Kasus-Kasus Pembantaian Yang Terjadi di Dunia Animanga

Kasus-Kasus Pembantaian yang Terjadi di Dunia Animanga
Pembantaian, penghapusan sebagian atau seluruh anggota suatu kelompok yang juga dikenal dengan istilah Genosida tak hanya terjadi di Dunia nyata. Banyak Cerita di Anime dan Manga yang menjadikannya suatu bahan, atau bahkan plot cerita mereka. Berikut beberapa kasus Pembantaian yang terjadi di Dunia Anime dan Manga :

Pembantaian Klan Uchiha - Naruto

Dilatar belakangi oleh terungkapnya rencana klan Uchiha untuk mengadakan suatu kudeta terhadap Desa Konoha, Sandaime Hokage atas desakan para tetua Desa Konoha memerintahkan ketua ANBU saat itu yang tidak lain adalah Uchiha Itachi, salah satu bagian dari klan yang hendak dimusnahkan Konoha untuk membantai anggota klannya sendiri. Dengan berat hati, Itachi yang merupakan agen ganda akhirnya mengiyakan misi Ranking A dari Hokage tersebut.
Di malam bulan purnama, ketika sang adik berada di luar pemukiman Uchiha, Itachi membunuh satu per satu anggota klannya. Mulai dari orang yang mungkin tak terlalu akrab dengannya, hingga keluarganya sendiri, termasuk ayah dan ibu kandungnya. Hampir seluruh Uchiha yang hidup di masa itu berhasil ia bunuh, kecuali sang adik, Uchiha Sasuke. Belakangan diketahui penyebab sang adik tak ia bunuh adalah karena ia terlalu sayang dengannya.

Cristmas Massacre - Bloody Monday

Berawal pada sebuah hari di malam Natal, Mako, Rusia. Kereta Rusia menjadi sebuah kendaraan yang menjadi sumber bencana. Maya, seorang wanita keturunan Jepang menularkan sebuah virus mematikan kepada seorang teman laki-lakinya yang hendak menaiki kereta melalui sebuah ciuman. Beberapa saat setelahnya, virus mulai bereaksi dan mengalami Outbreak. Dengan cepat virus mematikan tersebut menyebar, membuat orang-orang disekitarnya tewas muntah darah. Tak peduli anak-anak maupun dewasa, pria atau wanita, virus ini terus menyebar hingga menciptakan sebuah Pandemik.

Pembantaian Klan Kuruta - Hunter x Hunter

Selain mendapat keuntungan karenanya, memiliki bola mata yang unik ternyata juga dapat menjadi sebuah mala petaka bagi anggota klan Kuruta. Karena bola mata yang dapat berubah warna menjadi merah saat marah dan terdesak tersebut, Genei Ryodan, kelompok antagonis dalam cerita membinasahkan mereka semua guna mendapat bola mata yang dianggap berharga itu. Penghapusan peta wilayah pemukiman klan Kurita oleh Ryodan berlangsung sekitar lima tahun sebelum cerita dimulai, ketika Curapikt, satu-satunya dari mereka yang masih selamat belum cukup umur.

Malam Tahun Baru Berdarah - 20th Century Boy

Sesuai dengan ‘ramalan’ yang Kenji dan teman-temannya tulis di sebuah buku ketika masih kanak-kanak, sebuah ‘bencana’ terjadi di malam tahun baru, tahun 2000. Saat itu, Monster Raksasa menyerang Tokyo dan kemudian virus mematikan mulai menyebar. Hal ini dicurigai merupakan ulah sahabat. Namun demikian, Sahabat malah dianggap sebagai pihak yang baik sementara pahlawan yang sesuangguhnya dicap sebagai teroris yang menyebabkan semua ini terjadi.

Genosida Suku Seiya - Dragon Ball

Merasa cemas akan kekuatan suku Seiya yang dikatakan dapat terus bertambah kuat, Freeza yang tak mau kekuatannya tersaingi mengerahkan seluruh pasukan elitnya untuk membasmi spesies petarung tersebut. Dengan Planet Bezita, tepatnya atmosfer planet tersebut sebagai arena bertarungnya, ribuan petarung dari pihak freeza, termasuk Zarbon dan kelompok Dodoria, maupun ribuan petarung dari kelompok seiya, termasuk pasukan Elit kerajaan dan bardock, ayah kandung Son Goku, mereka semua bertempur saling mengadu kekuatan.
Sial bagi kelompok Seiya, kekuatan mereka kala itu masih jauh dari cukup untuk menandingi ketangguhan Freeza. Tak tanggung-tanggung, Freeza memusnahkan hampir seluruh anggota Suku Seiya hingga hanya tersisa sekitar lima orang Seiya di seluruh alam semesta (Son Goku, Bezita, Nappa, Raditz, dan Broly).


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore