5 Tips Jitu Perkecil Resiko Death Note

Animanga Lovers pasti mengenal buku ajaib yang satu ini, Death Note. Inilah buku tak masuk akal yang kerap diidentikan dengan Light Yagami alias Kira. Kenapa disebut ajaib dan tak masuk akal? Karena buku ini dapat membunuh siapa saja yang namanya tertulis di dalamnya (perkecualian untuk beberapa orang). OKe, tak perlu penjelasan panjang lebar karena saya yakin anda pasti sudah mengerti. To the Point :
Tidak lucu pastinya jika kamu mati konyol hanya karena namamu tercantum di Death Note. Untuk itu, berikut  5 tips untuk mengurangi resiko terbunuh via death note.
1. Rahasiakan Nama Asli
Biasakanlah untuk tidak mengumbar sebagus apapun namamu di mana saja, terutama Internet. Biasakan juga untuk menggunakan nama samaran atau bahkan nama orang yang kamu benci. Kenapa? Barang kali jika sewaktu-waktu nama orang itu ditulis di Death Note, yang mati adalah orang yang kamu benci.

2. Ganti Nama Secara Berkala
Bukan hanya password akun facebook saja yang perlu diubah secara berkala, nama juga perlu (minimal dua kali seminggu). Dengan ini, pemilik Death Note akan kebingungan mencari tahu siapa nama asli kamu sekarang.

3. Ganti Namamu Menjadi Light Yagami
Apa saja keuntungan jika mengubah nama asli menjadi Light Yagami? Selain si pemilik Death Note, Light Yagami tak akan mau membunuh anda, setidaknya nama ini relatif lebih keren dari beberapa nama kebanyakan.

4.  Buat Nama Sepanjang Mungkin
Dengan nama yang panjang, mungkin dua atau tiga ratus karakter, mungkin orang tua kamu sendiri akan sulit untuk mengingatnya. Jika orang tua saja sampai tidak hafal, bagaimana dengan Kira?
Berikut contoh nama yang bagus :
Adirisuma bi eneme enemo lemekon zinne emubai taventi asamah dyah oda tinova bariento loco okain geru ssebo  poha obelita tondo dodong ozzarretame tajase cevanama osatya mamo papelo ayerosa lotokintu intdebo nonto gubui karebo endou recca ene negolas
(Tenang saja, itu bukan mantra sakit perut, haha)

5. Buat Nama Se-ăL4ŷ Mungkin
Selain sulit untuk dibaca, nama dengan gaya khas sebagian besar penduduk Dumai asal Indonesia ini cenderung sulit untuk dihafal, terutama cara mengejanya. Dengan ini juga, secara tidak langsung kamu akan memaksa Kira untuk belajar bahasa alay.

Sekian beberapa tips dari saya, terimakasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca tips kurang berguna (Dibaca : Sama Sekali Tidak Berguna) ini, semoga dapat terhindar dari resiko terkena Death Note, hahaha ...


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore