Inilah Pantai Paling Mematikan Di Dunia

Di pantai ini, banyak peselancar tewas akibat cabikan gigi tajam hiu ganas. Tak ayal, pantai ini dijuluki paling mematikan di dunia. Ingin tahu pantai mana?

Seorang peselancar asal Afrika Selatan, Ngidi Msungbana (25), tewas Minggu (15/1) lalu. Seekor hiu mencabik-cabik tubuh pria malang yang sedang menunggangi ombak di Second Beach di Port St Johns.

Para saksi mengatakan, pria ini bergulat dengan hiu tersebut selama lima menit. Kemudian air berubah menjadi merah. Insiden ini menjadi kejadian keenam yang hiu menimbulkan serangan fatal selama lima tahun terakhir sejak 2007 di pantai yang terletak di Samudera Hindia, di pinggiran Provinsi Eastern Cape, Afrika Selatan.

September 2011, warga Inggris bernama Michael Cohen (47) kehilangan kakinya setelah digigit hiu di pantai itu. Ahli selancar lokal Michael Gatcke mengatakan, “Pada 15 Januari 2011, terjadi serangan fatal dan kini terulang lagi di saat yang sama”.

Karena banyaknya rangkaian serangan mematikan ini, para ahli pun kini menyebut pantai ini sebagai pantai paling berbahaya di dunia ,seperti dikutip DM.


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore