7 Wanita Dengan Ukuran Dada Terbesar Dunia Anime dan Manga

 
Dunia Anime dan Manga memiliki berbagai hal yang menarik, baik dari segi alur cerita maupun gambar. Dari segi gambar, Anime dan Manga memiliki gambar lokasi, mahluk hidup, senjata, dll yang tentunya menarik untuk dilihat. Mahluk hidup di Dunia Anime dan Manga sangatlah beragam, namun tulisan ini hanya khusus akan membahas seorang mahluk yang bernama wanita, tepatnya para Wanita dengan ukuran dada di atas rata-rata Dunia Animanga.

Yup, berikut adalah 7 wanita yang memiliki ukuran payudara terbesar Dunia Anime dan Manga versi Beelzeta.com :


Tsunade - Naruto
Tsunade adalah seorang wanita berusia lebih dari setengah abad. Namun demikian, ia masih terlihat seperti wanita dua puluh tahun akibat jutsu awet muda yang ia miliki. Penampilan dari Hokage kelima ini masih terlihat cantik, berwibawa, dan seksi. Selain terkenal karena sifatnya yang sangat suka berjudi, Tsunade juga terkenal karena ukuran dadanya yang besar, mungkin merupakan yang terbesar seantero jagad Dunia Naruto. Padahal, saat masih kanak-kanak, ukurannya sangatlah kecil. Jiraiya bahkan kerap mengolok-oloknya dengan sebutan si dada rata. Namun bertahun-tahun berlalu, dadanya tumbuh dengan luar biasa, hingga 106 cm.

Boa Hancock - One Piece

Boa Hancock adalah satu-satunya anggota wanita dari kelompok Shichibukai. Penampilannya tegas, cantik, anggun, seksi, namun tetap memiliki wibawa dan kharisma tinggi yang lebih dari cukup untuk membuat seorang lelaki jatuh cinta. Ukuran dada Hancock sendiri adalah yang terbesar jika dibandingan dengan Nami ataupun Robin. Menurut Sanji dan sebuah series yang dibuat oleh Eichiro Oda, ukuran dada Hancock adalah 111 cm, ukuran yang bahkan lebih besar dari milik Tsunade.

Rangiku Matsumoto - Bleach

Rangiku (dibaca : Ranggiku) adalah seorang shinigami wanita yang bertugas sebagai wakil kapten divisi 10, Divisi yang berada di bawah komando Kapten Hitsugaya.
Secara fisik, Rangiku digambarkan sebagai seorang wanita yang seksi, dengan tinggi 172 cm dan berat 57 kg, rambut pirang yang panjang, mata berwarna biru, bibir sensual, serta sebuah tahi lalat di bagian bawah kanan bibir. Dan tak lupa, hal yang paling menonjol dalam tubuhnya, sebuah dada berukuran jumbo yang bahkan lebih besar dari milik Orihime Inoue. Hal ini semakin terlihat karena ia sering menggunakan pakaian shinihami yang cukup terbuka, entah karena ingin terlihat seksi ataukah memang karena tidak muat.

Elimona - Defense Devil

Elimona adalah seorang iblis wanita yang merupakan penjaga dan sekaligus pemilik Toko Elimona, sebuah tempat yang menjual alat-alat sihir. Ia sendiri adalah seorang iblis yang ramah, ramai, heboh, seksi dan bahkan sedikit mesum. Ciri khas dari sifatnya adalah ia sangat suka bergonta ganti kostum. Mulai dari berkostum Guru seksi, Perawat seksi, hingga polwan mesum. Tak jarang ia menggoda Kucabara dengan tubuh yang ia miliki saat si pengacara Setan berkunjung ke Tokonya.

Lucy Hartfilia - Fairy Tail

Lucy merupakan seorang penyihir roh bintang dari sebuah serikat penyihir bernama Fairy Tail. Ia adalah seorang gadis muda yang cantik, manis, serta berpenampilan cukup seksi. Dan pastinya, ia memiliki ukuran dada yang sedikit lebih besar dari teman-teman wanitanya di Guild, meskipun tak sebesar nama-nama di atas (mungkin sekitar 91 cm). Selain besar, payudara Lucy juga terlihat masih kencang, padat dan berisi, atau bisa disebut dengan istilah montok.

Maya Orihara - Bloody Monday

Perempuan di atas adalah seorang teroris yang berusaha untuk menyebarkan virus biologis ke Jepang. Sepanjang awal cerita Blody Monday, ia kerap terlihat dalam keadaan setengah telanjang, hanya memakai bikini, entah itu ketika bersama seorang lelaki di hotel maupun saat sedang berada sendiri di Apartementnya. Hal yang membuat lekuk tubuhnya dapat terlihat dengan jelas, terutama ukuran dada yang ia miliki. Sepanjang cerita awal juga, Maya sempat menyamar sebagai seorang guru di SMA swasta perguruan Mishiro. ketika pertama kali masuk ke dalam kelas, ia memperkenalkan diri dengan menggunakan sebuah pakaian yang cukup terbuka. Hal yang membuat para siswa merasa nyaman namun membuat siswi memprotesnya.
Dan ketika polisi mengintrogasinya, dengan nada bercanda ia mengaku kalau dirinya adalah artis Bintang Porno, pantas saja.

Hildegarda - Beelzebub

Hildegarda atau yang biasa dipanggil Hilda adalah seorang wanita setan yang merupakan pengasuh bayi iblis Beelzebub. Penampilannya tak seperti orang Jepang kebanyakan. Hingga membuat keluarga Oga berpikir kalau ia berasal dari Luar Negeri.
Hilda memiliki rambut panjang berwarna kuning. Pakaian dan gayanya menurut orang-orang meniru gaya Gothic yang khas dengan warna hitam. Dan akibat ketatnya kaos hitam yang ia pakai, ukuran dadanya yang di atas rata-rata terlihat dengan jelas. Tak heran banyak lelaki melirik dadanya terlebih dahulu sebelum melihatnya secara keseluruhan.

(Tokoh dari Animanga bergenre Ecchi tidak diikut sertakan karena kalau dimasukan, pasti mereka juaranya)


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore