian?


Silakan anda nilai sendiri kata kata dalam Iklan Rokok A Mild [Go A Head] ini,apakah seni,mendidik atau satanic?


untuk yang tak pernah nyaman
yang tak pernah berhenti mencari
untuk siapa yang bertujuan untuk tersesat
mengikuti kemana hati ingin pergi
untuk yang malu untuk malu
berusaha sama agar berbeda
untuk yang takut takutlah pada penyesalan
untuk sang pelopor dan sang pemberontak
lupa daratan pada setiap tantangan dan kemungkinan
untuk yang siap tersandung tanpa harus jatuh
untuk yang siap mencari dan tersesat
untuk yang siap hidup untuk diri.


So far,bagaimana?

Iklan Rokok A Mild Satanic? [Go A Head]?
Na'udzubillah!
Baca Lagi Ah !»

Raul Gonzales Manusia Rekor


Bertambah lagi rekor hebat yang dibuat Raul Gonzalez. Turun ke lapangan saat Real Madrid menundukkan Mallorca, Minggu (11/1/2009), ia mencatatkan namanya dua kali di dalam buku rekor.Dalam laga berkesudahan 3-0 itu Raul memainkan pertandingannya yang ke-500 di level La Liga.
Tak hanya itu, ia juga mencetak satu gol, sementara dua gol lainnya disumbangkan Arjen Robben dan Sergio Ramos.Rekor pertama Raul adalah ia menjadi pemain nomor dua yang paling sering membela Real Madrid di Liga Spanyol. Ia hanya terpaut 23 angka dari mantap kapten Manuel Sanchis, yang bermukim di Santiago Bernabeu dari 1983 sampai 2001.
Penyerang kidal kelahiran 27 Juni 1977 itu memainkan debutnya di Liga Spanyol pada 29 Oktober 1994, dan sampai saat ini, dengan 500 penampilannya itu ia telah menghasilkan 212 gol. Dirata-ratakan, Raul mencetak satu gol per 2,35 game. Ia hanya perlu tambahan empat gol lagi untuk menyamakan rekor gol terbanyak El Real yang dipegang Alfredo di Stefano yang legendaris itu.Rekor kedua terakhir bapak empat anak itu -- termasuk dua anak kembar -- adalah pemain keenam dalam sejarah Liga Spanyol yang telah bermain minimal 500 kali.
Lima pendahulunya adalah Andoni Zubizaretta (622), Eusebio Sacristan (543), Paco Buyo (542), Sanchis, dan Nano Soler (504).Meskipun di kategori itu hanya nomor enam, tapi Raul adalah yang termuda saat membukukannya.
Saat ini ia berumur 31, sementara Zubizaretta melakukannya di usia 33 tahun 181 hari, dan Sanchis 33 tahun 358 hari.Catatan hebat Raul yang lain di antaranya top skorer timnas Spanyol dengan 44 gol dari 102 caps, tak pernah mendapat kartu merah dan hanya 22 kali diganjar kartu kuning. Ia juga masih masih memimpin daftar top skorer kejuaraan antarklub Eropa dengan 66 gol.Satu lagi, dari 500 penampilan Raul di liga, ia tampil sebagai starter sebanyak 471 kali, dan sebagian besar dari angka itu dilakukannya sambil menyandang ban kapten.
Well, tak disangsikan lagi bahwa Raul sudah menjadi legenda Real Madrid.
Baca Lagi Ah !»

Benarkah Dajjal Berumur 4.000 Tahun ?


Konon, sebelum sampai di Pulau Bermuda atau tinggal di daerah Segitiga Bermuda ini, dajjal dahulunya tinggal di sebuah pulau di laut Yaman. Awalnya, ia lahir di sebuah keluarga penyembah berhala di zaman setelah Sam bin Nuh. Ia dilahirkan di daerah sekitar Palestina di dekat daerah Sodom dan Gomorah (umat kaum Luth) dalam keadaan cacat di matanya.

Sejak kecil, si anak (dajjal) ini suka menyusahkan orang tuanya. Tidur selama sekitar empat tahun lamanya dan tidak bisa berjalan. Suatu hari, di tengah lelapnya tidur, si anak terbangun dan mendatangi berhala sesembahan kedua orang tuanya dan tidur lagi di pangkuan berhala itu. Saat itulah orang tuanya mengumumkan kalau anaknya itu merupakan anak Tuhan.

Orang-orang yang sebelumnya mendengar bahwa anaknya itu tidak bisa berjalan, spontan menertawakan dan mencemoohnya. Sebagian lainnya, ada yang mengambil air berkah.

Oleh banyak orang, si orang tua di laporkan ke hakim dan diputuskan keduanya harus berpisah dengan anaknya. Anaknya ditahan di pengadilan atau istana sedangkan orang tua di bagian lain penjara. Namun, saat terjadi azab kepada penduduk Sodom dan Gomorah, anak ini diselamatkan oleh Malaikat Jibril ke sebuah pulau yang tidak berpenghuni di laut Yaman. Jarak laut Yaman ini membutuhkan perjalanan yang sangat lama dan jika ingin ke pulau tersebut harus melewati terjangan ombak dahsyat. Jika tak hati-hati maka akan tenggelam. Selama di pulau itu, Jibril menugaskan seekor binatang yang badannya dipenuhi bulu lebat untuk merawat dan membantu si manusia cacat itu.

Singkat cerita, ketika sudah semakin besar, ia memutuskan keluar dari pulau itu dan mengembara ke mana saja. Sampai suatu ketika ia bertemu dengan Ibrahim, Musa, dan Nabi Isa.

Dalam pertemuannya dengan Nabi Musa, ia awalnya menjadi pengikutnya. Namun, di balik pertemuan itu ia memiliki maksud jahat. Karena kekagumannya pada Musa, ia menggunakan nama Musa. Namun, untuk membedakan ia dengan Musa dari Mesir (Nabi Musa--Red), maka ia memakai nama Musa Samiri alias Musa dari Samirah, tempat lahirnya sewaktu masih di Palestina.

Karena perbuatannya mengajak Bani Israil membuat patung anak lembu maka Musa AS lalu mengusir Samiri. (Lihat QS Thaha [20]: 97). Ke mana perginya Samiri (dajjal) ini setelah diusir Musa, tidak ada keterangan lanjutan.

Muhammad Isa Daud menyebutkan, sejak diusir itu, Samiri mengembara lagi ke berbagai tempat. Ia terus belajar mengenai sikap umat manusia dan mencari celah untuk menjerumuskannya.

Dan beberapa saat sebelum kelahiran Rasulullah SAW, dajjal kembali ke pulau tempat ia dibesarkan oleh seekor makhluk berbulu tebal tersebut. Saat mendarat itulah, oleh makhluk tersebut, dajjal disuruh berjalan ke bagian dalam gua. Saat membelakangi dinding gua itulah, dajjal kemudian terpasung. Makhluk tersebut menyatakan, ikatan itu hanya akan bisa lepas, saat waktunya telah tiba. Dalam penuturan Isa Daud, dajjal terpasung selama lebih kurang 63 tahun. Sama dengan usia Rasulullah SAW.

Setelah bebas, dajjal kembali mengembara. Puncaknya, ia pergi ke Segitiga Bermuda dan akhirnya bertemu dengan setan. Ia sangat diagungkan oleh setan dan keduanya membuat perjanjian bersama untuk menghancurkan umat manusia dan memalingkannya dari menyembah Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Berdasarkan keterangan Muhammad Isa Daud, hingga hari ini dajjal masih hidup. Kendati usianya sudah lebih dari 4.000 tahun, tetapi fisiknya masih tetap muda dan tak ada yang bisa menandingi kekuatannya hingga turunnya Isa Al-Masih, putra Maryam, yang akan membunuhnya. Usianya itu bila dikonversikan dengan Nabi Ibrahim AS, sebagaimana pendapat Sami bin Abdullah Al-Maghluts, bahwa Nabi Ibrahim hidup pada tahun 1997-1822 SM.

Panjangnya usia dajjal ini, karena ia merupakan satu dari tiga orang yang muntazhar (ditangguhkan) atau dipanjangkan umurnya, yakni setan, Nabi Isa AS, dan dajjal. Dan hanya Nabi Isa AS yang mampu mengalahkan dan membunuh dajjal. Wa Allahu A'lam.
Baca Lagi Ah !»

Dewa Pencabut Nyawa

Di suatu kota di negeri China. Seperti kita tahu, orang - orang China mempercayai adanya banyak dewa. Mulai dari dewa 19, dewa budjana, dewa matahari, sampai dewa pencabut nyawa.
Di sebuah rumah sakit terdapat seorang kakek berusia 85 yang sedang sekarat, menrut analisa dokter si kakek menderita penyakit struk, struk tronton. Dia dihampiri oleh dewa pencabut nyawa, dan mereka terlibat percakapan.
 
Kakek : Aduh... Aku lagi sekarat nih... Siapa kamu panas - panas gini pake jaket tebal??
 
Dewa : Hahahaha...dasar tua bangka goblok. Ini jubah tau... Aku adalah dewa pencabut nyawa... hahahaha... Bagaimana? Kamu siap aku cabut nyawanya?
 
Kakek : Huaaaa...jangan dong... Aku kan belum siap mati.. Padahal rasanya baru kemarin aku lahir, kok sudah mau mati?
 
Dewa : Baru kemarin gundulmu??? Kamu tuh sudah 85 tahun?
 
Kakek : Tapi kan baru 1 tahun istriku meninggal, masa aku sudah mau menyusul? Aku kan masih mau menikmati masa dudaku... huaaaa...
 
Dewa : Ya sudah... Kamu mau hidup lebih lama lagi?
 
Kakek : Iya dong..
 
Dewa : Kamu harus bayar Rp. 1000,-
 
Kakek : ????? Hahahahaha... Dasar dewa goblok... Minta syarat kok 1000? Kamu minta 15 juta aja aku kasih asal aku bisa hidup lagi...
 
Dewa : Sudah gak usah berisik.. Mau hidup lama gak niy? Kalo kamu mau aku akan tambah umur kamu sekitar 25 tahun lagi.
 
Kakek : Haaaaaaaaa, jangan 25 tahun dong. Itu kan sebentar banget..
 
Dewa : Mau gak??
 
Kakek : Ya sudah lah... Nih uangnya...

Akhirnya dewa memberikan extra time 13 tahun x 2. Maklum dulu dewa mantan wasit sepak bola. Dan akhirnya si kakek pun sembuh dari sakitnya. Dia memutuskan untuk mengoperasi wajahnya agar bisa menikmati masa injury timenya...
Ratusan juta dia keluarkan untuk menoperasi wajahnya agar bisa menjadi seperti Tom Cruise muda. Setelah operasi berhasil dilakukan, si kakek benar - benar berubah seperti Tom Cruise dengan hidungnya yang mancung.
 
Kakek : Hihiii...Akhirnya aku bisa muda lagi. Aku akan coba main ke mall. Aku mau lihat apa ada cewek yang masih mau kecanthol sama aku..... Hihiiiii
Berangkatlah si kakek naik motor andalannya Honda CB tahun '78. Berangkatlah dia ke mall untuk mencari mangsa..
Tapi baru sampai di perempatan pertama, motornya langsung di hantam bajaj yang baru saja di renovasi menjadi metromini dengan 3 ban. Si kakek langsung meninggal di tempat.
 
Kakek : Hei dewa... kenapa aku sudah mati? Dasar dewa pembohong, mulut mu tak sobek-sobek...
 
Dewa : Ada apa ini? Datang-datang langsung marah-marah...
 
Kakek : Woiii.... Kamu ini gimana sih? Katanya dulu waktu di rumah sakit aku mau dipanjangkan umurnya 25 tahun lagi.. Kok kemarin aku baru mau joging cari awewe Eee...baru nyampe perempatan udah disamber aja tuh ama bajaj modifan... Padahal aku udah ngabisin ratusan juta buat operasi plastik... Biar jadi muda lagi...biar bisa ngeceng lagi... Gimana ini??
 
Dewa : Ooooalah.....jadi kamu si aki-aki yang dah mau mampus itu yah? Ya maap...abis aku gak kenal....siapa suruh pake operasi plastik. Jadi aku pikir orang lain...
Baca Lagi Ah !»

PosPaus Benediktus Resmi Minta Pembuktian Ilmiah Keaslian Injil Turkikan Judul


Paus Benediktus XVI telah membuat permintaan untuk mengungkap rahasia Alkitab kuno berusia 1500 tahun. Permintaan resmi itu telah disampaikan Vatikan kepada pemerintah Turki, senin (27/2).

Vatikan ingin mengungkap kontroversi Injil ini dengan ajaran dan dogma Kriten juga dibanding injil lain. Menteri Budaya dan Pariwisata Turki, Ertugrul Gunay telah mengkonfirmasi permintaan Vatikan ini.


Injil yang ditulis dengan tinta emas ini menggunakan bahasa Aramik, bahasa yang dipercayai digunakan Yesus. Alkitab berusia 1.500 tahun tersebut diduga, adalah Injil Barnabas dan bernilai lebih dari 20 juta dolar AS.

Pemerintah Turki telah menyembunyikan injil ini selama 12 tahun terkahir. Buku itu ditemukan oleh polisi Turki dalam operasi anti-penyelundupan pada tahun 2000 dan terus dijaga selama 10 tahun.

Alkitab ini jauh berbeda dengan empat injil utama Kristen, Markus, Matius, Lukas dan Yohanes. Hal itu dikarenakan, Alkitab ini berisi prediksi kedatangan seorang nabi setelah Isa (Yesus). Dan dianggap inilah ajaran versi asli Injil.

Selain itu, adalah versi yang lebih konsisten dengan keyakinan Islam dari Kristen. Alkitab ini menolak dogma Tritunggal dan Penyaliban. Hal ini juga menggambarkan Yesus menolak Mesias dan mengklaim penerusnya berasal dari keturuan Ismael (Arab).

Pendeta Protestan, Ihsan Oznek membantah keaslian isi Alkitab ini, Dia mengatakan bahwa St. Barnabas hidup pada abad pertama dan merupakan salah satu rasul Yesus, yang berbeda dengan versi Injil ini yang berasal dari abad kelima. Namun menurut, Profesor Teologi, Omer Faruk Harman untuk membuktikan keaslian dan umur dari Alkitab ini adalah dibuktikan dengan scan secara ilmiah.

Berita sebelumnya;

Injil yang Menubuwatkan Kedatangan Nabi Muhammad Ditemukan di Turki




Sebuah kitab Injil berusia 1.500 tahun yang lalu yang menyatakan bahwa Yesus menubuatkan kedatangan Nabi Muhammad ke Bumi, telah menarik perhatian Vatikan pekan ini.

Paus Benediktus XVI dilaporkan telah diminta untuk melihat kitab tersebut, yang telah tersembunyi di Turki selama 12 tahun terakhir, menurut laporan Daily Mail.

Injil, yang dilaporkan bernilai $ 22 juta, dilaporkan berisi prediksi Yesus akan datangnya Nabi Muhammad, menteri pariwisata dan budaya Turki Ertugrul Gunay mengatakan kepada surat kabar Inggris.

“Sejalan dengan keyakinan Islam, Injil yang ditemukan ini memperlakukan Yesus sebagai manusia dan bukan Tuhan. Injil ini menolak ide dari Tritunggal Kudus dan Penyaliban dan mengungkapkan bahwa Yesus meramalkan kedatangan Nabi Muhammad,” lapor Daily mail.

“Dalam satu versi Injil tersebut, Yesus mengatakan kepada para muridnya: “Bagaimana Mesias disebut? Muhammad adalah namanya yang diberkati.”

“Dan di tempat lain, Yesus menyangkal menjadi Mesias, mengklaim bahwa ia akan menjadi Ismail, istilah yang digunakan untuk orang Arab,” tambah surat kabar itu.

Menurut laporan tersebut, umat Islam mengklaim teks, yang banyak dikatakan adalah Injil Barnabas, adalah tambahan dari kitab-kitab Injil yang sudah ada yaitu Markus, Matius, Lukas dan Yohanes.

St Barnabas secara tradisional diidentifikasi sebagai pendiri Gereja Siprus, seorang Kristen awal yang kemudian menjadi rasul.

Gunay mengatakan bahwa Vatikan telah secara resmi diminta untuk melihat injil tersebut, yang Turki temukan selama operasi anti-penyelundupan polisi pada tahun 2000.

Skeptisisme atas keaslian naskah tulisan tangan kuno ini mulai bermunculan.

Pendeta Protestan Ihsan Ozbek mengatakan versi Injil tersebut dikatakan berasal dari abad kelima atau keenam, sementara St Barnabas hidup pada abad pertama sebagai salah satu Rasul Yesus.

“Salinan di Ankara mungkin telah ditulis oleh salah satu pengikut St Barnabas,” katanya kepada surat kabar Today Zaman.

Tapi kecurigaan sebenarnya segera dapat diselesaikan dengan mudah. Usia sebenarnya dari Injil bisa segera ditentukan oleh penelitian ilmiah, profesor teologi Turki Ă–mer Faruk Harman mengatakan kepada Daily Mail, untuk mengklarifikasi apakah itu ditulis oleh St Barnabas sendiri atau pengikutnya.
Baca Lagi Ah !»

Humor! Perbedaan Mahasiswa, Pelajar, Dan Penganguran Dalam 1 Hari

Ini dia deretan perbedaan kehidupan mahasiswa, pelajar dan pengangguran dalam satu hari yang bikin ngakak..

1. Jam menunjukan pukul 06.45

Pelajar: udah gugup mau telat
Mahasiswa: Woohamb (baru bangun)
Pengangguran: ZzzzZZZzzzzzZ (masih molor)

2. Sampe d kampus/skul pukul 07.05

Pelajar: dimarahin guru + poin pelanggaran
Mahasiswa: nongkrong d tmpt parkir / udud / mandi d mck kampus / liad ppn pngumuman, syp tau libur
Pengangguran: ZzzzZZZzzzzzZ (masih molor)
 
 3. Masuk ruang kelas pukul 07.15
Pelajar: dimarahin lagi ma guru mapel jm prtama
Mahasiswa: smsan / melamun nunggu dosen / ngemut permen chupachus / godain cwe
Pengangguran: ZzzzZZZzzzzzZ (masih molor)

4. Semisal pembina kagak ada

Pelajar: dapet tugas dari guru piket
Mahasiswa: Liibuuuur
Pengangguran: ada dosen / guru / pembina whatever !! yg penting molor!

5. Semisal mati lampu

Pelajar: "guru = kerjakan halaman xx sampe xx"
Mahasiswa: "dosen = berhubung mati lampu kuliah dlanjutkan prtmuan berikutnya (walo dah mau UTS)"
Pengangguran: mati lampu? molor lg deeh ..

6. Semisal AC rusak

Pelajar: "guru = gg usa mengeluh! cpt kerjain tugas!! jgn nyontek"
Mahasiswa: "dosen = kuliah mau ganti hari ato kuliah d taman saudara2?"
Pengangguran: baru bangun tidur! matane kiyip2 , sarapan (walo jm 11am)

7. Semisal proyektor rusak

Pelajar: "guru = kita k lab bahasa, yg telat g boleh masuk!!"
Mahasiswa: "dosen = kalian k perpus, cari resensi bwd besok (besoknya dosen dah lupa)"
Pengangguran:buat apa proyektor? whatever deh!

8. Semisal tinta spidol mau abis

Pelajar: "guru = ketua kelas isi spidol !"
Mahasiswa: "dosen = kyk'a spidol'a sensi bgt, mas2 yg blakang bisa baca? kuliah hari ini abisin spidol aja yah"
Pengangguran: whatever!

9. Semisal tanggal tua

Pelajar: guru ngajar ky biasa, suka nunjuk2, sensi bgt neeh!!
Mahasiswa: "dosen = absen'a yg cepet, kl dah smua ksh k dpn yaa. tanggal tua nii! gak gak gak kuat! ijin ke WC lalu minggat!! "
Pengangguran: diem d kamar ngegame,ngupil,ngenet nunggu bokap / nyokap pulang bwa duit

10. jam pulang bunyi pukul 14.00

Pelajar: yeee pulang  eh, tp ada les :'(
Mahasiswa: "gwa pulang kuliah jm tngh 9 pagi kalee  "
Pengangguran: ZzzzZZZzzzzzZ (bobo siang)

11. Malemnya

Pelajar: B-E-L-A-J-A-R !! sukses UN 2012 !! UGM,UI, ITB I'M COMING !!
Mahasiswa: ngedate / maen game / kumpul ma tmn / melamun / ngupil / Dsb.
Pengangguran: jadi BATMAN alias kluyuran mpe subuh

KESIMPULAN:

Pengangguran telah menikmati surga dunia namun MADESU
Mahasiswa senang2 dahulu kerja kemudian (gg tau dapet kerjaan ato kagak nanti)
Mati aja deeh bwd pelajar, hidup kok susah amat ?!!
Baca Lagi Ah !»

9 Dewa Perang Jepang

Masih ingat binatang-binatang buas dalam Serial Naruto yang mempunyai Chakra luar bisa? Ya, binatang-bintang tersebut diambil dari mitologi 9 dewa perang jepang yang terkenal. Dalam mitologi jepang 9 dewa perang tersebut digambarkan dalam bentuk binatang ghaib yang memiliki kekuatan maha dahsyat. Kekuatan diurutkan dari besarnya chakra. Chakra sendiri dapat diartikan sebagai stamina atau inner will. Yang terlemah ditandai dengan dengan ekor satu sedang yang terkuat ekor sembilan. Satu dewa dengan dewa yang lainnya tidak akur sehingga menimbulkan peperangan luar biasa. akibat peperangan ini Rakyat sangat menderita. Peperangan ini dikenal dengan nama “The Ancient war of 9 Gods”. Di Jepang 9 dewa ini dinamakan Bijuu dan kabarnya roh-roh mereka disegel di 9 kuil di Jepang. Sampai sekarangpun Legenda ini masih kental dengan budaya jepang. Berikut ini adalah daftar Bijuu yang mengikuti perang kuno
1. Shukaku
Shukaku adalah nama salah satu Bijuu yang berbentuk seekor rakun atau Tanuki dalam Bahasa Jepang. Dulunya Shukaku adalah seorang pendeta dari Nara yang berubah menjadi monster karena kekuatan Yamata no Orochi. Dia lalu berubah menjadi rakun raksasa. Kepribadiannya sangatlah konyol dan senang bermain-main, sama seperti rakun pada umumnya. Dia hidup dari jiwa orang-orang yang mati karena pasir dan angin.Tato ungu diseluruh tubuhnya menandakan julukannya sebagai dewa angin.
Gambaran Tanuki yang konyol masa kini telah dikembangkan sejak era Kamakura. Mereka digambarkan seperti anjing rakun besar dengan skrotum yang berukuran raksasa yang menggambarkan Tanuki dalam pandangan artistik yang deskriptif. Tanuki biasa digambarkan dengan testikel mereka yang menggantung di punggung atau dijadikan gendang. Tanuki biasa digambarkan juga dengan perut yang ekstra gendut. Perut mereka juga biasa digambarkan sebagai gendang yang ada di gambaran untuk konsumsi anak-anak di Jepang. Laporan lain mengatakan bahwa Tanuki ialah anggota masyarakat yang tidak berbahaya dan produktif. Beberapa kuil memiliki cerita tentang Tanuki yang bisa menyamar. Kisah yang populer salah satunya ialah Bunbuku Chagama yaitu seorang biksu yang ditipu Tanuki yang mengubah diri menjadi ketel teh. Ada pula yang mengatakan Tanuki sering menipu pemburu dengan menjadi ranting pohon dengan merentangkan tangannya dan menunggu pemburu menjauh dan menjatuhkan diri dari pohon. Terkadang Tanuki juga menipu para pedagang dengan menukarkan barang dengan dedaunan yang mereka sihir sehingga menyerupai uang. Ada juga yang mengatakan kalau daun adalah bagian dari ritual sihir mereka.
Dalam hidupnya Shukaku bertarung sebanyak lima kali, satu kemenangan atas Sokou, 3 kali kekalahan melawan Isonade, Nekomata dan Raijuu. Shukaku melarikan diri melawan Yamata no Orochi.

2.Nekomata
Nekomata adalah sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, dipercaya sebagai sebuah metamorfosis dari kucing peliharaan. Ia berasal dari Hutan Kematian di utara Hokkaido dan konon pertama kali ditemukan di Hutan Iblis Hokkaido, ia berasal dari Hutan Kematian (berbeda dengan hutan iblis) di utara Hokkaido. Bentuknya berupa monster kucing hitam raksasa, yang terkadang ditampilkan dengan dua sayap malaikat berwarna hitam yang besar. Dia adalah peliharaan Dewa Kematian. Nekomata hidup dari memakan mayat dan jiwa-jiwa orang mati.
Legenda mengatakan, awalnya Nekomata hanyalah seekor kucing peliharaan yang sering disiksa pemiliknya. Setelah si kucing mencapai umur sepuluh tahun, secara perlahan buntutnya akan terbelah menjadi dua bagian, bersamaan dengan meningkatnya kekuatan nujum (shamanism) dan sihir (necromancy) si kucing. Beberapa orang yang mempercayai ini biasanya memotong ekor kucing mereka karena takut berubah menjadi monster.
Nekomata memiliki berbagai macam ilmu sihir dan nujum, tetapi yang paling umum digunakan ialah membangkitkan orang mati dengan kehendaknya. Nekomata dikatakan dapat menciptakan dan mengontrol kematian dengan menggerakan buntutnya atau dengan gerakan kaki depannya. Nekomata memakan orang yang dibencinya, apabila pemiliknya lebih kejam, maka si kucing akan menjadi lebih sadis. Nekomata tidak akan pernah melupakan siksaan oleh seseorang dan akan menyimpan dendam selamanya pada orang tersebut. Bila orang itu sudah mati, maka kerabatnya akan didatangi oleh Nekomata dan dihantui terus menerus. Cara menenangkannya ialah memberikan penghormatan, permohonan maaf dan makanan.
Beberapa cerita rakyat Jepang juga mengatakan bahwa Nekomata dapat merubah bentuk tubuhnya menjadi manusia; bagaimanapun, tidak seperti kebanyakan nekomusume, Nekomata betina cenderung terlihat sebagai wanita tua, memiliki kepribadian buruk, dan selalu menebarkan aroma menyeramkan disekitarnya, yang jika dihirup dalam jangka waktu tertentu akan menyebabkan penyakit dan wabah.
Peperangan Sembilan Dewa:

Dalam cerita mitologi Jepang perang sembilan dewa, Nekomata, yang memiliki simbol elemen kegelapan, mencoba untuk mendominasi peperangan. Ia membentuk Aliansi dengan Hokou untuk menyerang Kyuubi, namun usahanya gagal dan nyaris saja tewas dalam pertempuran. Dalam kondisi kritis, ia diselamatkan oleh dewa kematian. Dalam perang ini, Nekomata tercatat bertarung dalam tiga pertarungan.

3. Isonade

Isonade adalah sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, berbentuk seperti hiu dengan tanduk di kepalanya serta memiliki tiga buah ekor dan tiga buah sirip, ia juga mampu mengendalikan air sesuai dengan keinginannya. Ia pertama kali ditemukan di perairan Yamagawa dan hidup di kedalaman perairan Jepang bagian barat. Setiap beberapa bulan dia akan keluar ke permukaan untuk menghirup udara. Ketika dia melakukan hal ini dia akan menimbulkan badai dan ombak di perairan sekitarnya, semua kapal didekatnya akan tenggelam dan kemudian dijadikan makanan oleh Isonade. Dia juga sering menyerang kapal-kapal yang berlayar di lautan bebas.
Isonade memiliki bawahan bernama samehada yang hidup di dalam perut Isonade dan membantu menambah chakranya hingga lima kali besar. Makanan samehada berasal dari sisa makanan yang dimakan Isonade.

Peperangan Sembilan Dewa:

Dalam cerita mitologi jepang perang sembilan dewa, Isonade, yang memiliki simbol elemen air, mengalami empat pertarungan; dua kali menang (melawan Kaku dan Shukaku), satu kali kalah (melawan Nekomata), dan satu kali melarikan diri (saat melawan Yamata No Orochi). Setelah pertarungan, seorang nelayan sekaligus seorang pejuang yang berani dari Yokohama, Takuma Muramasa, mendekati Isonade kemudian menyegel samehada ke dalam alat sihir guci hiu untuk disegel di dalam kuil air. Akibatnya, Isonade tidak dapat menggunakan chakra masif sehingga tidak membahayakan manusia.

4. Sokou
Sokou si ekor empat adalah sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, berbentuk siput-setengah-ular yang konon tinggal di gunung Fuji, Jepang. Sokou memiliki empat buah ekor dan menyebarkan gas beracun disekitar tubuhnya. Awalnya, Sokou adalah ayam jantan dan ular yang menjalin kasih. Namun akibat pengaruh udara dan racun di pegunungan, kedua hewan itu menyatu dan menjadi besar. Karena berbahaya, seorang ahli ilmu iblis bernama Yamazaki Ishiro menyegel Sokou ke dalam alat dewa Kandang Bulan Berjaring di dasar gunung Fuji, Jepang. Hingga saat ini, beberapa orang masih beranggapan bahwa letusan di gunung Fuji disebabkan oleh dengkuran Sokou ketika sedang tidur.

Peperangan Sembilan Dewa:

Sokou bertarung 4 kali, 3 kekalahan oleh Shukaku, Kaku dan Hokou. Sokou melarikan diri ketika berhadapan dengan Raijuu. Sokou memiliki kekuatan fisik terlemah diantara Bijuu. Tingkat chakra/stamina miliknya peringkat ke-6.

5. Hokou
Hokou adalah Bijuu yang berupa seperti anjing berekor lima. Setiap ekor makhluk ini merepresentasikan setiap-tiap kekuatan elemental: Api, Angin, Air, Tanah, dan Petir. Itu bisa mengakibatkan kerusakan dahsyat bila digunakan. Kemampuannya ialah menggunakan semua elemen maupun mengkombinasikannya. Setiap elemennya juga bisa menyebabkan bencana tergantung jenisnya. Hokou bermaksud menghancurkan alam untuk mendapatkan kembali lima elemen ini. Dia mengalami cedera berat ketika menantang Kyuubi berdua dengan Nekomata. Cukup aneh, dia adalah dewa ilusi. Hokou hidup di pohon besar yang sudah berumur panjang.

Peperangan Sembilan Dewa:

Hokou bertarung 4 kali, 3 kali kemenangan didapat dari Sokou, Raijuu, dan Nekomata yang nanti akan menjadi sekutunya. Hokou mengalami kekalahan melawan Kyuubi, biarpun dia sudah dibantu oleh Nekomata, tetapi Kyuubi masih terlalu kuat baginya. Kekuatan fisik Hokou ada di peringkat ke 3 dan kekuatan chakra/stamina miliknya ada di peringkat ke-5.

6. Raijuu
Raijuu adalah Bijuu yang yang berbentuk seperti berang-berang, mempunyai 4 kaki dan kuku yang amat tajam. Bila meraung seperti guntur. Aslinya, dia adalah dewa petir, tetapi karena pengaruh kekuatan Yamata no Orochi dia berubah menjadi monster. Raijuu bisa mengeluarkan listrik dalam jumlah besar untuk keperluan pertarungan. Bulunya berwarna emas dan ujungnya berdiri. Memiliki enam ekor yang bentuknya seperti petir, seperti dewa petir kuno.
Raijuu juga digambarkan sebagai rekan Raiden, dewa guntur dari agama Shinto. Biasanya, Raijuu tenang dan tidak berbahaya, tetapi bisa menjadi buas dan agresif ketika terjadi badai petir dan mengenai apa saja di sekitarnya, batu, pohon bahkan bangunan (orang dulu bilang bahwa pohon yang tersambar petir terkena cakaran Raijuu).
Ada juga yang mengatakan Raijuu tidur di perut manusia. Ini membuat Raiden menembakkan panah ke perut orang – orang yang tidur untuk membangunkannya, yang bisa membuat orang kesakitan. Raijuu dulu tidur di perut orang – orang bila cuaca sedang buruk. Ada pula yang mengatakan bahwa Raijuu hanya tidur di perut orang yang sedang tidur di luar rumah.

Peperangan Sembilan Dewa:

Raijuu bertarung 5 kali. Dia menang atas Shukaku dan Sokou, dan kalah oleh Hokou, Yamata no Orochi dan Kyuubi. Dia disegel oleh ninja bernama Sarutobi dengan menggunakan teknik Kinjutsu:Raikiri yang memotong petirnya dan mengembalikkannya ke Raijuu dan membuatnya terluka. Lalu Sarutobi menggunakan alat kekuatan “Penjara Petir Tersembunyi” dan menyegelnya di Kuil Petir.

7. Kaku
Kaku bisa juga dibaca sebagai “mujina” adalah Bijuu berbentuk tupai. Kanjinya juga bisa dibaca sebagai Mujina, yaitu nama subspesies dari tupai (Meles Meles Anaguma) yang ada di beberapa tempat di Jepang. Dia berasal dari altar pengorbanan di pinggiran Nagoya. Kaku mempunyai tujuh ekor dan yang terkecil diantara para Bijuu, walaupun begitu dia adalah Bijuu terlicik dan paling “penyusup” dari sembilan Bijuu lainnya. Kaku memburu mangsanya dari dalam tanah sepanjang waktu. Dia membunuh dengan melongsorkan/menghancurkan bagian tanah dibawah mangsanya, membuatnya jatuh tepat di mulutnya yang sudah terbuka lebar. Di atas tanah, dia bisa berubah menjadi apa saja, asalkan dia mempunyai tanah liat. Tubuhnya berwarna biru.

Peperangan Sembilan Dewa:

Dalam perang ini, Kaku bertarung 4 kali, dia menang atas Sokou, dan 3 kali melarikan diri dari Nekomata, Isonade, dan Yamata no Orochi. Walaupun tidak pernah kalah, tetapi dia melarikan diri 3 kali dari 4 kali pertarungannya. Walaupun tingkat chakra/stamina miliknya peringkat ke-3 (diatas Isonade dan Nekomata), tetapi dia lebih mementingkan kabur daripada bertarung. Mungkin disebabkan oleh kekuatan fisiknya yang rendah (peringkat ke-7). Tempat penyimpanan tanah liat miliknya ternyata telah diketahui oleh para pejuang dan dibakar. Kaku lalu tidak bisa berubah bentuk dan dikalahkan oleh pejuang pemberani Ikkyo Soujin, yang menyegel Kaku dengan alat kekuatan Sisa Altar Bumi ke segel dalam kuil bumi.

8. Yamata no Orochi
Yamata no orochi sangat terkenal di jepang. Bahkan musisi kondang jepang KITARO menggubahnya dalam alunan lagu berjudul Orochi atau “The Dragon Way”. Yamata no Orochi adalah Bijuu berbentuk ular. Dia memiliki mata berwarna merah darah, delapan ekor dan kepala (juga digambarkan dililit oleh akar belukar dan semak) dan memiliki kekuatan dari dunia iblis, simbol kejahatan. Setiap kepala Orochi melambangkan simbol: jiwa, hantu, kejahatan, iblis, dunia setelah kematian, dan kematian. Kekuatan sebenarnya dari Orochi seharusnya tidak terlalu besar, bahkan cenderung lemah. Seorang anggota klan Kusanagi, ketika menyerangnya melakukan kecerobohan, menggunakan pedang legendaris Kusanagi no Tsurugi. Karena itu, sebagai konsekuensinya, Yamata no Orochi mengambil alih pedang itu dan menyerap kekuatan yang ada didalamnya dan menjadi mahluk yang amat kuat, dan akhirnya menyimpan semuanya didalam tubuhnya. Dengan kekuatan barunya, Orochi mengeluarkan kekuatan kegelapan yang amat besar sehingga membangunkan bijuu yang lain, dan menjadi arogan. Orochi mengalahkan banyak bijuu tetapi dia dikalahkan oleh Kyuubi. Alasannya sederhana: kekuatan Kyuubi tidak terbatas, membuat sebuah lubang pada Kusanagi yang bahkan Enma dan Sarutobi tidak bisa menggoresnya sedikitpun. Dalam legenda, dia menyamai Kyuubi dalam hal kekuatan, tetapi dia mempunyai batasan.
Panjang tubuhnya melebihi besar 8 gunung, dia adalah bijuu yang terbesar. Aslinya, dia lebih lemah dari Hokou dan Nekomata. Tetapi, itu 1000 tahun sebelum pejuang pemberani mencoba mengalahkannya dengan Kusanagi no Tsurugi. Dalam prosesnya pedang itu terserap oleh Orochi, lalu memperbesar kekuatannya secara masif. Setelah itu dia bebas menggunakan kekuatan pedang itu dari perutnya. Dia berasal dari medan perang kuno di Osaka. Kabarnya yamata no orochi disegel dalam tubuh orochimaru. ia sebenarnya sudah hampir diambil oleh akatsuki, tetapi karena kekuatannya akatsuki gagal mengambilnya dan orochimaru pun keluar dari organisasi itu.

Peperangan Sembilan Dewa:

Orochi bertarung 5 kali, menang atas Shukaku, Isonade, Kaku, Raijuu, dan kalah mengenaskan atas Kyuubi. Kemampuannya bisa memanggil roh-roh jahat dari dunia lain dan kekuatan dari Kusanagi. Kemampuan chakra/stamina dan fisiknya satu tingkat dibawah Kyuubi. Karena itulah yamata no orochi dianggap setan/iblis terkuat setelah kyuubi.

9. Kyuubi
Kyuubi merupakan Bijuu dengan bentuk rubah berekor sembilan dan merupakan yang terkuat diantara para Bijuu. Alasan kenapa dia sangat kuat amat sederhana: dia mempunyai chakra yang tidak terbatas, membuatnya pantas menyandang nama “Raja para Bijuu”. Kekuatannya berasal dari segel api miliknya. Setelah bertarung selama 100 tahun dengan Yamata no Orochi, segel itu menjadi kelelahan; tetapi Kyuubi masih bisa bertahan dan berdiri. Dia juga licik dan cerdas. Cara berbicaranya sangat sadistis dan sarkastik. Begitu pula kelakuannya.
Kyuubi no Yokou adalah Bijuu terkuat dalam Mitologi Jepang. Tubuhnya ditutupi bulu berwarna merah; Kyuubi melambangkan elemen api. Kemampuannya amat luar biasa. Karena belum pernah dikalahkan sekalipun oleh Youkai, kekuatan sebenarnya tidak bisa diukur. Ekornya mengeluarkan pusaran angin dengan cara diputar dengan cepat,satu hentakan ekor saja dapat menimbulkan gempa bumi dan tsunami, dan Kyuubi mampu merobek musuhnya dengan cakar raksasa miliknya. Bulu-bulunya bisa mengeluarkan bola api seperti meteor yang tak pernah habis, cukup untuk menghancurkan sebuah desa dengan cepat. Dalam peperangan 9 dewa, Hokou mengalami cedera parah, dan Nekomata hampir mati; bila tidak ditolong dewa kematian karena berani menantang Kyuubi. Yamata no Orochi bergantung pada Kusanagi no Tsurugi, pedang klan Kusanagi untuk mengalahkan Kyuubi, tetapi bisa dikalahkan dan mata pedang dari pedang tersebut menjadi retak. Padahal Sarutobi sasuke, si ninja legendaris dan Enma si raja monyet tidak bisa menimbulkan goresan sedikitpun pada Kusanagi. Ini menggambarkan kekuatan Kyuubi yang luar biasa.

Peperangan Sembilan Dewa:

Di suatu tempat, Kyuubi terus menerus membunuh orang-orang yang ada di jalannya untuk mencari siapa yang membangunkannya. Yamata no Orochi tidak memberitahu siapa yang telah membangunkannya, walaupun ternyata Yamata no Orochi sendiri yang telah membangunkannya. Kyuubi hanya bertarung 4 kali dan semuanya dimenangkannya, yaitu melawan Nekomata dan Hokou, Raijuu, dan Yamata no Orochi.
Baca Lagi Ah !»
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore