God Of War Online ?


 
Menurut rumor yang beredar dikalangan gamer, God of War 4 akan hadir dengan fitur God of War Online. dikuip dari kotakgame -
Rumor mengenai God Of War 4 yang sedang dalam pengembangan kembali diangkat melalui sebuah artikel dari majalah Official Playstation Magazine UK. Dalam artikel tersebut, dituliskan "Kratos sedang dalam perjalanannya kembali, dengan petualangan baru yang akan menghadirkan fitur multiplayer". Sebelumnya, majalah PSM 3 telah membahas mengenai hal yang sama. Bahkan PSM 3 memberikan perkiraan rilis dari God Of War 4, yaitu pada bulan September 2012.
God Of War III sebelumnya dikatakan sebagai akhir dari trilogi seri ini. Namun John Hight dari Santa Monica Studio mengatakan, "Itu bukanlah akhir dari God Of War." Nampaknya Sony masih belum rela jika Kratos "pensiun", paling tidak untuk saat ini. Semenjak kemunculannya yang kontroversial, Kratos telah merebut hati banyak penggemar dari seluruh dunia. Saat ditanyakan mengenai fitur multiplayer dalam game ini, baik Santa Monica Studio dan Sony tutup mulut. Akankah Kratos menguasai dunia online setelah berhasil menaklukkan Olympus? Kita lihat saja nanti. 



StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore