7 Fakta Bahwa Tobi Bukanlah Obito

 
Banyak fans yang beranggapan bahwa Tobi adalah sosok dari seorang Obito Uchiha, teman sekaligus tim dari Kakashi Hatake. Obito meninggal dengan keadaan kehilangan satu mata dan mata itu telah di donorkan kepada Kakashi dan yang satunya masih berada di tubuhnya (bisa dikatakan telah tertindih batu yang menimpanya (jasadnya belum diketahui apakah masih utuh atau sudah remuk). Nah, dari sinilah muncul konflik yang membuat kita semua bingung, ada yang beranggapan bahwa Madaralah yang mengambil tubuh orang lain (Obito). Ada juga yang mengatakan bahwa Obitolah yang menyamar sebagai Madara, dan lain sebagainya. Mereka juga beranggapan bahwa sharingan Tobi hanya 1 dan sharingan kakashi juga cuma 1 dan arah matanya juga berbeda, hal ini mungkin merupakan hal yang logis, namun dibalik semua itu masih terdapat keganjalan-keganjalan yang diungkapkan dalam serial manga maupun animenya. Berikut adalah 7 fakta atau penjelasan yang telah saya peroleh dari hasil pencarian.

7 Fakta dan Kemungkinan Bahwa Tobi bukanlah Obito :

1. Pada volume ke 40, disini diceritakan Tobi mengaku sebagai Madara

2. Pada chapter 482, Madara memiliki banyak mata sharingan di dalam laboratoriumnya. Hal ini digunakan Madara untuk bertahan hidup dengan menggunakan berbagai mata dalam tubuhnya untuk mengaktifkan Izanagi agar Madara tidak bisa mati dalam pertempuran.

3. Pada chapter sebelum Madara mengambil rinnegan milik Nagato. Madara memperlihatkan kedua sharingannya di chapter 510, saat setelah mengaktifkan Izanagi untuk melawan Konan. Hal ini jelas membuktikan bahwa ini bukanlah obito karena obito hanya memiliki satu sharingan yang masih aktif.

4. Pada chapter ke 510, Madaralah yang menjelaskan struktur tubuhnya yang memakai DNA milik klan senju dan sekaligus klan uchiha. Hal ini membuat tubuhnya menjadi tidak membusuk.

5. Tipe mata Kakashi dan Tobi berbeda, sharingan milik Madara berkekuatan menghisap objek masuk ke dalam sedangkan sharingan milik Kakashi berkekuatan membuat objek berpindah tempat dan tidak menghisapnya.

6. Tubuh seorang ninja yang telah mati tidak dapat berkembang lagi.

7. Pada chapter terbaru (ch. 564), Tobi menegaskan bahwa ia bukanlah siapa-siapa.
Yups!! Untuk kesimpulannya silahkan kalian cari sendiri, dan oia artikel ini hanya saya kumpulkan dari berbagai sumber yang ada lho, jadi untuk kebenarannya masih belum 100% bener. Untuk lebih jelasnya kita tunggu chapter selanjutnya dari Kishimoto-senpai :D Sekian dulu sekilas info dari saya, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk berpendapat dan komentar ya ... !!



StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore