Misteri Pembantaian diRumah Hantu The Amityviller

Inilah Misteri Pembantaian diRumah Hantu The Amityviller - Kejadian Aneh kali ini adalah kejadian misterius yang pernah diangkat dari sebuah novel horror karya George dan Kathy Lutz,kalau kalian pernah nonton film horror yang berjudul Amityville House pasti kalian tahu seberapa ngerinya film ini,Tapi apa kalian percaya jika kejadian dalam film tersebut adalah kisah nyata ??? tulisan George dan Kathy ini berdasarkan kejadian yang sesungguhnya,yang kemudian diangkat dalam layar lebar.
Rumah Hantu The Amityviller

Orang - orang mempercayai bahwa yang menulis kisah ini adalah yang mengalami kejadian sebenarnya.
Kisah rumah hantu yang mengerikan ini terungkap pada tahun 1975 yang pada saat itu sepasang suami istri sedang pindah di rumah Amityville (New York).Pasangan yang baru pindah ini tidak mengetahui bahwa 13 Tahu yang lalu ada pembantaian yang mengerikan di Amityville ini.

Yang sebagaimana putra pemilik rumah menembak mati semua saudaranya yang berjumlah 6 orang dalam keluarganya.Dia menngaku dan berdalih melakukan pembantaian itu karena dipengaruhi adanya bisikan suara yang berdengung dalam kepalanya .

Tetapi yang mengherankan semua ke enam korban ini di tembak dalam keadaan tertelungkup di dalam kamar mereka masing masing.mereka seperti tidur tenang tidak terlihat ada tanda-tanda jika mereka telah meminum obat penenang,dan ini memang masih menjadi sebuah misteri.

Sementara itu sang pelaku pembunuhan sadis ini Ronald DeFeo di jebloskan di penjara di New York dan mendekam di sana sampai dia meninggal dunia .

Kita kembali ke soal keluarga yang baru pindah di rumah horror ini,selama 28 hari mereka tinggal di sana ,banyak sekali kejadian kejadian misterius dan sangat mengerikan dialami oleh pasangan ini .

Bukan cuma soal bau busuk yang tiba-tiba datang dan pergi begitu saja dan suara bisik yang memekakan telinga mereka,tetapi juga serangan fisik yang dialami pasangan ini tanpa mereka tahu siapa pelaku penyerangan ini.

Bahkan salah satu anggota keluarga melihat adanya sesosok menyeramkan dengan mata yang bersinar merah pijar.Kathy menemukan sebuah ruangan kecil bahkan seekor anjinkpun tidak mau mendekat kesana ,,
Ada apakah sebenarnya dengan semua ini ???
Kejadian ini masih misterius yang tak terpecahkan hingga sekarang,jika kalian ingin tahu cerita sebenarnya,kalian bisa melihat langsung di Film Amityville House .


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore