Dewa Pencabut Nyawa

Di suatu kota di negeri China. Seperti kita tahu, orang - orang China mempercayai adanya banyak dewa. Mulai dari dewa 19, dewa budjana, dewa matahari, sampai dewa pencabut nyawa.
Di sebuah rumah sakit terdapat seorang kakek berusia 85 yang sedang sekarat, menrut analisa dokter si kakek menderita penyakit struk, struk tronton. Dia dihampiri oleh dewa pencabut nyawa, dan mereka terlibat percakapan.
 
Kakek : Aduh... Aku lagi sekarat nih... Siapa kamu panas - panas gini pake jaket tebal??
 
Dewa : Hahahaha...dasar tua bangka goblok. Ini jubah tau... Aku adalah dewa pencabut nyawa... hahahaha... Bagaimana? Kamu siap aku cabut nyawanya?
 
Kakek : Huaaaa...jangan dong... Aku kan belum siap mati.. Padahal rasanya baru kemarin aku lahir, kok sudah mau mati?
 
Dewa : Baru kemarin gundulmu??? Kamu tuh sudah 85 tahun?
 
Kakek : Tapi kan baru 1 tahun istriku meninggal, masa aku sudah mau menyusul? Aku kan masih mau menikmati masa dudaku... huaaaa...
 
Dewa : Ya sudah... Kamu mau hidup lebih lama lagi?
 
Kakek : Iya dong..
 
Dewa : Kamu harus bayar Rp. 1000,-
 
Kakek : ????? Hahahahaha... Dasar dewa goblok... Minta syarat kok 1000? Kamu minta 15 juta aja aku kasih asal aku bisa hidup lagi...
 
Dewa : Sudah gak usah berisik.. Mau hidup lama gak niy? Kalo kamu mau aku akan tambah umur kamu sekitar 25 tahun lagi.
 
Kakek : Haaaaaaaaa, jangan 25 tahun dong. Itu kan sebentar banget..
 
Dewa : Mau gak??
 
Kakek : Ya sudah lah... Nih uangnya...

Akhirnya dewa memberikan extra time 13 tahun x 2. Maklum dulu dewa mantan wasit sepak bola. Dan akhirnya si kakek pun sembuh dari sakitnya. Dia memutuskan untuk mengoperasi wajahnya agar bisa menikmati masa injury timenya...
Ratusan juta dia keluarkan untuk menoperasi wajahnya agar bisa menjadi seperti Tom Cruise muda. Setelah operasi berhasil dilakukan, si kakek benar - benar berubah seperti Tom Cruise dengan hidungnya yang mancung.
 
Kakek : Hihiii...Akhirnya aku bisa muda lagi. Aku akan coba main ke mall. Aku mau lihat apa ada cewek yang masih mau kecanthol sama aku..... Hihiiiii
Berangkatlah si kakek naik motor andalannya Honda CB tahun '78. Berangkatlah dia ke mall untuk mencari mangsa..
Tapi baru sampai di perempatan pertama, motornya langsung di hantam bajaj yang baru saja di renovasi menjadi metromini dengan 3 ban. Si kakek langsung meninggal di tempat.
 
Kakek : Hei dewa... kenapa aku sudah mati? Dasar dewa pembohong, mulut mu tak sobek-sobek...
 
Dewa : Ada apa ini? Datang-datang langsung marah-marah...
 
Kakek : Woiii.... Kamu ini gimana sih? Katanya dulu waktu di rumah sakit aku mau dipanjangkan umurnya 25 tahun lagi.. Kok kemarin aku baru mau joging cari awewe Eee...baru nyampe perempatan udah disamber aja tuh ama bajaj modifan... Padahal aku udah ngabisin ratusan juta buat operasi plastik... Biar jadi muda lagi...biar bisa ngeceng lagi... Gimana ini??
 
Dewa : Ooooalah.....jadi kamu si aki-aki yang dah mau mampus itu yah? Ya maap...abis aku gak kenal....siapa suruh pake operasi plastik. Jadi aku pikir orang lain...


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore