Pintu-Pintu Di Neraka Dan Bahan Bakar Neraka

Masih mengenai NERAKA di Metal Blogspot . tapi kali ini lain lagi artikel nya. Artikel yang Metal Blogspot Ingin bahas Adalah Pintu-Pintu Di  Neraka Dan Bahan Bakar Neraka  memang tidak habis-habis nya Metal Blogspot memberikan info-info tentang NERAKA supaya kita menjadi Orang Ahli Surga Dan Bukan Ahli NERAKA
Langsung Saja TKP !!

Pintu-Pintu Neraka
Bahasan mengenai pintu-pintu neraka itu di dalam Al-Qur an telah di jelaskan, sebagaimana pada Surah Al Hijr, Ayat 44 : "Jahanam itu mempunyai tujuh pintu, tiap-tiap pintu-pintu (telah di tetapkan) untuk golongan yang tertentu dari mereka"

Jadi sebagaimana yang di jelaskan di atas, bahwa pintu NERAKA itu ada tujuh. dan tiap pintunya sudah di tentukan bagi golongan tertentu dari penghuni neraka,buat bagian orang laki-laki dan wanita.\

Dan di dalam sebuah riwayat di jelaskan, bahwa Rasulullah Bertanya kepada Jibril As. :"Siapakah orang-orang yang menempati pinti-pintu neraka itu?" Di Jawablah oleh Malaikat Jibril As :
  • "Pintu yang paling bawah, di dalamnya di tempati oleh orang-orang munafik dan orang-orang kafir. pintu itu Bernama "Hawiyah"
  • Pintu Kedua, namanya :"Jahim", yang di dalamnya di tempati orang-orang Musyrik.
  • Pintu Ketiga, namanya. "Saqar", di dalamnya di tempati orang-orang yang menyembah berhala
  • Pintu Keempat, namanya :"Ladhaa", di dalamnya di tempati orang majusi dan di tempati iblis serta orang-orang yang mengikutinya.
  • Pintu Kelima, namanya :"Huthamah", di dalamnya di tempati orang-orang yahudi
  • Pintu Keenam, namanya :"S'iir", di dalamnya di tempati orang-orang nasrani. dan pintu ketujuh, di tempati orang-orang yang melakukan dosa bersar dari umat-mu yang sampai meninggal dunia belum taubat

Bahan Bakar Neraka
Firman Allah Swt. dalam surah Al Baqarah, Ayat 24: "Jagalah dirimu dari (Adzab) neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang di sediakan bagi orang-orang kafir"

Menurut firman Allah Swt. di atas, bahwa bahan bakar neraka itu berupa manusia yang masuk kedalamnya (ahli neraka) dan batu-batu neraka yang telah dinyalakan selama seribu tahun yang lalu untuk mengaadzab penghuninya.

Terima kasih anda telah membaca Artikel “Menuju Alam Akhirat” di Metal Blogspot, karena tulisan yang ada di atas semua sumbernya dari buku agama Milik  Admin Metal Blogspot yang ada di rumah
 


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore