Robert Pattinson Vs Johnny Depp

Robert Pattinson berhasil mengubah image vampir yang seram dan kaku menjadi sangat dicantai oleh jutaan wanita di seluruh dunia.
Bahkan para wanita memimpikan memiliki pasangan seperti Edward Cullen, peran vampir yang dimainkan oleh Robert Pattinson.
Selain karena memang karakter Edward Cullen dalam Twilight lebih kepada pria lembut dan penuh cinta. tampilan fisiknya pun terlihat sangat tampan.
Namun kini akan muncul vampir baru yang tentu saja dengan karakter berbeda. Dimainkan oleh aktor yang tak kalah tampan, Johnny Depp, vampir ini akan muncul dengan tampilan lebih seram.
Johnny Depp akan bermain dalam film Dark Shadows yang disutradai oleh Tim Burton. Film ini akan mengangkat cerita vampir dengan lebih gelap dan gothic.
Tampilan Johnny Depp pun dirubah habis-habisan. Dengan kostum vampir tahun 1970-an serta make up pucat, membuat orang susah mengenali wajahnya.
Johnny Depp akan memerankan tokoh vampir bernama Barnabas Collins. Cerita filmya sendiri tidak akan jauh dari kehidupan alam gaib yang berhubungan dengan werewolf, monster dan sihir.
Jadi, manakah yang akan dipilih para wanita, Robert Pattinson sebagai Edward Cullen atau Johnny Depp dengan karakter Barnabas Collins.


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore