Linkin Park Akan Keluarkan Album Baru Tahun Depan

Bulan lalu sempat dikabarkan akan membuat album baru sebagai kelanjutan dari "A Thousand Suns" (2010). Terkait dengan hal itu, vokalis Chester Bennington menyampaikan bahwa informasi tersebut adalah benar.

Chester mengatakan bahwa belakangan ini grup bandnya memang sedang disibukkan oleh proyek album baru. Rencananya, mereka akan merilis album kelima tersebut tahun depan. Di album terbaru ini, Chester dan kawan-kawannya berjanji akan mempersembahkan lagu-lagu yang berkualitas.

"Kami telah kembali ke studio dan membuat rekaman untuk album berikutnya," tutur Chester. "Aku katakan kepada kalian bahwa kami telah memiliki musik-musik yang keren dan banyak lagu berkualitas."

Sebagian besar lagu-lagu yang akan menjadi daftar track di album kelima itu adalah ciptaannya sendiri dengan dibantu oleh Mike Shinoda. Di samping mengumumkan tentang proyek album baru tersebut, Chester juga menyampaikan rencananya untuk menggelar tur konser sebagai kelanjutan dari "A Thousand Suns World Tour".

Di tengah kesibukannya menggarap karya musik terbaru, Linkin Park juga sedang mempersiapkan serangkaian jadwal konser "A Thousand Suns World Tour" di beberapa negara di Asia termasuk Indonesia, dalam rangka mempromosikan album "A Thousand Suns". Rencananya, pertunjukan tersebut akan diselenggarakan pada 21 September di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore