Hatake Clan

Kakashi Hatake

http://www.shreveport.com/forums/photogallery/photos_h/45d899565b93d.jpg

Team : Pembimbing : Tim 7
:Anggota : tim Namikaze Minato
Tingkatan : Jounin
Desa : Konoha
Ayah : Sakumo Hatake
Julukan : si Ninja 1000 jurus kopi
Kakashi dicirikan dengan mata sayu, rambut yang berwarna putih, mata kirinya ditutupi pelindung kepala Konoha, dan selalu membawa buku novel dewasa "Icha-Icha Paradise", dan menurut Sakura, Kakashi ini selalu memasang wajah tidak bersemangat sehingga ia terlihat tidak memiliki wibawa.
Hal unik yang dimiliki Kakashi adalah mulut dan hidungnya yang tidak pernah diperlihatkan. Kelakuannya yang paling menjengkelkan bagi Naruto dan kawan-kawannya ialah kebiasaan Kakashi yang jarang datang tepat waktu (telat 3 jam sampai 12 jam) dengan alasan konyol seperti "Aku tersesat di jalan bernama kehidupan," ataupun "Di jalan aku bertemu wanita tua,".
Dibalik itu semua, dia memiliki masa lalu yang pahit. Dia juga pandai merangkai kata. Salah satu kalimat yang paling berkesan adalah: "ninja yang melanggar aturan disebut sampah, tetapi ninja yang tidak memperdulikan temannya lebih rendah dari sampah". Dia sering mengucapkan ini karena dia telah disadarkan oleh temannya yg mati di dalam misi, Obito Uchiha. Sebelumnya, dia adalah orang yg sangat mementingkan aturan.
Ia dijuluki "Sharingan No Kakashi" dan "Copy Ninja Kakashi" karena kemampuannya menyalin jurus orang lain dengan sharingannya.

Sakumo Hatake

http://fc01.deviantart.com/fs45/f/2009/062/a/9/SAKUMO_HATAKE_by_PeiNDraw14.jpg

Team : Kakashi Hatake
Tingkatan : Jounin
Desa : Konoha
Anak : Kakashi Hatake
Julukan : Si taring putih Konoha

Sakumo terkenal dan kuat ninja dari Konohagakure yang, selama hidupnya, ini bahkan lebih besar dari Sannin. Putranya, Kakashi, mengidolakan dia dan berusaha untuk menjadi hanya sebagai seorang ninja hebat seperti ayahnya; istrinya telah meninggal ketika Kakashi masih sangat muda. Lima tahun sebelum peristiwa Kakashi Gaiden, Sakumo dan timnya dikirim dalam sebuah misi yang sangat penting bagi Konoha. Ketika teman-teman timnya 'nyawa terancam, Sakumo memilih untuk meninggalkan misi untuk menyelamatkan mereka. Dia dipermalukan ketika ia kembali ke rumah, dijauhi oleh semua orang di desa, bahkan orang-orang yang telah diselamatkan. Ditolak, Sakumo jatuh ke dalam depresi berat, serta penurunan keahliannya. Akhirnya, ia bunuh diri, yang menyebabkan Kakashi untuk hidup secara ketat sesuai dengan Kode Ninja untuk beberapa tahun ke depan. Jiwa Sakumo menghabiskan beberapa tahun berikutnya menunggu di suatu daerah kegelapan, karena kesempatan untuk bertemu dengan putranya.


Dia yang membunuh kedua orang tua dari Sasori akasun & nenek Sasori sangat benci padanya. Hingga pada suatu saat,,,,,, Nenek Chiyo bertemu dengan Kakashi & Chiyo mengiranya Sakumo. Hingga Kakashi di serang namun serangan itu dihentikan Naruto
Metal Blogspot


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore