The Amazing Spider-Man Akan Tampilkan Adegan Ciuman Gaya Baru

Anda tentu masih ingat bukan dengan film Spider-Man yang dibintangi oleh Tobey Maguire dan Kirstern Dunst?
Dalam film tersebut ada sebuah adegan fenomenal yang terus dikenang hingga kini yaitu adegan ciuman antara Spider-man dengan Mary Jane dengan posisi Spidey yang bergelantungan terbalik dan kemudian Mary Jane menciumnya dengan mesra.
Di versi terbaru Spider-man yang akan dirilis tahun ini yang berjudul The Amazing Spider-Man, memang sudah tidak lagi dibintangi oleh Tobey dan Kirsten.
Pengganti mereka adalah Andrew Garfield dan Emma Stone. Andrew tetap akan memerankan Peter parker, sedangkan kekasihnya kali ini sudah bukan Mary Jane lagi melainkan Gwen Stacy yang diperankan oleh Stone.
Film ini mengisahkan kembali awal kisah Spider-man. Ditanyakan mengenai apakah tetap akan ada adegan ciuman fenomenal seperti film pertamanya, Emma dalam wawancaranya mengatakan akan ada ciuman serupa, tetapi menampilkan gaya baru.
“Kalian akan tahu saat melihatnya di filmnya nanti. Dan akan aneh bila kami sendiri mengatakan bahwa adegan ciumannya akan ikonik (seperti film etrdahulunya). Kalian yang harus menilainya sendiri. Tentunya akan ada adegan ciuman pertama antara Peter dan Gwen. Dan itu akan berbeda dari ciuman terbalik yang sudah ada. Namun, kita menyukainya,” Ucap  Emma Stone. 
Ciuman dengan posisi terbalik antara Spidey dan Mary jane sudah sangat dikenal dan bahkan menjadi salah satu adegan ciuman terbaik dan paling dikenang sepanjang masa.
Kira-kira akan seperti apa ciuman di film terabtunya ini? Anda bisa melihatnya saat filmnya dirilis tanggal 3 Juli 2012 nanti.


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore