Neraka Hawiyah, Ladha, Dan Saqar

Neraka Hawiyah, Ladha, Dan Saqar Ketemu lagi bersama Metal Blogspot, Kali ini ingin memberikan info tentang Neraka Pengen tahu Langsung Saja KTP !!! Hehehe


 Neraka Hawiyah
Dan bagi hamba Allah, yang menjadi calon penghuni Neraka Hawiyah, yaitu dalam Al Qur an, surah Al Qaari'ah ayat 8-11, Tlah Menegaskan :
  • Dan adapun orang yang ringan timbangannya (kebaikannya)
  • maka tempat kembalinya Hawiyah
  • Dan tahukah engkau apakah Hawiyah itu
  • (Yaitu) api yang sangat panas
 Neraka Ladhaa
Bagi calon penghuni neraka Ladhaa itu adalah berdasarkan penjelasan Allah Swt. dalam Al Qur An, surah Al-Ma'arij, Ayat 15-18 :
"Sekali-kali tidak. sesungguhnya neraka itu adalah api yang bergejolak, yang mengelupas kulit kepala , yang memanggil orang yang membelakang dan berpaling (dari agama) serta mengumpulkan (harta benda) lalu mengumpulkannya"

Neraka Saqar
Dan di antara orang-orang yang menjadi calon penghuni neraka saqar adalah sesuai dengan penegasan Allah Swt. dalam Al Qur An, surah Al-Muddatstsir, Ayat 42-47 :

"Apa yang memasukan kamu kedalam (neraka) Saqqar ? mereka menjawab : kami dahulu tidak termasuk orang-orang yang mengerjakan sholat, dan tidak (pula) memberi makan orang miskin. Dan adalah kami membicarannya yang bathil, bersama dengan orang-orang yang membicarakannya, dan adalah kami mendustakan hari pembalasan, hingga datang kepada kami kematian"

Terima kasih anda telah membaca Artikel “Menuju Alam Akhirat” di Metal Blogspot, karena tulisan yang ada di atas semua sumbernya dari buku agama Milik  Admin Metal Blogspot yang ada di rumah
 


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore