Hidup Sehat Dengan Bokong Yang Besar

 
Seperti yang kita ketahui bahwa hampir semua wanita menginginkan bokong seksi. Idealnya bokong seksi bukanlah bokong yang besar. Namun, bagi Anda yang memiliki bokong yang besar janganlah berkecil hati. Menurut informasi yang saya peroleh dari beberapa situs besar bahwa Para ilmuwan di Oxford University telah menemukan bahwa lemak yang banyak tersimpan di bokong itu jauh lebih baik dibandingkan lemak di perut. Lemak ini dipercaya dapat menurunkan tingkat kolesterol jahat (LDL) dan menaikkan tingkat kolesterol baik (HDL), sehingga mencegah pengerasan pembuluh darah. Selain itu, penemuan ini juga menunjukkan bahwa bokong besar dapat mengurangi resiko diabetes.

Sel - sel lemak yang berada di bokong mempunyai cara yang berbeda dengan sel – sel lemak yang berada di bagian tubuh atas. "Lemak di bokong Anda dihancurkan dengan cara yang lebih lama dibandingkan lemak perut. Sehingga, lemak ini akan lebih sedikit memproduksi inflammatory cytokines, zat kimia yang telah lama dikaitkan dengan diabetes, penyakit jantung dan obesitas," papar Prof. Bell, dilansir melalui Dailymail.

Jadi... berbanggalah bagi Anda yang memiliki bokong besar. Karena belum tentu para pria mendambakan wanita yang memiliki bokong seksi. Tetapi selain itu, para pria juga suka dengan wanita dengan bokong besar dan sehat.


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore