Cara Selamat Dari Film Horror


Mungkin pada suatu ketika, kamu sama temen-temen pas lagi jalan-jalan nggak sengaja nabrak orang sampe meninggal, dan beberapa minggu kemudian kamu semua diburu oleh sosok misterius. Atau malem-malem ada orang nggak jelas nelpon kamu, nanya film serem kesukaan kamu apa, dan selanjutnya kamu dikejar-kejar sama pembunuh bertopeng.
Kayak skenario film ya ? Tapi mungkin terjadi lho. Kehidupan ini kan penuh misteri dan kejutan. Nah misalnya nih, kamu lagi apes dan terjebak dalam sebuah situasi yang mirip dengan film horor, pasti kamu panik dan bingung, gimana coba caranya biar selamat ?
Nah MBDC sebagai mercusuar ilmu yang selalu memandu kamu untuk masa depan yang cerah, mau ngasi bocoran dikit, gimana caranya kamu bisa selamat kalo terjebak dalam situasi horor begitu.

1. Jadi yg Paling Cantik/Ganteng

Kalo kamu perhatiin di film-film horror, pemeran utamanya, (yang paling cantik dan paling ganteng) biasanya selamat sampai akhir. Ya maksimal luka-luka gitu deh, terus jalannya pincang-pincang dikit. Tapi mereka pasti hidup, paling enggak sampe ada sequel film tersebut.

Google cewek cantik trus keluarnya dia...
Nah, disini juga sama. Kalo kamu terjebak dalam situasi horror, pastikan kamu adalah orang terganteng/tercantik dalam grup kamu, karena akan meningkatkan survival rate kamu. Kalo misalnya kamu nomer 2 atau nomer 3 ganteng/cantik, pintar-pintarlah cari cara untuk menyingkirkan saingan kamu. Dan buat yg (ngerasa) paling ganteng/cantik, berhati-hatilah.

2. Jangan Jadi Pelawak atau Kaum Minoritas

Pernah liat adegan film horror dimana si pelawak pura-pura diserang/ketangkep sama penjahat/hantunya buat ngerjain temennya, dan tiba-tiba diserang beneran ? Sering kan. Dalam situasi hidup dan mati seperti itu, kamu harus selalu siap dan waspada, karena si penjahat bisa menyerang dari mana saja. Kalo kamu ngelawak-ngelawak dan becanda sendiri, itu bisa menyinggung si penjahat karena dia ngerasa usaha dia buat memburu kamu semua jadi cuma lawakan doang buat kamu. Makanya biasanya yang suka ngelawak-ngelawak gini dimatiin duluan.

Penjahat Rasis
Terus ya, biasanya penjahat gitu kan suka rasis, jadi yang kaum minoritas biasanya juga diserang duluan tanpa alasan.

3. Jangan Berpencar

Mungkin kamu dan temen-temen mau sok geng scooby doo gitu, berpencar untuk sok jadi detektif dan mencari-cari petunjuk tentang apa yang terjadi. Tapi Scooby Doo itu film kartun anak-anak, pasti semua akan selamat. Ini beda bung, ini dunia nyata. Kalo berpencar, berarti kamu memberikan kesempatan untuk si penjahat untuk menghabisi kamu satu persatu.
Kalo tiba-tiba mati lampu, jangan ngecek sekring, penjahatnya menunggu disitu. Jika ada suara aneh dari kamar belakang, anggap aja ada kucing atau angin lewat, karena sebenernya itu suara si penjahat yang siap memotong-motong kamu.
Ingatlah apa kata pepatah. Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh. Ingatlah para pejuang kemerdekaan yang bersatu untuk melawan penjajah. Kamu juga harus begitu. Jagalah kesatuan dan bersatuan. Bhinneka Tunggal Ika !

4. Jangan Lari ke Dalem Rumah dan Ngunci Kamar

Ini kesalahan paling fatal yang biasa dilakukan oleh pemain film horror. Ketika mereka dikejar oleh penjahatnya, mereka malah lari ke kamar dan menguncinya. Mereka malah terisolasi di dalam kamar, dan si penjahat tinggal menunggu, karena cepat atau lambat pasti mereka harus keluar.
Kalo kamu lagi dikejar-kejar penjahat, lari lah ke tempat yang rame. Misalnya lari ke mall, club, atau kalo mau lebih asik lagi, lari ke tempat antrian peluncuran gadget baru. Siapa tau si penjahatnya lupa kalo hari itu iPhone 5 mau keluar, akhirnya dia memutuskan untuk ikut ngantri aja daripada ngejar-ngejar kamu.
Nah, kalau kamu secara disiplin mengikuti 4 cara di atas, niscaya kamu pasti akan selamat sampai akhir kok! Malah mungkin kamu bakal ada di sekuel! Selamat ya!


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore