Konspirasi Terbesar Di Penghujung Zaman

masikhiddajjal.jpg

Kali ini  saya mencoba "membaca" konspirasi yang bisa dibilang terbesar sepanjang sejarah dunia di penghujung zaman. Analisa yang diambil dari berbagai sumber ini dimaksudkan untuk membongkar kebohongan terbesar abad ini.
Sobat-sobat tentu tahu “NEW WORLD ORDER” atau “Tananan Dunia Baru”? Tatanan dunia baru yang dimaksud adalah tatanan dunia yang pada hakikatnya sedang kita alami sekarang.

Kalimat itu bermakna harapan tentang kebebasan, kemerdekaan dan perubahan menuju kehidupan LEBIH MENYENANGKAN (menurut mereka), inilah yang mereka iming2kan pada kaum yang tak pernah mau mempergunakan akalnya. Pada saat itu apa yang terlihat surga, itulah sebenarnya neraka begitupun sebaliknya. Tatanan itulah yang kini sedang dijejalkan pada kita, sistem inti yang meliputi sistem politik, ekonomi, sosial budaya dan seluruh aspek kehidupan.

Sekali lagi saya ingin menyampaikan dengan tegas bahwa semua SISTEM MEREKA hanyalah omong kosong, sampah terbesar dalam kehidupan manusia. Tatanan dunia baru adalah istilah dari SISTEM yang diciptakan oleh sekelompok kecil keluarga-keluarga kaya dunia yang berasal dari DARAH yang sama.

Mereka adalah keturunan dari penguasa-penguasa kuno yang dalam sejarah selalu memerangi Nabi-nabi utusan Allah yang memperjuangkan kebenaran. Mereka adalah keturunan “Merovingian” yang merupakan pewaris resmi DARAH Nebukadnezarpenguasa babilonia kuno. Mereka juga mewarisi DARAH dari para Fir’aun mesir yang eksodus ke eropa.

Kedua silsilah (Nebukadnezar & FIr'aun) yang merupakan cikal-cakal dari keluarga kerajaan Inggris dan bankir serta penguasa Amerika. Termasuk didalamnya keluarga Rockefeler, keluarga Rotchild, keluarga Morgan, dan keluarga Bush. Penguasa Amerika tidak lepas dari keluarga mereka (termasuk BARRACK OBAMA yang merupakan sepupu ke-11 dari Bush)

Jangan anda pikir bahwa dunia ini dikuasai oleh orang modern yang jauh dari MISTIS? Bahkan mereka Yang menguasai dunia ini masih setia pada kepercayaan primitif sebagai kepercayaan nenek moyang mereka (MISTIS).

Jangan pula anda pikir PAGANISME telah punah di dunia? Ia hidup dari jaman Sumeria kuno, Mesir kuno, Babilonia, sampai kepada zaman kita sekarang dimana PEWARIS DARAHNYA lah yang terus meneruskan tradisi kuno itu.

Mereka mengikuti kepercayaan KABBALA, ingat2 itu, sistem pagan kuno yang bermula dari peradaban Sumeria kuno. Mereka membuat berbagai organisasi super rahasia yang dikenal dengan illuminati, Fremasonry, Zionis, dan sebagainya. Mereka mengabdikan diri pada MESSIAS PALSU karena terbujuk dengan imbalan kekuasaan yang besar untuk menguasai dunia. Mereka menyembah IBLIS (sosok yang dendam karena terusir dari Syurga karena Adam) yang mereka percayai menjadi aneka nama dewa-dewa seperti dewa matahari atau disebut “ra”, horus si mata satu, dan nama-nama lain.
Kita bisa dengan mudah melacak simbol-simbol yang selalu mereka gunakan dalam karya arsitek maupun lambang-lambang organisasi mereka:
- Mengapa di mata uang satu dolar ada gambar piramida dengan puncaknya gambar mata satu?
- Bukankah gedung putih bentuknya seperti istana kapur putih firaun?
- Mengapa di depan gedung putih ada menara yang disebut obelish?,
- Mengapa lambang CIA ada burung horus?

Dan banyak lagi simbol-simbol kabbala yang mereka sebarkan sebagai bagian dari ritual mereka. Mereka masih sering melakukan ritual pagan mereka di tempat yang tersembunyi, Alex jones adalah salah satu reporter radio yang berhasil menyusup ditengah-tengah mereka dan menyaksikan cara mereka melakukan ritual kuno kabbala. Di Indonesia sendiri anda tentu masih ingat Ritual Ahmad Dhani ?

Mereka banyak membuat konspirasi jahat untuk kepentingan dunia sebagai perintah pengabdian dari IBLIS. Sekali kali, jangan pernah berpikir kejadian besar abad 20 adalah peristiwa alamiah belaka? Semua itu bagian dari grand desain mereka untuk menguasai dunia dan mendapatkan keuntungan.

Dunia luput dari memperhatikan bahwa semua pemimpin yang terlibat dalam perang dunia hanyalah boneka2 kaum yang segelintir itu . Adolf Hitler pemimpin Nazi, Lenin panglima revolusi soviet? Rosivelt presiden AS?, juga Whiston churchild perdana menteri inggris tidak luput dari strategi mereka. Tak peduli jutaan orang mati sia-sia demi keuntungan mereka. Karena setiap perusahaan yang memproduksi persenjataan perang merupakan bagian dari korporasi mereka.

Kenapa ada perang? Semua negara dikendalikan dan di adu domba untuk berperang supaya mareka mempunya alasan untuk menjadi juru damai dan polisi dunia. Maka setelah perang dunia munculah PBB dan BANK DUNIA yang masih menjadi alat permainan mareka. Dengan itu mereka bisa menghukum Jepang dengan bom atom, menyerang Vietnam, menyerang Jerman, sebelum akhirnya datang memberi pinjaman yang mencekik leher serta menguras kekayaan Timur Tengah.

Mereka sadar bahwa mereka perlu dukungan dari rakyat Amerika, untuk melegitimasi tindakannya, mereka membuat tipu daya agar ........ rakyat terpancing emosinya.

Lihatlah, sebenarnya tidak ada alasan bagi Amerika untuk ikut terlibat dalam perang melawan NAZI. Oleh karena itu "mereka" mengorbankan rakyat Amerika dengan mengarahkan kapal pesiar dengan 1000 penduduk Amerika ke Perairan Jerman kala itu. Jerman sengaja dikipasi agar terpancing melakukan serangan dan hasilnya adalah sebuah torpedo NAZI meledakkan kapal itu. Berita itu disiarkan di Amerika, tentu saja rakyat Amerika geram dan membenci Jerman. Begitulah mereka biasa memulai sebuah peperangan.

Apakah anda berpikir dalam serangan Jepang terhadap Pearl Harbour, juga penyerangan terhadap kapal perang Amerika oleh Vietnam tidak ada rekayasa?

Begitulah cara mereka memulai peperangan. Dan cara-cara menggelikan itu terus di ulang berkali-kali tanpa kita bisa membacanya dari waktu ke waktu, mereka pandai sekali mengalihkannya semudah mereka membalik telapak tangan. Dan terakhir kita menyaksikan konspirasi penghancuran WTC, sebagai alat agar mereka mendapat restu untuk menyerang apa yang mereka sebut sebagai  TERORIS yang pada hakikatnya menyerang kekuatan terbesar ABAD INI......Kekuatan KAUM MUSLIMIN.

Bisa membayangkan, bertahun-tahun dunia ini dipenuhi dengan lelucon mereka, dan lelucon itu ditelan masyarakat dunia sebagai sebuah fakta yang benar.
Agenda mereka tentu tidak akan lepas dari apa yang disebut Tuhan bagi mereka. Mereka menjalankan perintah yang jika kita membaca Al Quran, perintah itu tidak lain adalah MISI IBLIS sebagai akibat dendam pada keturunan Adam, antara lain :
1. menyesatkan manusia dari ajaran agama
2. mengendalikan seluruh manusia di dunia
3. meraup keuntungan dunia buat mereka
4. dan puncaknya adalah mempersiapkan kedatangan MESSIAS PALSU (anti kristus/dajjal)

Sebagai konsekuensi dari persekutuan dengan kelompok setan adalah menjauhkan sebanyak mungkin manusia dari Tuhan .

Dan itu mereka lakukan dengan begitu sistematis dan efektif. Lihatlah dalam 100 tahun terakhir mereka berhasil melakukan sekularisasi bahkan mengatheiskan masyarakat eropa dibawah slogan2 DEMOKRASI, Kebebasan berekspresi, HAM dsb. Disisi lain kita dibuat rusak oleh film2 Hollywood yang menampilkan freesex, minuman alkohol, pesta dan segala kesenangan dunia. Selain juga berisi propaganda untuk mendiskreditkan pihak lain terutama UMAT ISLAM sebagai kekuatan yang mereka pandang paling besar.

Seandainya kita jeli, maka simbol-simbol mereka selalu nampak pada produk-produk dan slogan slogan yang biasa mereka gembar gemborkan dan mereka tawarkan. Kita bisa melihat dengan mudah pada iklan-iklan produk, syair lagu, cerita film dan visualisasinya
Agar dapat diterima dunia, rencana mereka dikemas sedemikian rupa menjadi tatanan dan ideologi yang menarik dan terlihat menyenangkan.

Mereka menyebutnya kebebasan, HAM, demokrasi, ekonomi global, perdamaian dll. Sadarkah kita bahwa kapitalisme, sekularisasi pemikiran, demokrasi, dan nasionalisme adalah bagian dari agenda kelompok elit ini?.

Bukannya mereka tak tahu rumus demokrasi, justru dengan model demokrasilah mereka bisa leluasa melakukan pengendalian dan infiltrasi pada kaum yang cenderung mengagungkan bangsa (NASIONALIS). Mereka mengerti jika demokrasi sangat rentan dengan uang dan kolusi. Mereka sadar kalau mereka terlalu sulit unruk mengendalikan negara yang menggunakan sistem otokrasi atau teokrasi.

Sadarkah orang-orang pintar yang mendapat gelar doktor ekonomi bahwa kapitalisme adalah mainan mereka. Ada banyak pertanyaan yang menggelitik kita, siapa yang menguasai bank sentral? Mengapa mata uang kertas begitu sakral? Mengapa pembuatan dollar sekarang tidak disertai dengan jaminan emas?

Untuk mengendalikan dunia mereka meiliki senjata yang paling efektif, yaitu : penguasaan media masa, perbankan, penyebaran faham bernama NASIONALISME, semua itu dilakukan sebagai MIND CONTROL.

Dengan media yang dia pantau mereka mengendalikan pikiran dan terutama EMOSI manusia NASIONALIS. Dan hasilnya sangat menakjubkan, betapa semua orang di dunia begitu percaya dengan keberadaan teroris yang identik dengan arab, Persaudaraan dengan ikatan iman kini berubah menjadi NASIONALISME BUTA

Setiap hari televisi mengajarkan terus kepada penontonnya, bahwa apa yang dikatakannya adalah fakta dan kebenaran. Kebohongan jika dilakukan berulang-ulang maka ia akan diterima oelh masyarakat. Begitulah mereka percaya betul dengan kata-kata itu.

Strategi lain dari kelompok ini ialah menciptakan tokoh yang sengaja mereka manfaatkan untuk berbagai kepentingan mereka tanpa tokoh itu menyadari jika ia ada dalam permainannya. Kalaupun toh mereka tahu maka Nyawa adalah tebusannya.

Di eropa timur ia ciptakan komunisme dengan tokoh Karlmarx. Pengaruhnya cukup besar di berbagai belahan dunia. Selain untuk kepentingan menjauhkan dari agama, penciptaan karakter itu juga mempunyai fungsi lain, yaitu sebagai alat ancaman yang bisa menjadi bargaining (tawar menawar) untuk menguras kocek pemerintah Amerika dan sekutunya. Dan hasilnya kita melihat Drama orang-orang seperti Lenin, Hitler, Musholini, Saddam husein, dan yang lainnya.

Untuk kepentingan itu mereka pun tidak tanggung-tanggung menguasai para pemikir agar menjadi ideolog yang menyebarkan ideologi bagi tokoh-tokoh ciptaanya. Maka tak heran jika kita mengenal banyak ideologi di abad 20. mereka mencuptakan sintesis dan antitesisnya sekaligus.

Tujuan pengendalian pikiran jelas, agar masyarakat dunia menjadi bodoh (tidak kritis). Mereka mungkin kaya dan pintar secara teknik tetapi miskin dalam kesadaran. Makanya sistem pendidikan di dunia mereka rancang agar manusia meningkatkan otak kirinya yang berpikir matematis, teknis dan teratur (salah satunya dengan media Play Station). Sampah-sampah mereka produksi tiap hari yang disebarkan melalui dosen-dosen, ideolog, pembaca berita, penghembus emansipasi, pelantun musik, pesulap, pembuat lelucon, dan ARTIS ARTIS yang diteruskan kepada segenap manusia dengan merata.
Tentunya imbalan dari kerja kerasnya itu ialah Keuntungan Duniawi yang dibungkus dengan KEBAHAGIAAN DUNIA.

Mereka menjadi pemegang kebijakan pemerintahan dunia, bankir-bankir, pemilik industri hiburan. Para pengikut iluminati ini juga banyak yang berasal dari dunia hiburan, seperti madona, christina aguirela, rihanna, dan masih banyak lagi. Mereka akan mempromosikan siapa saja yang mau bergabung dengan mereka dan menenggelamkan siapa yang menentangnya.

Ini adalah agenda puncak dari semua agenda kelompok elit ini. Yakni........ Mempersiapkan kedatangan DAJJAL (Mesiah palsu/ Anticrist)

Tidakkah nabi-nabi kita memberi tahu bahwa akan ada kedatangan seorang anti kristus/ al masih dajjal?

Tahukah ciri dan karakter dari dajjal itu? ia bermata satu (seperti simbol eye of horus) bukan hanya itu sebagai kiasan simbolik, dikatakan mesias palsu karena ia ahli dalam membalikkan yang benar dan yang salah.
mata-piramid.jpgeye.jpg
Surganya ada pada nerakanya dan Nerakanya itulah Surga yang sebenarnya. Kini mesias palsu itu akan segera datang? Hebatnya, jika anti kristus itu datang ia akan dikatakan PAHLAWAN oleh pengikutnya, sebaliknya Al Mahdi (mesiah) akan dikatakan PENJAHAT oleh mereka. Dan bukan tidak mungkin jika Al Mahdi asli datang, saat itu mungkin saja kalian akan mengatakannya..........TERORIS.

Kalin pasti tahu siapakah yang menyembah ALLAH SWT dan siapakah yang mengabdi pada IBLIS?. Ketahuilah, IBLIS ada dibelakang "mereka", menjadi backing "mereka" sedangkan Allah mengisyaratkan bahwa IBLIS adalah musuh bebuyutan Orang BERIMAN, Lalu kalian perhatikan, siapa yang dibenci, siapa yang hidupnya penuh penindasan, diintimidasi dan dikejar oleh "mereka" saat ini.........merekalah sebenarnya ORANG BERIMAN

Perang besar suatu saat nanti bukanlah peperangan antar pemeluk agama, tetapi perang dua keyakinan dan dua darah. Perang antara PENGIKUT TAUHID dan PENGEKOR IBLIS. Perang antara pewaris darah Nabi (Al mahdi merupakan pertemuan keturunan Smith mewakili isa dan keturunan Nabi Muhammad) dan pewaris darah Namruz serta Fir’uan.

Tahukah kalian mengapa fir’aun membangun piramida, obelish? Mengapa dewasa ini di berbagai dunia ada banyak gedung yang seperti itu? Mungkin kalian meihat semua itu dari aspek keindahan semata, tetapi sejatinya merupakan MEDIA TRANSFER ENERGI.

Para kelompok elit ini telah membuat banyak piramida berikut simbol-simbol kabbala nya di setiap penjuru dengan hitungan yang cermat, yang jika kita perhatikan maka bangunan2 itu banyak ditemukan ditempat persimpangan "key lines bumi" seperti museum louvre di prancis, wafi mall di dubai, hardrock di quwait. Dan anda bahkan tak sadar jika bangunan tinggi disekitar ka'bah sebenarnya adalah konspirasi mereka untuk membendung energi shalat dan doa yang masuk ke ka'bah

Apakah itu kebetulan semata?. Hiasan gerbang kuil sulaiman berupa menara kembar seperti Petronas, Emirat towers, WTC, Burj Khalifa ubai dan Twin tower yg lainya (termasuk hubungan tekanan Amerika dengan kengototan anggota DPR perihal Gedung baru), apakah itu kebetulan semata? Tentu tidak.

Setiap bentuk bangunan akan mempengaruhi sistem masuk dan keluarnya energi. Dan mereka yakin piramida yang dibuat fir’aun diarahkan untuk memungkinkan terjadinya loncatan dimensi ruang dan waktu.

Karena bumi ini memiliki beberapa leylines yang menjadi tempat paling baik untuk menyerap energi. kelompok elit ini meyakini bentuk heksagon (segi enam) adalah bentuk yang sempurna untuk menyerap energy kegelapan. Karena jika kita melihat bintang david yang menjadi simbol kabala dan yahudi maka kita akan melihat heksagon di bagian tengahnya.

Bintang david sendiri terdiri dari dua buah segitiga sebagai simbol dua kekuatan alam. Dari sinilah diharapkan adanya pertukaran silang lintas energy. Kelompok ini menyebutnyastargate atau media untuk membuat point vortex atau PORTAL. Singkat kata media inilah yang akan membantu mempermudah keluarnya dajjal anti kristus dan bangsa haus darah Ya'juj dan Ma'juj.

hexa.gif

Tahukah anda bahwa ka’bah adalah tempat penyerapan energy paling besar di muka bumi? Tahukah anda kenapa orang berputar melawan arah jarum jam mengelilingi ka’bah sewaktu thowaf? Apa kaitannya ka’bah dengan messias asli (Imam Mahdi)? Benar...karena Imam mahdi akan muncul di dekat Ka’bah. Pada hari akhir akan terjadi peperangan yang menguras energi besar besaran. Dajjal muncul lewat Portal energi negatif yang terkumpul dari pengikut2nya diseluruh dunia dan Imam Mahdi Muncul dari Portal Energi Di Ka'bah, disitulah dia diislahkan oleh Allah dalam 1 malam pada saat yang telah ditetapkan Allah SWT. Terlepas kekuatan benar ataupun jahat, semuanya tidak bisa melawan sunnatullah, ketetapan Allah (Hukum Alam).

Ingatlah bangunan atau arsitektur2 itu akan berfungsi tergantung aktivitas manusia disekitarnya. Oleh karena itu para pengikut dajjal melakukan hal yang sama untuk memanggil energy kegelapan. Yang membedakan adalah niat dan tujuannya. Jika muslim diperintahkan thowaf di ka’bah yang berakumulasi pada Munculnya Al Mahdi dan Nabi Isa, maka kelompok IBLIS melakukan ritual tersembunyi untuk mempercepat kemunculan Dajjal lewat PORTAL yang mereka buat. Dan kekuatan ini akan bertarung di penghujung dunia yang sebentar lagi akan tiba.

Sebagai orang beragama, kita yakin dan tahu bahwa peperangan itu, dengan izin Allah Swt akan dimenangkan oleh yang berhasil mengalahkan pasukan Dajjal yang berlipat ganda. Oleh karena itu..
lucu.gif.... persiapkanlah diri kalian untuk bergabung bersamanya. Metal Blogspot


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore