Perbedaan Singkat Antara Gothic, Emo Dan Alay.!

Gothic
Gothic  adalah sub budaya yang gampang ditemui di berbagai negara. Dimulai dari daratan Inggris dalam musik Rock Gothic awal 1980an, cabang dari musik Post-Punk.
Mereka terkait dengan musik, keindahan (dipenuhi dengan warna hitam) dan fashion. Gaya busana Gothic  identik  dengan warna hitam, mulai dari pakaian, make up hingga rambut.!
Jika anda suka warna hitam, membenci cahaya dan matahari serta suka minum kopi, males tidur malam anda adalah Gothic.!!


Emo
Emo sebernanya bukan sub budaya. Emo adalah genre musik. Gaya musik rock dengan ciri khas musik yang melodius, disertai lirik yang ekspresif dan berisi pengakuan.
Gaya busana mereka perpaduan antara Punk dan Gothic. Keindahan Warna hitam dari Gothic dirusak oleh Emo yg mencampur-baurkan nya dengan warna – warna cerah dari punk (menurut saya suatu kebodohan).
Alay
Alay adalah sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia. "Alay" merupakan singkatan dari "anak layangan." Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan.Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang yang dikategorikan alay umumnya memiliki perilaku unik dalam hal bahasa dan gaya hidup. Dalam gaya bahasa, terutama bahasa tulis, alay merujuk pada kesenangan remaja menggabungkan huruf besar-huruf kecil, menggabungkan huruf dengan angka dan simbol, atau menyingkat secara berlebihan.
Coba kita pikir dengan pikiran terbuka, apakah tulisan yg susah dimengerti, foto dengan sudut yg sulit di lihat dan celana sempit yg susah dipakai adalah keren.???
Kalau kamu bilang "iya" bearti kamu masuk dalam kebodohan remaja Indonesia.!
Jadi jangan bawa - bawa nama emo kalo loe alay(alay anjing),.!
Dan sangat disayangkan kemurnian Gothic dinodai oleh Emo(maaf buat anak emo).!


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

11 komentar:

  1. nice post!
    setuju :D

    BalasHapus
  2. banyak temen aku yg alay tapi ngaku2 emo. wakakakakakaka

    BalasHapus
  3. fuck loe suka suka gueeeeeeee mau alay kek mau emo kek apa masalah loe njink

    BalasHapus
  4. Iya tu emang hak orang sh mw alay atw ga. Tpi prtanyan gw. Tu kalo udh kna firus alay. kalo ninju/mkul msih lempeng pa bengkok2/ngelambai yah? ..hehehehe

    BalasHapus
  5. LOE ANAK GOTHIC??????? brani.a di blogggg!!! coba u langsung ktemu sma orng alay ,, lo klai sma dy,, blom tentu lo menang~~~~~~

    BalasHapus
  6. emo itu bukan gothic di campur punk, emo itu tetap memakai warna hitam tapi tetap sedikit warna lain, yg di foto Anda itu bukan emo, tapi scene

    BalasHapus
  7. wisnu@yg punya blog kurang tau x mas...HAHA

    BalasHapus
  8. Yg anak gotic jgn jelek2 in anak emo atau alay, juga sebaliknya. Karna pada dasar nya kita semua itu sama " anak EMA " ;)

    BalasHapus
  9. emo itu bukan kebodohan. anak alay aja sering make gaya rambut emo padahal gak cocok itu yang buat emo di pandang jelek

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore