10 Artis dengan Wajah Terjelek di Dunia


Ternnyata tak semua artis berwajah tampan atau cantik. Banyak orang yang memiliki wajah aneh, bahkan bisa dikatakan jelek, namun dapat menjadi artis terkenal. Berikut ini daftar sepuluh artis dengan wajah terjelek di dunia:


1. Michael Jackson

Michael Jackson adalah seorang penyanyi kulit hitam yang sukses, tapi membawa dirinya untuk menghancurkan wajah dan reputasinya. Setelah menjalanioperasi berulangkali dia tampak seperti alien albino. Jika Anda terlalu kritis terhadap penampilan Anda. Anda dapat berakhir alien albino seperti Mike.

2. Marilyn Manson
Apa yang terjadi dengan anak ini? Dari make up putih hantu dapat anda lihat di kerah hitam kepada mata biru funky dan bibir merah darah. Marilyn Manson adalah aneh dan tidak ada lagi yang bisa dikatakan, dia jelek karena pilihan.


3. Jocelyn Wildenstein

Inilah yang terjadi ketika Anda terobsesi dengan operasi plastik. Seorang sosialita kaya dari Swiss, Jocelyn sebenarnya adalah celeb karena begitu jelek. Penampilan ekstrim nya telah menyebabkan pers memberinya julukan "Pengantin Wildenstein," sebuah referensi Pengantin Frankenstein.Wildenstein telah diduga menghabiskan hampir US $ 4.000.000 pada bedah kosmetik selama bertahun-tahun, semua diperhatikan oleh suaminya, seni miliarder dealer internasional Alec Wildenstein.


4. Michael Berryman

Aktor ini lahir di LA, menderita Hypohidrotic Ectodermal Displasia (kondisi langka meninggalkan dia tanpa kelenjar keringat, rambut, kuku atau gigi). Ia bermain Pluto pada tahun 1977 film horor Wes Craven's The Hills Have Eyes. Dia juga muncul dalam fiksi ilmiah banyak dan film fantasi seperti My Science Project (1985), Aneh Ilmu (1985), Bersenjata Respon (1986) dan Evil Spirits (1990). Berryman biasanya menggambarkan bikers mutan, jenazah jahat, monster dan karakter menakutkan lainnya. Ia juga membintangi episode Star Trek: The Next Generation dan The X-Files.


5. DJ Qualls

Ia sebenarnya jelek untuk alasan lain yang mengerikan. Kami benar-benar senang melihat dia telah berubah menjadi sebuah hal yang baik, seperti Berryman. Qualls juga menderita dari kondisi yang jarang: limfoma Hodgkin, suatu bentuk kanker, pada usia 14. Setelah dua tahun operasi (termasuk pencabutan limpa nya), kemoterapi, dan perawatan radiasi, kanker Qualls's masuk ke pengampunan, yang meminjamkan perawakannya yang terkenal tipis. Pada tahun 1997, ia terdaftar di Nashville's Belmont University. Pada sebuah pertunjukan di teater lokal ia ditemukan oleh David LaChapelle dan menjadi ... seorang model! Ya, model, untuk Prada dan Calvin Klein. Dia kemudian menjadi terkenal untuk perannya pada "Road Trip" film.


6. Marty Feldman

Marty Feldman (1934 - 1982) adalah seorang penulis pelawak, Inggris dan aktor pemenang penghargaan BAFTA, terkenal karena matanya melotot, yang merupakan hasil dari kondisi tiroid yang dikenal sebagai penyakit Graves. Dia menulis komedi situasi seperti The Game Angkatan Darat, Bootsie dan Snudge untuk BBC dan kemudian memiliki serangkaian sendiri di BBC disebut Marty. Dia juga muncul dalam Petualangan Sherlock Holmes 'Smarter Brother dan Mel Brooks' Silent Movie, serta memimpin dan membintangi dalam The Remake Terakhir Beau geste. Dia bintang tamu dalam episode "Arabian Nights" The Muppet Show.


7. Clint Howard


Tidak ada penyakit aneh kali ini - dia hanya jelek biasa. Tapi kemudian, sekali lagi, itu mungkin apa yang membuatnya terkenal. Lahir tahun 1959, aktor muncul di Cocoon, Steve Martin Parenthood, EDTV, Apollo 13, Austin Powers, That Thing You Do antara lain. Pada tahun 1998, Howard dianugerahi MTV Lifetime Achievement Award. Ia menikah dua kali, hanya untuk menunjukkan Anda yang terlihat tidak penting.


8. Shane MacGowan


Dia adalah musisi Irlandia yang paling dikenal sebagai penyanyi asli dan penulis lagu dengan The Pogues, dan dianggap sebagai salah satu penulis lagu Irlandia yang paling penting dan puitis dari tiga puluh tahun terakhir.


9. Kelis

Ada rumor bahwa dia benar-benar seorang pria, dan sesuatu yang sangat terus terang kita berpikir tidak benar dengan cewek ini. Setiap kali kita melihat dia memiliki mulut terbuka dan tampaknya dia siap memakan kita. Dia menakutkan. Lain kali kita melihat dia, kita sedang mencari apel Adam.

10. Lyle Lovett


Entah apa yang telah ia lakukan, hingga ia bisa memasuki dunia akting. Fakta bahwa Julia Roberts menikahi orang ini membuat kita berpikir dia gila. Beritahu kami satu hal yang Anda temukan menarik tentang orang ini.


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

2 komentar:

  1. Anothеr ρick foг dreѕs shirts, no mattеr what yοur stуlе.
    fashiοnаblе AccesѕorіesWell, no one's really to blame with nowadays fashion trend. Romeo, the middle of the last century of the Republic. It'ѕ one of thе best fаshion ρhotogгaphers in the world of hairstуles.
    Come on, all kiԁs do it. By thе end оf a makeuρ bгuѕh at the tip of
    the iceberg. Accеsѕories аnd footwеar аrе all great wаyѕ to rocκ this
    tгend anԁ ωhat key pіeces are needed to
    make the mοst of the fabric used.

    Also visit mу webpаge; thoi trang cong so

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore