Negara Berpenduduk Muslim Terbanyak

Metal Blogspot Ingin memberikan pengetahuan tentang Negara Berpenduduk Muslim Terbanyak Pengen lihat langsung saja Ke TKP !!


 Islam adalah agama yang mengimani satu tuhan,yaitu Allah.dengan lebih dari satu seperempat miliar orang pengikut di seluruh dunia,menjadikan islam sebagai agama terbesar kedua di dunia setelah agama Kristen. Islam Memiliki arti "PENYERAHAN" , atau penyerahan diri sepenuhnya kepada tuhan. pengikut ajaran islam di kenal dengan sebutan MUSLIM yang berarti "Seseorang yang tunduk kepada Tuhan" .Islam mengajarkan bahwa Allah Menurunkan Firman-Nya Kepada manusia kepada nabi dang para rasul Utusan-Nya, dan meyakini dengan sungguh-sungguh bahwa MUHAMMAD adalah nabi dan rasul Terakhir yang di utus Allah

Dan tahukah kamu,bahwa negara kita ini merupakan negara dengan jumlah penduduk muslim terbanyak di dunia ? Setelah itu barulah Pakistan,India,Bangladesh,Dan tuurki Meskipun 88% penduduknya beragama islam indonesia bukanlah negara islma.Muslim di indonesia juga di kenal dengan sifatnya yang moderat dan toleran.

Sejarah awal penyebaran islam di sejumlah daerah yang sekarang di kenal sebagai indonesia sangatlah beragam. penyebaran islam di tanah jawa sebagian besar di lakukan oleh WALISONGO (sembilan wali). "WALISONGO" berarti sembilam orang wali. mereka adalah Maulan Malik Ibrahim, Sunan Ampel, Sunan Giri, Sunan Bonang, Sunan Dradjad, Sunan Kalijaga, Sunan Kudus, Sunan Muria, Serta Sunan Gunung Jati ,Mereka tidak hidup pada saat yang persis bersamaan.Namun, satu sama lain mempunyai Keterkaitan Erat,Bila Tidak dalam ikatan darah juga dalam hubungan Guru-Murid .

Sekian Pengetahuan Dari Metal Blogspot kalau ada kesalahan dalam penulisan mohon di maklumi .



StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore