Tips Menyamarkan Suara Kentut

Berikut ini adalah beberapa tips untuk menyamarkan bunyi kentut. Jadi kalau anda sudah ga kuat nahan, udah kebelet bisa pake cara-cara seperti dibawah ini :
 
1. Pura-pura dorong meja
saat anda kebelet ingin kentut. Anda bisa mencari sebuah meja didekat anda. kalau bisa sih carinya yang rada berat. Kenapa? karena pertama meja yang berat bisa menimbulkan suara yang keras bila didorong yang kedua bisa melatih otot tangan anda agar semakin kuat. Jadi kalau anda sering kentut, otot anda bisa sekalian terlatih.Nah, saat anda temukan meja coba dorong meja itu pas sekali saat anda mengeluarkan kentut. Jadinya suara kentut anda bisa tersamarkan oleh suara gesekan antara meja dengan lantai. Untuk pengaturan timing yang tepat bisa anda latih sendiri di rumah, disaat waktu senggang. PERHATIAN ! Tips ini jangan dipakai apabila bunyi kentut anda tidak berbunyi “pret” namun “tiuuuuut”

2. Teknik bersin ala ninja
Teknik ini sangatlah rahasia. Teknik sudah dipraktekan sejak ribuan tahun yang lalu oleh para ninja-ninja dan tetap menjadi rahasia setidaknya sebelum anda membaca artikel ini. Teknik bersin ala ninja ini pertama kali dipraktekkan oleh kaisar ajinomoto (tanpa bermaksud menyebutkan merek tertentu) kaisar ketiga saat masa keemasan klan ninja hokage. Baiklah, itu sejarahnya tadi tapi bagaimana caranya? Saat anda mau kentut anda bisa mengambil benang atau bulu apapun dari baju atau rambut juga bisa. kemudian benang tersebut dipakai untuk menggelitiki hidung anda, tahan rasa geli sampai waktu yang ditunggu-tunggu itu datang . bersinlah tepat disaat anda mengeluarkan kentut. Bunyi bersin yang keras sangat dianjurkan. Bahkan kaisar Ajinomoto mencontohkan bersin yang sangat keras hingga posisi badannya menjadi nungging, niscaya kentut pun akan semakin mudah dan menyenangkan

3. Pura-pura memperagakan sulap didepan teman anda
Mungkin saat anda mau kentut anda sedang berada ditengah-tengah teman anda. Wah gawat tuh, kalau kentut bisa langsung tiba-tiba dijauhin. Gini caranya, anda bisa berkata pada teman anda, ” Eh aku punya alat musik baru . . . nih liat yah “. Lalu anda menyelipkan tangan anda diantara ketiak anda lalu gerak-gerakkan tangan layaknya burung lagi terbang. saat tangan dikepit, keluarkan kentut anda. Anda bisa berimprovisasi dengan membuat nada-nada “indah”. Sehingga teman anda lebih fokus ke musiknya daripada bunyinya gitu. Tentunya, memilih audience yang tepat adalah penting ! karena ga semua orang bisa tertipu dengan cara ini.

4. Pura-pura memanggil tukang jual makanan
Cara ini efektif ketika sedang Apel malam minggu ataupun sedang ada les privat di rumah guru/ustadz, berpura-pura memanggil tukang Jualan yang sedang lewat, anda dapat mengalihkan perhatian seluruh orang diruangan, dan ketika ada bau yang tertinggal, anda cukup mengkambing hitamkan aroma Jualan tadi, misalnya : “Eh, baso yang ini baunya aga aneh yah??”, dijamin seluruh orang dalam ruangan akan membantu anda menghirup aroma yang anda tinggalkan, sehingga meminimkan durasi radiasi bau menjadi lebih pendek.

5. Pura-pura akan menyelotip sesuatu.
Suara selotip yang dibuka dengan cukup cepat, biasanya menyerupai bunyi kentut, cara ini terbukti cukup efektif dalam menyamarkan tindakan anda, bahkan karena beberapa merk Selotip memiliki aroma yang kurang sedap, sekali lagi anda dapat mengkambinghitamkan selotip untuk menutupi Bau yang anda tinggalkan
Tips-tips ini sudah dilakukan oleh banyak orang-orang terkenal. Buktinya orang orang terkenal tersebut tetap saja terkenal sampai sekarang dan tidak ada yang kabar bahwa reputasi mereka menjadi turun karena ketahuan kentut dimuka umum, (adalah tidak mungkin, jika para orang terkenal tersebut menahan kentut sampai selama itu bukan?), artinya para orang terkenal tersebut telah sukses melakukan tips-tips diatas.


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore