Suatu Saat Di Dunia Akhirat

Malaikat: "kamu akan saya beri mobil truntung..!" (mobil Suziki ST jaman bahela yang kalo jalan bunyi truntungtungtung...)
Otong: "Loh kenapa malaikat?”
Malaikat: “Yah mobil itu bayaran apa yang telah kamu perbuat semasa hidup kamu...” ujar malaikat

Dengan rasa enggan, otong pun menjawab... ”Hhheehhh.. ok deh…”


Tiba tiba ada seorang cewe cantik montok lewat dengan mobil Baleno.

otong: “Loh, malaikat.. kenapa cewe kaya gitu dapet Baleno?”

Malaikat: ”Ooh, walaupun dia seperti itu, tapi semasa hidupnya ia suka membantu orang...”


Otong: ”Heehh... ok lah..” walopun dalem hati dia agak sebel juga...


Terus tiba-tiba ada anak belasan taun dengan mobil BMW, nyetirnya gak becus, nabrak-nabrak... Kepalanya aja hampir nggak keliatan... Si otong pun makin panas...


Otong: ”Malaikat..! kenapa kau beri anak itu mobil BMW?! Liat aja tuh nyetir aja nggak bener..! kenapa saya cuman dikasih mobil truntung?”


Malaikat: ”Yah, kamu tau lah, anak kecil itu dosanya kan belum banyak...”


Walaupun itu make sense tapi Otong gedeg juga...


Tiba-tiba lagi ada mobil Ferari merah keren abis lewat, yang nyetir seperti anak muda, jenggotan, rambutnya gondrong pula..!!


Otong makin jengkel abis....


Otong: ”Malaikat...!!! liat tuh orang!! Rambut gondrong, jenggotan pula! Kenapa dia dikasih ferari sedangkan saya cuman dapet mobil truntung??”


Malaikat: ”Sssssttt...!! itu Yesus...” 



StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore