Tips Bermain Point Blank

Buat agan-agan yang suka maen PB, dan masih pemula aku punya tips-tips buat main PB biar agak dewa gitu.(bukan pakek cheat)


 
1.Pastiin VGA card agan Gede min 256/512 mb Biar nembaknya g patah-patah
2.Gunain Speaker atau ga Headset , Ini berguna kalo ada musuh lewat bisa kedengeran suara kakinya
3.Pastiin koneksi Internet cepet ga lemod(LAG)
4.Kalo saya sih gunain arahan titik biar gampang buat headshot

5.Terus kalo aq biar enak sih mouse sensivity nya 0.5+ biar refleks kalo ada musuh di belakang
6.Pke senjata-senjata yang enak buat Headshot akusih biasanya pake mp7 ato P90
7.Kalo mau kill lawan biasanya aku bokongin lawan aja dari belakang | kalo di bilang bokong-bokong  lu jawab aja itu skill
8.Kalo lu ga jago headshot pake aja senjata-senjata dengan demage gede kaya AK-47,M4A1,Shotgun,Sg,dll

Kalo tetep ga bisa itu sih udah emang kemampuan kalian , itu bukan berarti kalian copo tapi kemampuan/bakat kalian itu cuma segitu,,, Pokonya tetap syukuri apa yg ada 



StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore