Apakah Uzumaki Arashi Itu Benar-Benar Ada??

Metal Blogspot mau share tentang Apakah Uzumaki Arashi Itu Benar-Benar Ada?? . Nah Mri Baca bersama-sama Cekidot !!!


Jika kalian penggemar Naruto tentu tahu siapa itu Uzumaki Atarashi "うずまき新羅". Banyak kabar simpang-siur mengenami tokoh ini. Ada yang mengatakan bahwa Uzumaki Atarashi adalah kakak kandung dari Uzumaki Naruto. Konon saat sebelum Naruto lahir, Atarashi sudah menjadi seorang Jinchuuriki Kyuubi. Atarashi menjadi Jinchuuriki dikarenakan oleh Hokage keempat, Minato Namikaze, yang menginginkan dia untuk menghancurkan Akatsuki. Untuk itulah Atarashi menyusup menjadi seorang Akatsuki guna menghancurkan organisasi tersebut dari dalam.

Namun, seiring berjalannya waktu, terdapat keganjilan di antara cerita tersebut. Coba kalian ingat siapa Jinchuuriki Kyuubi sebelum Naruto yang diceritakan di komik Naruto Shippuden (aku lupa chapter ke berapa), bukankah yang menjadi Jinchuuriki Kyuubi adalah istri dari Hokage yang pertama, Hashirama Senju. Kemudian, Kyuubi tersebut dipindahkan ke Uzumaki Kushina yang merupakan istri dari  Hokage keempat sekaligus Ibu dari Uzumaki naruto. Dalam cerita tersebut dikisahkan bagaimana usaha Madara Uchiha yang mencoba untuk mencuri Kyuubi dari tubuh Uzumaki Kushina. Madara tahu bahwa saat seorang Jinchuuriki melahirkan, maka pada saat itulah titik terlemah dari seorang Jinchuuriki. Dengan sabar, Madara menunggu saat-saat kelahiran dari Uzumaki Naruto.


Waktu yang ditunggu telah tiba, akhirnya Uzumaki Naruto telah lahir ke dunia. Di saat itulah Madara datang dan mencoba untuk mengambil Kyuubi dari tubuh Kushina. Terjadilah pertempuran yang sengit. Minato Namikaze yang mencoba menghalanginya juga tak berdaya, antara menyelamatkan Kushina ataukah mempertahankan Kyuubi yang direbut oleh Madara. Namun, Yondaime (Minato Namikaze) memilih untuk menyelamatkan kekasihnya dengan menggunakan jurus teleportasinya. Dia membawa Kushina ke tempat yang aman.

Sementara itu, Madara telah membangkitkan kembali Kyuubi. Kyuubi tersebut mengamuk dan mencoba menghancurkan Desa Konohagakure. Hokage Ketiga, Hiruzen Sarutobi, dan seluruh ninja Konoha berjuang untuk melawan Kyuubi tersebut. Namun, tak ada satu orang pun yang dapat menghentikannya. Konoha telah menjadi hancur lebur. Di saat yang genting itulah Yondaime 
datang. Dan akhirnya Yondaime bertempur melawan Kyuubi dan Madara.


Saat itu Yondaime terpaksa menyegel Kyuubi tersebut di bayi Naruto yang baru lahir. Dengan menggunakan 'Jutsu Terlarang', Yondaime mengorbankan jiwanya untuk menyegel Kyuubi ditubuh Uzumaki Naruto. Sementara itu, Kushina yang juga ikut bertempur juga mengorbankan dirinya untuk melindungi Naruto dari Madara. Akhirnya, Kyuubi pun tersegel di tubuh Naruto. Namun, Yondaime dan Kushina gugur di medan pertempuran.

Nah, setelah membaca komik Naruto tersebut, kita menjadi tahu bukan bahwa Uzumaki Atarashi itu sebenarnya tidak ada. Coba kalian kaitkan satu persatu fakta di atas. Di sana tidak disebutkan adanya Uzumaki Atarashi yang menjadi kakak sekaligus Jinchuuriki Kyuubi sebelum Naruto. Selain itu, Yondaime juga pernah berkata.. "Akhirnya aku menjadi seorang ayah"...

Nah, dari kata-kata tersebut kita bisa tahu bahwa Yondaime baru pertama kali menjadi seorang ayah. 

Sekarang kalian sudah tahu bukan tentang kebenarannya? Tapi kalau kalian mempunyai pendapat lain silakan komentari tulisan ini. 

Oh iya, sebelumnya aku berterima kasih sekali kepada temanku "Lan Akatsuki" yang telah memberiku inspirasi dalam menulis tulisan ini. Terima kasih teman.. (^_^)



StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore