4 Shinobi Kumogakure Beresiko Tinggi Terkena Efek Death Note

Pecinta Animanga tentunya sudah tak asing lagi dengan kata Shinobi, Kumogakure, maupun Death Note. Tetapi, mungkin beberapa dari kalian masih bingung, apa hubungan antara Shinobi Kumogakure dan death Note? Bukankah mereka berasal dari dua animanga yang berbeda? Sejak kapan ada Death Note di Kumogakure? dll. Mereka berdua memang berasal dari dua animanga berbeda, dan tentu saja, tak Pernah ada Death Note di Dunia Naruto, ini hanyalah sebuah tulisan dengan asumsi kalau kalau suatu hari nanti Light Yagami mampir ke Dunia Ninja itu.
Jika suatu saat nanti Light Yagami membawa Death Notenya ke Dunia Naruto, Shinobi yang memiliki resiko tertinggi terkena efek buku ajaib itu adalah empat Shinobi Kumogakure. Kenapa? Empat orang itu memiliki nama yang sangat mudah dieja.
 
1. A
A (dibaca : Ei) merupakan seorang Shinobi super kuat dan disebut-sebut sebagai orang tercepat di Dunia Naruto sepeninggal Yondaime Hokage. Ia juga merupakan Raikage Desa yang mayoritas berkulit gelap tersebut, tepatnya Raikage keempat. A berpotensi besar terkena efek Death Note karena selain hanya terdiri dari satu huruf, namanya juga berada di barisan pertama abjad, A.
 
2. B
Shinobi kedua yang juga memiliki resiko tinggi terkena efek Death Note adalah B (dibaca : Bee), adik angkat Raikage yang juga merupakan jinchuriki ke sembilan dari Bijuu ekor delapan, Hachibi. Beberapa chapter belakangan, ia juga bertugas menjadi pelatih Naruto dalam mengendalikan Kyuubi miliknya. Kini, ia bersama dengan Naruto maju ke medan pertempuran.
 
3. C
C (dibaca : Shi) adalah salah seorang shinobi tangguh asal Komogakure. Untuk itu, ia dipercayai dan akhirnya debutnya muncul ketika bersama dengan Darui, mereka berdua menjadi pengawal Raikage dalam pertemuan lima kage yang berlangsung di Tetsu no Kuni.
 
4. J
Beberapa dari kalian mungkin saja masih asing dengan Shinobi yang satu ini. J (dibaca : Jay) adalah salah satu shinobi yang sempat terlihat ketika sasuke dan timnya, Taka hendak mencari Jinchuriki Hachibi.
Bayangkan jika suatu ketika, Death Note Yagami terjatuh dam dipungut oleh seorang anak TK dan dibawanya ke Sekolah. Kemudian, anak tersebut belajar menulis, A B C, sampai Z. Bisa dipastikan, keempat Shinobi tadi akan kehilangan nyawa mereka. Haha

StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore