Siap Meluncur Harvest Moon Versi Indonesia

Nah ane Punya Kabar Gembira buat para penggemar Harvest moon karena akan meluncurkan Harvest Moon Versi Indonesia. nah itulah untungnya anda membaca di Metal Blogspot .
Sumbernya Ane dapat di koran.dari pada berlama-lama lebih baik baca langsung Cekidot !!!


Siapa yang tidak kenal dengan permainan RPG Harvest Moon. Game simulasi pertanian yang sejak muncul pada tahun 1996 di jepang hadir memikat para gemers yang memainkan konsol : super Nintendo Entertaiment,Game boy, Playstation. sampai pada akhirnya dapat pada tanggal 17 October 2010 One-Up inc, salah satu developer asal jepang, memperkenalkan permainan Harvest Moon secara Online yang bernama Minna De Bokujou Monogatari (lets all Harvest Moon)

Setelah sukses memasarkan Minna De Bakojou monogatari di Negeri sakura tersebut, One-Up inc, bekerja sama dengan PT Prodogy Infinitech mencoba keberuntungan di pasar indonesia dengan memperkenalkan Harvest Moon Indonesia. rencananya, game Online yang dapat di nikmati langsung oleh Pengguna Facebook Indonesia Mulai ulan Mei atau Juni Tahun 2012.

Ryo Taruya, International Business Group anda Business Develpment Managaer One-Up inc, menyatakan Harvest Moon indonesia adalah permainan game Online Pertanian yang Luar biasa

Sekian Info Games Dari Metal Blogspt Tentang  Meluncur Harvest Moon Versi Indonesia buat para penggemar Harvest Moon Semoga Bermanfaat. Terima Kasih



StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore