Contoh Pejabat Anti Korupsi

Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari HQ kantor pemenang tender. Udah 7 tahun di Jakarta jadi bisa cakap Indonesia.

Bule: "Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah mercy S 320."


Dirjen : "Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok. jangan gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah."


Bule: "Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi oleh kantor pusat."


Dirjen: "Ah, jangan gitu dong. saya gak sudi!!"


Bule (mikir ): "Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya..."


Dirjen: "Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!"


Bule menelpon kantor pusat.


Bule: "Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga rp.10.000,- saja."


Dirjen: "Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi ya.."


Bule: "Tentu, Pak.."


Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. dirjen membayar dengan uang 50 ribuan. mereka pun bersalaman.


Bule (sambil membuka dompet ): "Oh, maaf Pak. ini kembaliannya Rp.40.000,-."


Dirjen: "Gak usah pakai kembalian segala. tolong kirim 4 mobil lagi ke rumah saya ya..."


Bule : @#$%^&**(##**


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore