Internet Kalahkan Kekuatan Surat Cinta?


Jakarta: Ketika Anda sedang jatuh cinta, ada sejumlah cara untuk menunjukkan betapa Anda perhatian. Beberapa waktu lalu menulis surat cinta yang indah untuk meluapkan isi hati mereka. Namun, kini waktu telah berubah ketika dunia internet merebut hati banyak orang.

Mulai dari
e-card yang memvisualisasikan surat cinta dengan logo hati membuat mereka sering digunakan karena tidak membuang banyak waktu. Tapi jika Anda benar-benar menyintai seseorang apakah waktu menjadi aspek penting?

Topik yang dibahas hari ini adalah 'Apakah surat cinta adalah cara masa lalu untuk mengekspresikan cinta'? Sebuah survei, dilakukan pada mahasiswa dan orang-orang kantoran. Dan keduanya memiliki sisi yang berbeda dalam menilainya.

Para mahasiswa yang merupakan anak muda, percaya bahwa mereka memiliki banyak waktu untuk menyatakan cinta dalam bentuk surat cinta. Mereka bisa dengan tegas menyatakan cinta dengan menuliskannya dalam sebuah surat. Sehingga mereka dapat menyimpannya, menyembunyikannya dan melihatnya selama bertahun-tahun setelah melewati berbagai liku-liku. Di satu sisi, teknologi tidak memberikan satu fasilitas itu. Oleh karena itu, anak muda mengatakan, mengekspresikan cinta dengan surat cinta dengan parfum dan menulis di atas classy paper sebagai cara yang romantis untuk mengatakan '
I Love You'.

Sementara para pekerja yang sudah berpasangan percaya menyatakan cinta pada selembar kertas memang romantis. Namun itu semua
membutuhkan waktu. Seni menulis kreatif dalam surat cinta telah kehilangan pesonanya setelah memiliki komputer di depan mereka sepanjang hari. Jadi jika harus mengekspresikan cinta kepada pasangan, yang harus dilakukan adalah mengirimkan mereka email, ditambah dengan karangan bunga virtual dan teddy yang memegang sekotak coklat, dan mengatakan 'I Love You'!

Mengirim surat cinta maupun melalui internet merupakan cara yang indah dalam mengungkapkan cinta. Setiap cara mempunyai keunikan masing-masing. Lalu manakah yang Anda suka?


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore