Di Balik Kecanggihan Intelijen 'Bangsa Kera'

Banyak dari pembaca yang bertanya-tanya tentang uraian uraian kami, sedemikian canggihkah intelijen "bangsa kera" itu sehingga mereka bisa mengetahui tentang rencana sekelompok orang yang akan meledakkan bom, persis dengan hitung2an waktu, tempat dan kejadiannya.....?? dan bagaimana mereka memanfaatkannya dengan memasang bom serupa yang jauh lebih dahsyat ??? saya yakin tidak semua orang bisa membaca hal ini.

Adalah sebuah kenyataan jika karakter bangsa kera, ditakdirkan mempunyai kecerdasan lebih yang telah dikaruniakan Allah swt:

"Hai Bani Israel, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingatlah pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat. (QS Al Baqarah:47)

Karena merasa cerdas itu mereka juga ditakdirkan sebagai bangsa yang tidak mau disaingi, keras kepala dan kerap kali berkhianat demi memenuhi ambisinya dengan menghalalkan berbagai macam cara. Dengan kecerdasan itulah mereka sanggup membuat bom yang lebih dahsyat.

Adapun untuk mengetahui bagaimana mereka mengetahui kejadian yang akan datang, mari kita kembali mengingat pada kisah Nabiyullah yang dibunuh "bangsa kera" dengan cara digergaji didalam pohon ?

Banyak riwayat yang menceritakan bahwa Nabi Zakaria as telah menyeru kaumnya siang dan malam supaya mereka beristiqamah di jalan yang lurus. Akan tetapi kaum itu malah bermaksud membunuhnya. Nabi Zakaria pun lari dari tengah-tengah mereka yang akhirnya sampai pada sebuah pohon, lalu pohon itu terbuka baginya, dan Nabi Zakaria pun masuk ke dalam perut pohon, kemudian pohon itu merapat kembali. Adalah setan yang memberitahukan kepada mereka tempat persembunyian Nabi Zakaria, dan memerintahkan mereka untuk menggergaji pohon itu. Mereka pun melaksanakan apa yang diperintahkan oleh setan, sehingga tubuh Nabi Zakaria terbelah menjadi dua.

Abdul Mun’im meriwayatkan dari Idris bin Sinan dari ayahnya dari Wahab bin Munbih yang mengatakan :

Zakaria lari dari kaumnya lalu masuk ke sebuah pohon, lalu mereka pun mendatanginya dan menggergaji pohon itu. Tatkala gergaji itu mengenai otot-ototnya dan ia pun merintih lalu Allah mewahyukan kepadanya,”Jika rintihanmu tidak mereda pasti aku akan jungkalkan bumi dan apa-apa yang ada diatasnya maka Zakaria pun menghentikan rintihannya sehingga dirinya terpotong dua”, ini diriwayatkan didalam hadits yang marfu’.

Dari kisah diatas menurut anda siapa yang memberitahu keberadaan nabiyullah itu didalam pohon ? makhluk biasakah ??? siapa yang memberitahukan keberadaan Nabi Allah didalam sebuah pohon itu ??

Tepat, kemampuan "bangsa kera" yang bisa mengetahui kejadian yang akan datang adalah hasil operasi telik sandi dari kalangan kaum yang dapat melihat kita disuatu tempat, tetapi kita tak mampu melihatnya......IBLIS. Dan bisa anda duga, satu2nya kaum yang berhubungan sangat erat dengan IBLIS adalah............ kaum PAGAN, Qabbalah. Sudah banyak simbol2 yang melukiskan kejadian masa depan yang terjadi, persis seperti yang digambarkan. (contoh = Rahasia Tersembunyi Di Balik Kartu Permainan Illuminati atau anda bisa membaca Rencana Busuk Illuminati Terungkap Oleh Sebuah Kartu Permainan, Bahkan Bencana Tsunami Jepang)

Dengan kata lain operasi intelijen mereka bukan sekedar mengandalkan kecerdasan semata tetapi juga hasil kolaborasi dengan intelejen dari kalangan IBLIS, backing mereka. Dan bagi kaum beriman, cukuplah Allah swt sebaik-baik penolong. Sungguh hal ini sangat susah dibayangkan oleh orang yang hanya sekedar berakal tanpa mampu mempergunakan akalnya.

Dan ini sekaligus sedikit menjawab teka teki dibalik pengharaman tanah suci Mekkah untuk dimasuki oleh orang2 najis dan kafir. Bahkan Allah swt menugaskan pasukan malaikat untuk menjaga tanah suci itu, demi mengamankan sebuah wilayah dimana didalamnya terdapat "mesin generator" yang membuat dunia ada dalam posisinya.

Ya, satu2nya cara untuk menghindari operasi intelijen "apapun bentuknya" adalah dengan tidak membiarkan siapapun sumber malapetaka (dalam hal ini penganut PAGANISME) untuk menyentuhkan kakinya ditempat ini. Dan Allah swt adalah sebaik - baik pembuat Rencana.

(Kami yang lemah juga mencoba mengingatkan kepada para "calon pengantin" dimanapun antum berada, Islam adalah totalitas yang penuh dengan adab, semua aturannya adalah PASTI, sumbernya terang dan sangat bisa "dibaca", gunakan kemampuan dan keyakinan antum sesuai dengan adab. Sungguh Allah sebaik baik pembuat Rencana tetapi Allah juga mengisyaratkan, bahwa tidak ada yang melenceng dari ketentuan Allah/ Sunnatullah)

Demikian berbahayanya musuh kita IBLIS, hingga Allah swt mengancam siapapun yang bekerjasama dengan iblis termasuk tukang sihir (bagian dari kaum pagan), adalah DIBUNUH dengan cara disalib.

Sungguh tidak ada yang keliru dengan hukum yang Allah berikan, dan bisa anda lihat, satu-satunya orang yang menentang hukum Allah adalah orang2 munafik, orang yang tidak suka jika hobbynya bermaksiat yang dibalut dengan akhlak Muslim menjadi tidak tersalurkan.

Naudzubillah min dzalik, kami berlindung dari hal-hal yang demikian, kami juga berharap para pembaca adalah orang yang tidak mempunyai hobby SUKA BERMAKSIAT yang dibungkus dengan AKHLAQ ISLAM.


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore