Dampak Alkohol Buat Kesehatan

Dampak Alkohol Buat Kesehatan - Lebih dari sepuluh juta orang dewasa di Inggris minum alkohol melebihi batas yang direkomendasikan, dan alkohol penerimaan rumah sakit terkait atasnya tanda satu juta untuk pertama kalinya dalam 20009/10.

Menurut data pemerintah, sekitar sepertiga dari pria dan seperlima perempuan sekarang minum pada tingkat yang berbahaya bagi kesehatan mereka. Ini tidak berarti mabuk seminggu sekali, hanya teratur minum lebih dari apa yang dianggap sebagai risiko rendah.

Untuk menandai Alkohol Awareness Week, di sini adalah lari cepat down dari beberapa cara alkohol dapat mempengaruhi kesehatan kita.


Tekanan darah tinggi, penyakit jantung, stroke


Paradoks yang disebut Perancis, di mana Prancis tampaknya memiliki risiko lebih rendah terkena penyakit jantung meskipun menjadi bangsa peminum anggur sering digunakan sebagai alasan oleh orang Inggris minum anggur.


Meskipun penelitian telah menemukan bahwa secara teratur minum dalam jumlah kecil alkohol dapat mengurangi risiko penyakit jantung pada pria di atas 40 dan pasca menopause wanita, bagi sebagian orang alkohol meningkatkan resiko tekanan darah tinggi, dan pada gilirannya, serangan jantung dan stroke, dua UKS pembunuh terbesar.


Menurut Departemen Kesehatan, pria yang secara teratur minum lebih dari delapan unit alkohol sehari empat kali lebih mungkin untuk mengalami tekanan darah tinggi. Wanita yang minum enam unit sehari dua kali risiko tekanan darah tinggi.


Kanker


Menurut sebuah penelitian terbaru di British Medical Journal, alkohol menyebabkan sekitar 13.000 kematian akibat kanker setiap tahun di Inggris.


Alkohol adalah yang kedua hanya untuk merokok sebagai faktor risiko untuk kanker mulut, tenggorokan dan leher. Sebagai alkohol membantu mulut untuk menyerap merokok, orang yang merokok dan minum alkohol secara berlebihan adalah 30 kali lebih mungkin mengembangkan kanker mulut.


Minum terlalu banyak alkohol juga meningkatkan risiko usus besar dan kanker hati, dan kanker payudara pada wanita. Sirosis hati, yang dapat disebabkan oleh terlalu banyak minum teratur, meningkatkan risiko kanker hati.


Penyakit hati


Teratur minum melebihi batas dapat menyebabkan membangun dari deposito lemak di hati, yang dikenal sebagai penyakit hati berlemak. Pada tahap ini, mengurangi atau menghentikan sama sekali minum dapat menyimpan organ vital.


Tapi terus minum pada tingkat ini dapat menyebabkan hati untuk menjadi meradang, menyebabkan hepatitis, dan dalam beberapa kasus, bahkan kegagalan hati dan kematian.


Melalui waktu, membangun dari jaringan parut dalam hati atau fibrosis dan akhirnya dapat mengakibatkan, sirosis hati, yang ireversibel.


Pankreatitis


Batu empedu dan minum berat adalah dua penyebab paling umum dari pankreatitis akut, atau peradangan pankreas. Sekitar seperempat dari kasus yang diduga disebabkan oleh teratur minum terlalu banyak. Beberapa orang tampak lebih rentan terhadap kondisi yang juga bisa sangat menyakitkan. Minum berat adalah penyebab paling umum dari pankreatitis kronis, di mana peradangan jangka panjang menyebabkan kerusakan permanen.


Alkohol keracunan


Secara umum, tubuh manusia hanya dapat memetabolisme satu unit alkohol per jam. Jadi minum sejumlah besar alkohol dalam waktu singkat dapat menyebabkan peningkatan pesat dalam konsentrasi alkohol darah. Ini dapat terus bahkan ketika minum telah berhenti, karena alkohol dalam perut Anda terus diserap ke dalam Aliran darah.


Konsentrasi alkohol darah anda dapat naik ke tingkat yang dapat membunuh, yang dikenal sebagai keracunan alkohol. Ini bisa juga terjadi bila Anda berhenti minum, jatuh tertidur atau pingsan.


Berat badan


Gram untuk gram, alkohol adalah sumber kedua setelah lemak sebagai sumber kalori. Setiap unit di Inggris alkohol mengandung delapan gram alkohol dan tujuh kalori. Mereka juga dikenal sebagai "kalori kosong," karena mereka tidak ada manfaat gizi apapun.


Masukan ke dalam perspektif, media (175ml) gelas anggur kekuatan rata-rata merah mengandung sekitar 120 kalori; segelas bir (5%) sekitar 240 kalori, dan gin dan tonik sekitar 120 kalori, sehingga mudah untuk melihat bagaimana alkohol memberikan kontribusi untuk berat badan.


Studi telah menunjukkan bahwa kita juga cenderung untuk makan lebih banyak makanan tidak sehat - keripik, kacang asin, makanan berminyak - seperti yang kita minum, menambahkan kalori bahkan lebih.


Ketika Anda memperhitungkan bahwa sekitar enam dari sepuluh orang di Inggris sekarang diklasifikasikan sebagai kelebihan berat badan, dan satu dari empat sebagai obesitas - dengan semua masalah kesehatan yang pergi dengan itu - kemudian memotong kembali pada alkohol adalah salah satu cara termudah untuk meningkatkan kesehatan Anda.


Masalah tidur


Jika Anda berpikir alkohol membantu Anda tidur, Anda tidak sendirian. Sebuah survei pemerintah menemukan bahwa 58 persen dari orang Inggris tidak menyadari bahwa alkohol dapat mengganggu tidur.


Meskipun benar bahwa alkohol akan membantu Anda jatuh tertidur lebih cepat, hal itu mengganggu siklus tidur yang normal, menyebabkan Anda untuk bangun di malam hari dan merasa unrefreshed di pagi hari.


Alkohol juga diuretik, dan merangsang tubuh untuk mengeluarkan cairan, sehingga lebih besar kemungkinan Anda akan perlu pergi ke toilet di malam hari.


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore