4 Cara Makan Bagai Seorang Model

Majalah dipenuhi oleh para pria dan wanita langsing yang memberikan impresi bahwa tubuh indah tersebut merupakan anugrah Tuhan. Namun, apabila Anda mengetahui cara hidup sehari-hari dan cara makan seorang model Anda akan mengerti bahwa hari-hari mereka dipenuhi diet ketat. Hasil dari diet itu, yang rendah karbohidrat dan nutrisi makro lainnya, adalah tubuh langsing dan kencang. Ikuti langkah-langkah berikut untuk makan bagaikan seorang model.
Instruksi
  • Timbang, ukur, dan rekam. Model tahu secara pasti apa dan berapa banyak yang mereka makan. Keahlian ini dikembangkan seorang model karena terobsesi dengan label nutrisi pada makanan, menimbang dan menakar porsi serta menjaga konsumsi kalori dan karbohidrat harian. Apabila Anda ingin makan bagai seorang model, mulailah mengukur dan merekam apapun yang Anda makan.

  • Hilangkan karbohidrat dan gula. Karbohidrat dan gula adalah dua komponen makanan yang paling mudah diubah menjadi lemak. Terlebih, mereka tidak membantu meningkatkan kesehatan dan nutrisi yang baik. Maka, hilangkan karbohidrat dan gula dari menu makan Anda sepenuhnya, termasuk karbohidrat dan gula yang ditemukan pada minuman, agar dapat makan bagai model.

  • Hentikan makan saat malam hari. Karena energi berubah menjadi lemak saat malam hari, saat Anda tidur dan tidak membakar kalori. Kebanyakan model berhenti makan 3 jam sebelum waktu tidur. Ketika mereka sedang dijadwalkan untuk acara atau sesi foto, model akan memperpanjang jangka waktu ini menjadi 4 jam atau terkadang 5 jam sebelum tidur. Maka, temukanlah pengganti, seperti teh atau soda, untuk mengganti makanan yang Anda konsumsi sebelum tidur.

  • Berpeganglah pada makro nutrisi. Apabila Anda mengalami masalah dalam memahami cara makan seperti model, berpeganglah pada aturan dasar makro nutrisi. Makro nutrisi adalah nutrisi yang dibutuhkan organisme dalam jumlah banyak agar tetap hidup. Protein, mineral, dan beberapa jenis asam lemak adalah contoh makro nutrisi yang baik. Makanan seperti gula dan lemak trans bukanlah makro nutrisi dan harus dihindari agar Anda dapat makan bagai seorang model.


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

1 komentar:

  1. jadi pengen nih saya seperti model,hahahahaha. ini ada tips buat para pecinta pakaian http://info-pakaian-menarik.blogspot.com/
    semoga bermanfaat

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore