Kenapa Hari Libur Itu Minggu, Bukan Senin?

Wah iya yah! Kenapa gak hari Senin aja yah? Padahal kalo liburnya hari Senin kan…TUNGGU DULU! Ini maksud kamu liburnya diundur jadi hari Senin gitu? Jadi kalo misalnya biasanya libur itu kayak gini:


Terus sekarang jadi kayak gini:


Lah terus bedanya apaa?? Kerja tetep 5 (atau 6 hari) dan liburnya tetep cuma 1 (atau 2 hari) terus sama aja tetep cepet abis liburnya. Itu cuma masalah penamaan aja bukan? Konsep weekend itu bakal jadi relatif begitu kamu merubah hari libur kamu. Di beberapa negara muslim, hari libur itu hari Jumat lho. Hari Minggu buat mereka itu malah hari kerja.

Bisa aja sih kamu rubah hari Senin jadi hari libur. Tapi palingan kamu cuma ngerasa seneng bentar (“Yeee Senin libur!!”) sebelum kamu akhirnya menyadari bahwa sebenernya gak ada yang berubah. Paling kalau biasanya kamu ngomong, “Ah, besok udah Senin lagi!” sekarang berubah jadi “Ah, besok Selasa lagi!”. Gitu deh.

Harusnya, pertanyaan kamu adalah:

Kenapa Hari Senin Gak Diliburin Juga?

Nah itu Metal Blogspot setuju. Tapi yang namanya manusia itu tidak akan pernah puas, anak muda. Kalo Senin udah libur, kita bakal minta Selasa juga libur. Sampai tanpa kita sadari, tahu-tahu kita cuma kerja hari Rabu dan Kamis. Enak juga sih. Pada mau gak kerja cuma hari Rabu dan Kamis?


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore