Sedotan Dapat Membuat Kulit Jadi Keriput loh..

welcome to my world












ORANG-ORANG
memberikannya banyak julukan, mulai dari ''garis tawa'' sampai ''kaki gagak.'' Tapi, kedua istilah itu sesungguhnya mengacu pada hal sama yang menjadi mimpi buruk setiap perempuan: keriput.

Meski pun prosedur operasi dan berbagai produk perawatan kulit diklaim mampu membantu Anda mengatasi keriput, sebenarnya ada sejumlah cara yang lebih sederhana untuk mencegah timbulnya garis-garis tersebut di wajah. Nah, berikut ini adalah beberapa
di antaranya:

Berlatih yoga
Yoga bukan hanya dilakukan untuk tubuh. Yoga wajah menggunakan prinsip yang sama dengan yoga tradisional--menggunakan gerakan sadar yang nafas yang diukur--untuk meningkatkan fleksibilitas dan kelenturan kulit wajah. Gerakan ini bekerja seperti face lift mini dan meningkatkan kendali atas otot-otot wajah untuk mengurangi munculnya keriput.

Jadikan area tubuh tertentu yang bermasalah sebagai target. Untuk menghilangkan garis-garis bibir, pertama-tama Anda harus menghisap bibir bagian atas dengan udara, dilanjutkan dengan bibir bagian bawah, sambil mengangkat kelopak mata untuk menghaluskan keriput yang muncul di sekitar mata.

Hindari sedotan
Minum dari sedotan dapat membuat kerutan di sekitar mulut menjadi lebih jelas, menurut sebuah artikel di majalah 'More' yang ditulis editor kecantikan Nikki Ostasiewski. Mengubah kebiasaan Anda dalam menghisap minuman, dapat mengurangi garis-garis ketuaan dari wajah.

Gerakan mengerutkan mulut seperti apa pun yang dilakukan secara berulang-ulang, dapat
membentuk kerutan permanen di wajah. Oleh karena itu, hindari minum langsung dari botol, sedotan, atau wadah lainnya yang mengharuskan Anda untuk mengerucutkan bibir, saran Ostasiewski.


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore