Izuna Uchiha, Berkorban Atau Dikorbankan??

Delapan puluh tahun setelah terbentuknya Klan Uchiha, Izuna dan kakaknya, merupakan dua orang yang paling berbakat menurut sebagian besar anggota klan Uchiha. Biasanya mereka berdua berlatih sepanjang hari untuk menjadi lebih kuat. Keduanya memperoleh Sharingan di saat masih sangat muda dan mereka menjadi Uchiha pertama yang membangkitkan Mangekyou Sharingan


Madara Uchiha menggunakan Mangekyou Sharingan-nya untuk mengontrol Klan Uchiha dengan Izuna di sisinya. Ketika Madara akhirnya menjadi buta karena terlalu banyak menggunakan Mangekyou Sharingan, ia mengambil mata Izuna untuk mendapatkan kembali penglihatannya.



Menurut Itachi Uchiha, Madara telah mengambil secara paksa mata dari Izuna. Namun, Madara menyatakan bahwa Izuna telah rela menyerahkan matanya demi kebaikan saudaranya dan seluruh klan, melihat bahwa Madara perlu tetap kuat untuk melindungi klan dari musuh-musuhnya yang semakin kuat. 


Menurut Buku Ketiga, Izuna kemudian meninggal secara terhormat dalam pertempuran, berjuang sampai mati, bahkan dalam keadaan buta.



StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore