Vampir Dari India: Pria Meminum Darah Istrinya Selama 3 Tahun!

Seorang wanita dari Madhya Pradesh, India, melaporkan suaminya ke polisi karena telah memaksa untuk mengambil dan meminum darahnya selama 3 tahun terakhir.
Pria Meminum Darah Istrinya Selama 3 Tahun!

Wanita itu, Deepa Ahirwar, 22, selama ini tak berani melaporkan kepada siapapun karena diancam oleh sang suami.
"Ia selalu menyuntik dan mengabil darah dari lengan saya," ujarnya. "Ia lalu mengeluarkan isinya ke sebuah gelas kemudian meminumnya. Ia melakukannya hal ini secara rutin selama 3 tahun terakhir, dan mengancam saya dengan konsekuensi yang berat apabila saya melaporkan tindakannya ke orang lain."

Mereka menikah pada tahun 2007 di sebuah desa bernama Shikapura. Beberapa bulan setelah itu, Mahesh Ahirwar, serorang petani perkebunan mulai mengkonsumsi darah istrinya secara rutin.

Lelaki itu beralasan dengan meminum darah, badannya menjadi kuat. Ia bahkan tak menghentikan perbuatan tersebut ketika istrinya hamil.
Deepa Ahirwar mengatakan kepada polisi, ia selalu merasa lemas dan mual ketika darahnya diambil. Tapi apabila ia menolak, suaminya tak segan untuk memukul dirinya.

Awal bulan ini, ia sambil menggendong bayinya berhasil kabur ke rumah orang tuanya. Ia pun lansung menceritakan kejadian yang ia alami kepada ayahnya. Setelah mendengar perbuatan menantunya, sang ayah segera melaporkan kejadian ini ke polisi.


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore