Biografi David Beckham


David Robert Joseph Beckham OBE (lahir 2 Mei 1975) adalah seorang pemain sepak bola Inggris lahir di Leytonstone, London.Dia adalah gelandang untuk Real Madrid dan kapten tim nasional Inggris. Ia terkenal karena permainannya dan tendanga bebasnya yang sering membahayakan gawang lawan, juga terkenal karena pernikahannya dengan Victoria Adams. Dia telah memainkan sebagian besar karirnya untuk Manchester United.
Manchester United 1995-2003

Beckham pertama menandatangani kontrak YTS (pemuda skema pelatihan) dengan United pada tahun 1991, dan membuat debut Liga pada tahun 1995, pada usia 19 tahun.Tahun berikutnya ia menjadi pemain sayap pada Premiership dan Piala FA .Pada musim 1998-99, dia adalah bagian dari tim United yang memenangkan "treble" - Premier League, Piala FA dan Liga Champions, sebuah prestasi belum pernah terjadi sebelumnya dalam sepak bola Inggris, yang diasuh Alex Ferguson,.

Real Madrid 2003


Pada tanggal 17 Juni 2003, Beckham menandatangani kontrak empat tahun dengan Real Madrid,Spanyol, dengan nilai sampai 35000000 € (£ 25 juta, 41 juta USD).

Beckham mendapatkan keuntungan yang sangat banyak, selain gajinya di sepakbola, dia juga mendapat keuntungan dari banyak iklan, serta dari penjualan kaos.
20Desember2008, ia diperkenalkan media oleh AC Milan (Italia).Pinjaman dari Los Angeles Galaxy, Beckham akan bermain untukAC Milan dari 7 Janunary - 9 Maret 2009.

Karir Internasional - Inggris


Dia menjadi kapten Timnas, meskipun terkadang Inggris mengalam kegagalan di Piala dunia.


Beckham dan gaya hidup selebriti


Perkawinan Beckham sangat dipublikasikan untuk Spice Girl dan media selebriti Victoria Adams, atau dikenal sebagai Posh Spice, telah membuat mereka berdua sebagai sasaran populer bagi pers tabloid, yang dijuluki pasangan "Posh and Becks". Mereka memiliki dua putra, Brooklyn, lahir 4 Maret 1999 dan Romeo, lahir September 1, 2002, dengan seorang anak ketiga karena akan lahir pada bulan Maret 2005. Beckham terkenal karena perubahan gaya rambut yang indah pula.


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore