Brick Force Telah Berhasil Menarik 100 Ribu Pemain

Infernum, penerbit game asal Jerman yang bertanggung jawab untuk pelayanan game sandbox shooter Brick Force mengumumkan bahwa sejak pengumuman Beta test Brick Force beberapa waktu lalu hingga saat ini sudah menarik perhatian sekitar 100 ribu gamers. Angka tersebut berdasarkan jumlah pendaftar yang telah mendaftar untuk mengikuti tahap Beta test Brick Force yang telah dibuka sejak tanggal 4 Februari 2012 yang lalu.

CEO Infernum, Andreas Weidenhaupt mengatakan bahwa ia sangat puas dengan pencapaian ini. Weidenhaupt mengatakan bahwa hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa, mengingat pengumuman beta test baru dilaksanakan sekitar dua minggu lalu. Bahkan menurut Weidenhaupt, fan base untuk Brick Force sudah terbentuk sejak game ini pertama kali diumumkan. Weidenhaupt berharap bahwa dengan diadakannya beta test ini, para pemain dapat memberikan masukan serta kritikan yang berharga untuk mengembangkan Brick Force menjadi game yang memuaskan bagi semua orang yang memainkannya.

Para pemain yang telah mendaftar akan mendapatkan akses secara bertahap. Hal ini dilakukan agar kestabilan server tidak terganggu karena terlalu banyak pemain. Shooter mode dari Brick Force hanya akan dapat dimainkan secara eksklusif pada PC, tetapi sandbox mode akan dapat dimainkan melalui perangkat mobile berbasis iOS dan Android. Brick Force versi mobile akan dirilis setelah Brick Force memasuki masa open beta.

Beta test
pertama dari Brick Force akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2012. Apakah Kotakers sudah mendaftarkan diri? Jika belum, segera mendaftar di situs resmi Brick Force sekarang juga!

StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore