Chemical Trails

“Chemical Trails dan Contrails” saya rasa kata-kata itu sudah tidak lazim pagi para penggemar Konspirasi. Jujur saja saya sebetulnya kurang menyukai hal-hal yang berbau konspirasi, karena hal ini biasanya berisi sesuatu yang bersifat menjelek-jelekkan. Namun, saya baru sadar ketika menemukan fakta-fakta dibalik teori konspirasi, bahwa ini penting untuk diungkapkan.

Apa itu Contrails ?

Jenis Contrails (asap jet pada ketinggian normal) terbentuk dari Kristal es yang lembut, yang terbentuk oleh pesawat yang terbang pada ketinggian 31.000 kaki (9500 meter) atau lebih. Pada ketinggian dibawah 31.000 kaki, (9.500 meter).

Notes : Anda dapat membedakan apa itu contrails dan chemtrails nanti.


Teori konspirasi chemtrail

Teori konspirasi Chemtrail berpendapat bahwa beberapa contrails yang ditinggalkan oleh pesawat sebenarnya adalah bahan kimia atau agen biologi yang sengaja disemprotkan pada ketinggian tertentu untuk tujuan yang tidak diungkapkan kepada masyarakat umum. Berbagai versi teori konspirasi chemtrail beredar di internet dan radio yang menunjukkan bahwa kegiatan ini disutradarai oleh pejabat pemerintah. Akibatnya, lembaga federal telah menerima ribuan pengaduan dari orang-orang yang menuntut penjelasan. Keberadaan chemtrails telah berulang kali ditolak oleh badan-badan pemerintah dan ilmuwan di seluruh. Dunia

Angkatan Udara Amerika Serikat telah menyatakan bahwa teori itu adalah kebohongan yang "telah diteliti dan disangkal oleh universitas, organisasi ilmiah, dan media-media publik". Department for Enviroment, Food, and Rural Affairs, telah menyatakan bahwa chemtrails "tidak diakui secara fenomena ilmiah". Pemimpin Kanada dari Pemerintah dalam House of Commons telah menyatakan bahwa “istilah chemtrails adalah ekspresi yang dipopulerkan, tanpa bukti ilmiah untuk mendukung keberadaan mereka. "

Chemical Trails

Contrails yang normal biasanya terlihat pada pesawat jet, yang biasanya menyisakan buntut pendek dibelakang jet, dan kemudian cepat menghilang begitu matahari memanas dan menguapkan Kristal-kristal es yang membentuk asap tersebut, sementara Chemtrails akan menjangkau umumnya, dari horizon ke horizon. Jet-jet yang meninggalkan Chemtrails akan meninggalkan garis-garis(asap) panjang,putih, tipis, dan lurus.

Asap ini kemudian akan menyebar kesamping dan mebentuk awan. Dalam beberapa jam di langit, mereka tetap ada, menggantung, dan menyebar. Dengan menyebarnya awan tersebut, ia akan menjadi tipis, tapi tidak cukup tipis untuk menguap. Chemtrails akan membentuk asap kabur, kadang-kadang terlihat berminyak. Perlahan-lahan asap Chemtrails akan menyebar dan bergabung dengan Chemtrails lainnya, bersamaan dengan datangnya jet-jet lainnya. Pada akhirnya langit tertutup oleh kabut tipis Chemtrails.

Chemical Trails, telah diteliti dan disimpulkan bahwa ia dihasilkan oleh pesawat yang terbang dengan ketinggian 33.000 kaki(10.000 meter) dan terendah adalah 8000 kaki (2.400 meter)., tetapi umumnya di bawah 30.000 kaki. Karena contrailyang normal tidak mampu terbentuk pada ketinggian ini, maka contrail yang terlihat pada ketinggian ini berarti sama sekali bukan Contrail tetapi Chemical Trails asli.

Pada hal ini saya memperingatkan kepada anda, sebagian besar orang menganggap bahwa asap yang tertinggal di belakang pesawat tidak akan berakibat apapun. Pesawat-pesawat ini membuang senyawa-senyawa berbahaya dan salah satunnya adalah Ethylene Bromide dan debu-debu micro fiber. Dalam hal lain sebagian teori menyatakan bahwa hal ini dibuat karena ingin menciptakan tatanan dunia baru (New World Order).

Kesaksian mantan AU Amerika Serikat

Jerry D. Gray

Pada kesaksiannya, ketika masih bergabung dengan AU Amerika Serikat sebagai ahli mekanik. Jerry menemukan sebuah system yang tidak lazim pada salah satu bagian pesawat, dan system ini berakhir pada satu tangki besar(190 liter) dan 2 tangki yang lebih kecil. Tangki-tangki ini terkoneksi denganValve, fill, drain yang melewati badan pesawat untuk system pembuangannya, dan berhubungan dengan unit koneksi power yang berhubungan langsung dengan power utama di pesawat.


ilustrasi (bukan gambar yang di ambil oleh Jerry D. Gray)

Suatu hari ia diskorsing , ia dianggap bersalah karena memeriksa bagian pesawat yang tidak lazim tersebut. Ketika itu Jerry mengetahuinya sebagai alat Chemtrails. Namun Jerry, masih melakukan aktivitas rutinitasnya itu, hingga suatu hari ia mendapatkan sebuah catatan di lokernya, “Rasa Ingin Tahu membunuh kucing itu. Jangan mecari-cari di internet untuk hal-hal yang bukan urusan anda”.

Menurut catatan diatas, pasti menimbulkan tanda Tanya bagi kita??

Media yang Terlalu Diam

Salah satu hal yang paling menarik dari semua fenomena (chemtrails) ini adalah bahwa kasus ini sama sekali tidak tersentuh media, radio, televisi. Di seluruh Amerika  Serikat, saksi mata yang tidak terhitung jumlahnya, tidak saja dengan bukti fotografi ditangan, tapi juga bersamaan dengan bukti yang ada diatas kepala mereka, telah di takacuhkan oleh semua organisasi media.

Menurut data-data yang ada saat ini, tidak ada satupun media Amerika bahkan yang terkecil sekalipun. Yang lebih menarik dan lebih mengherankan lagi adalah kenyataan bahwa dengan diskusi yang meluas yang mengitari fenomena tersebut, hubungannya dengan penyakit-penyakit yang parah(Allergic bronchopulmonary aspergillosis, Gastriointestinal distress dan lainnya).

Apa Kata Mereka

American Medical Association



"Particulate matter air pollution is especially harmful to people with lung disease such as asthma and chronic obstructive pulmonary disease (COPD), which includes chronic bronchitis and emphysema, as well as people with heart disease."

"Masalah Partikulat pencemaran udara terutama yang berbahaya bagi orang adalah penyakit paru-paru seperti asma dan penyakit paru obstruktif kronis (PPOK), yang meliputi bronkitis kronis dan emfisema, serta orang-orang dengan penyakit jantung."


United States Environmental Protection Agency

 

says "scientific studies have linked particulate matter,... with a series of significant health problems, including: Premature death." This article clearly states particulate matter is not good for you yet they say nothing about the aerosol operations which intentionally put particulate matter in our air.

"Studi ilmiah telah menghubungkan partikulat, dengan serangkaian masalah kesehatan yang signifikan, termasuk, kematian prematur. Artikel ini jelas menyatakan partikulat tidak baik untuk Anda, tetapi mereka mengatakan  tidak ada masalah apa-apa tentang operasi aerosol Chemical Trails  yang sengaja menempatkan partikulat di udara kita."

Apa yang Terjadi

Modifikasi Cuaca


Sebuah studi NASA baru saja mengklaim awan cirrus buatan manusia yang dibentuk oleh mesin jet komersial mungkin telah bertanggung jawab atas meninggkatnya suhu permukaan yang terdeteksi di Amerika Serikat antara tahun 1975 dan 1994. Data iklim menunjukkan ada 1 persen per decade. Hal ini memainkan peran penting karena iklim perangkap panas di atmosfer yang mencerminkan radiasi infra merah dipancarkan dari permukaan bumi. Penelitian, yang muncul dalam edisi 15 April dari “Journal of Iclim”, memperkirakan bahwa awan cirrus yang merupakan jejak kondensasi mesin jet, atau contrails, telah meningkatkan suhu atmosfer yang lebih sebesar 0,36 ke 0,54 derajat Fahrenheit per decade.

Pengendalian Penduduk

Hal ini sering sekali dihubung-hubungka dengan teori New World Order, dalam kaitannya oknum-oknum tertentu menginginkan kita semua sakit dan berusaha untuk mengurangi semangat kita untuk melawannya, hal ini dilakukan dengan cara menyemprotkan Ethyline Bromide dan Micro Fiber di langit. Tidak saja tubuh kita mudah sakit tetapi memperlambat proses peyembuhan.

Dan juga beberapa teori menyebutkan bahwa gas-gas ini disemprotkan hanya karena untuk memberikan keuntungan sepihak.

Sebagai contoh : Ketika merebaknya flu burung anda pasti akan mencari antinya atau obatnya, tentu saja obat ini akan segera diluncurkan karena tujuan kemanusiaan. Namun apakah anda tahu, adanya kemungkinan bahwa ternyata Flu Burung itu diciptakan hanya semata-mata untuk kepentingan sebuah perusahaan.

Begitu juga hal ini dapat menjadi sebuah indicator dalam penyebaran Chemtrails. 

Penutup

Bukan maksud saya untuk memprovokasi tetapi saya anjurkan, Lain kali, jika anda duduk di sebuah pesawat komersial, tanyakan kepada diri anda pertanyaan ini:

Apakah saya mendanai misi Tatanan Dunia Baru untuk menyemprot negara di bawah anda dengan zat-zat beracun  melalui pembelian tiket pesawat?


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore