Elemen Penggabungan Di Naruto

Hyoton
Hyoton (氷遁) secara halfiah berarti "Teknik Es" berasal dari Es (氷, Kōri). Dalam Serial Naruto, elemen ini kombinasi dari Suiton (Air) & Fuuton (Udara). Dalam chapter awal Naruto, Hyoton adalah Kekkei Genkai (Teknik Pertalian Darah) dari klan Haku. Tapi pada anime filler, ada seorang bernama Renga juga bisa mengeluarkan elemen ini. Begitu juga di Naruto The Movie 1, para ninja Yukigakure dapat menguasai Hyoton. Hyoton kuat melawan Katon (Api).

Mokuton

Mokuton (木遁) secara halfiah berarti "Teknik Kayu" berasal dari Kayu (木, Ki). Dalam serial Naruto, elemen ini adalah kombinasi dari Suiton (Air) & Doton (Tanah). Dalam Serial Naruto, ini adalah teknik kekkei genkai dari klan Senju. Yang bisa menguasai elemen hanya 2 orang yaitu Hashirama Senju & Yamato (Tenzo).

Yoton

Yoton (熔遁; 溶遁) secara halfiah berarti "Teknik Lava" berasal dari Lava (溶岩, Yōgan). Dalam serial Naruto, elemen ini adalah kombinasi Katon (Api) & Doton (Tanah). Yang dapat menggunakan elemen ini ada 3, yaitu Roushi, Mei Terumi (Godaime Mizukage) & Yonbi si ekor empat.





Shouton

Shoton (晶遁) secara halfiah berarti Teknik Kristal" berasal dari Kristal (結晶, Kesshō). Dalam serial Naruto, Hyoton adalah kombinasi dari Doton (Tanah & lemen yang tidak di ketahui. Hanya satu orang yang dapat menggunakan elemen ini yaitu Guren.




Metal Blogspot





StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore