Prediksi: 5 Tahun lagi Facebook Sepi Pengguna

Prediksi Ramalan Facebook 5 Tahun Lagi, Facebook Sepi Pengguna. Facebook masih menjadi raja jejaring sosial dalam dunia maya karena kepopulerannya. Namun hal tersebut sepertinya tidak akan bertahan lama, setidaknya dalam kurun waktu lima tahun ke depan.

Ya, menurut ahli digital consumer Jeffery Cole, raksasa Facebook akan ditinggalkan oleh penggunanya dalam waktu lima tahun dari sekarang. Namun, Cole menambahkan, kata 'meninggalkan' di sini maksudnya, pengguna Facebook akan mulai bosan dan beralih ke platform lain.

Dia juga memprediksi, nasib situs besutan Mark Zuckeberg ini akan sama seperti pesaingnya, MySpace dan Bebo, yang ditinggalkan oleh penggunanya, khususnya pengguna dari kalangan remaja.

Dilansir melalui News Now, Kamis (18/11/2010), memang tidak seperti MySpace yang kolaps dalam beberapa tahun saja, Facebook membutuhkan waktu yang sangat lama. Pasalnya selain jumlahnya yang mencapai 500 juta anggota, Facebook sudah mencapai skala global.

"Hal yang sama akan terjadi lebih lama pada Faceboook," kata Cole.

"Dan itu tidak akan diganti oleh satu komunitas besar jaringan sosial tetapi karena penggunanya akan beralih ke platform lain," tandasnya.
Metal Blogspot

StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

1 komentar:

  1. Menangkan Permainan Di Zeusbola!
    Dapatkan Hadiah Jutaan RUPIAH!!!

    Deposit Minimal 50 Ribu!
    Dengan 1 User Id Sudah Bisa Main Semua Game Di Zeusbola!
    Segera Daftar! Jangan Menunda Keberuntungan Anda!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore