"Novus Ordo Seclorum" Tujuan Akhir Amerika Serikat

“Ambisi New World Order (Boneka Amerika) : One World Army (NATO), One World Nation (PBB), One World Economy (Capitalism/Monopoli), One World Bank (IMF), One World Religion (Freemasonry/Illuminati), One World Vision, One World Mission, dll to Control the Global Society.
Dalam perjalanan sejarah di muka bumi ini, selalu saja ada yang berkuasa pada suatu zaman. Misalnya, dalam sejarah kita ketahui bahwa dulu pernah ada suatu kerajaan besar bernama Romawi yang selama berabad-abad menerangi dunia dengan peradabannya. Kekuasaannya begitu luas, karena didukung dengan kekuatan militer yang sangat tangguh. Eropa, Afrika utara sampai Asia Kecil merupakan wilayah kekuasaannya. Namun sekarang, Romawi tinggallah nama, hanya menjadi sebuah dongeng bagi orang-orang yang suka sejarah. Begitu juga dengan peradaban-peradaban lain di muka bumi ini, Kekaisaran di Cina, Fir'aun di Mesir, Babylonia, bahkan sampai Kekhaifahan Islam pun sempat merasakan indahnya masa kejayaan. Semua kerajaan-kerajaan tersebut berhasil menerangi dunia dengan peradabannya. Namun sekarang semua kerajaan-kerajaan di atas hanya tinggallah nama tak bersisa sedikit pun.

Dan jika kalian cermati, sesungguhnya zaman sekarang pun memiliki penguasa. Terdapat suatu negara yang begitu dominan dunia ini. Negara yang dengan peradabannya dapat mempengaruhi perdaban negara-negara lain di dunia. Negara yang jika ia berbicara, yang lain pasti akan mengangguk karena ketakutan akan kekuatan negara tersebut baik dalam bidang militer maupun dalam bidang lain. Ya, sekarang adalah era-nya Amerika Serikat. Sebuah negara besar yang berhasil menjadi pemenang Perang dunia I dan II serta perang urat syaraf dengan Uni Sovyet. Namun jika kita berbicara tentang Amerika Serikat sesungguhnya terdapat banyak hal menarik yang dapat kita bicarakan. Hal yang paling menarik tentu saja tentang tujuan pendirian negara ini yang dapat jelas kita lihat dalam dalam cetakan uang pertamanya, One Dollar.
Cetakan uang satu dollar Amerika Serikat tidak pernah berubah dari cetakan pertamanya hingga sekarang. Mungkin karena kode-kode tentang tujuan akhir mereka tertuang semuanya dalam cetakan uang satu dollar ini. Mau tau apa saja kode-kode tersebut.



1. Piramid: Lambang/Piramid Gaza, Menara Babil, Hierarki Kekuasaan. Jumlah bata pada Piramid adalah 13 baris ( the lucky number ) yang terdiri dari 72 bata.

2. Satu Mata : Menunjukan pengendalian dunia di bawah pengawasan mata Tuhan (the eye of Lucifer). Menurut pendapat Batt Robertson : adalah cahaya atau mata Tuhan orang Mesir Kuno (Osiris), Tuhan yang selalu mereka kunjugi di sela-sela pertemuan rahasia yang diadakan para penganut Masuniyyah. Jeneral William J.Car dari Amerika menjelaskan bahawa cahaya atau mata yang ada di atas piramid itu memancarkan cahaya ke segala penjuru arah, yang mengisyaratkan perwakilan perisikan dan penindasan seperti Gestapo yang didirikan oleh Weishaupt di bawah lambang persaudaraan dengan tujuan menjaga rahsia organisasi dan memaksa manusia tunduk kepada undang-undang organisasi melalui penindasan.

3. Annuit Coeptis : Limpahan kurnia ( favour our daring undertaking ). Dua kata yang tertera di baha- gian atas lambang itu yang b ermakna " Sesungguhnya kepentingan kita sarat dengan pelbagai keberhasilan ". Ia juga bererti " Kejayaan Milik Kita " atau " Kepentingan Penuh Keberhasilan " atau " Yang Agung Yang Beraja " atau juga bererti " Raja Istimewa " atau " Penutup (Segel) Orang Mesir ". Makna-makna seperti itulah yang Dimaksud oleh kata-kata yang ada pada lembaran One Dolar Amerika itu yakni " Segel Terbesar Milik Raja Istimewa " yang menentukan asal usul ketinggian dan pengaruh yang membentuk keperibadiannya itu dan dikembalikan ke negeri Mesir yang diakui oleh Dajjal sebagai permata di muka bumi ini . Dua kata tersebut juga boleh ditemui dalam bahasa Perancis Le grand Coptis yang bererti orang Qibti terbesar. Sementara itu, al-Qibti adalah "orang mesir" dan bukan orang kristian. Anneoun juga Bererti Lingkaran atau al-Khatam bermakna segel. Segel itu adalah segel Dajjal yang Mengaku dirinya sebagai dukun terbesar (dari keturunan) Mesir.

4. Novus Ordo Seclorum : Secara harfiah bermakna " Tata Dunia Baru " atau " Tata Masyarakat Baru ". Pemikiran dan nama sebuah buku terkenal karangan Adam Weishaupt. Buku Yang berisi konsep-konsep, doktrin serta teori tentang pemikiran global. Selesai disiapkan pada tanggal 1 Mei 1776 yaitu Hari Perayaan Komunis di seluruh dunia. Salah satu hal yang harus dicatat ialah bahawa lambang ini di buat atas dasar Ideologi Masuniyyah dan Freemason sesudah bergabungnya organisasi ini dengan organisasi Nurainiyyah selepas diadakanya Muktamar Filmsbad pada 1782 .
5. The Great Seal : Bagian bawah bertulisan Inggris yang bermaksud Mohor Terbesar.

6. In God We Trust : Bererti hanya pada Tuhan yang satu - Setan Lucifer dan Jehovah - kita percaya .

7. ONE : Merupakan singkatan dari ordo novus empirium : pemerintahan imperialis baru .

8. MDCCLXXVI : Tanggal yang ditulis dengan huruf-huruf roman adalah tanggal diumumkannya secara resmi pembentukan organisasi Pendokong Cahaya Syaitan. Ini adalah perletakan asas pertama untuk secara mudah menduduki otak dunia, bumi dan kekayaannya. Tanggal itu bukanlah tanggal pengumuman dokumen Kemerdekaan Amerika .

Uang One Dollar merupakan hasil rancangan dari keempat pendiri negara Amerika Serikat Benyamin Franklin, Thomas Jefferson, John Adam dan Pierre du Simitiere. Tentu kita tidak asing dengan nama-nama tersebut namun satu fakta yang mengejutkan bagi saya dan mungkin tidak kalian ketahui adalah bahwa mereka semuanya merupakan anggota Illuminati tingkat ke-33. Lalu apa lagi itu Illuminati? sangat panjang jika kita berbicara tentang organisasi ini. Illuminati merupakan organisasi yang mendalangi bagi samua perubahan global yang terjadi di dunia sekitar 3 abad terakhir. Dari revolusi perancis, revolusi rusia, hingga isu tentang global warming merupakan hasil karya mereka. Dunia digiring oleh mereka kepada satu tujuan "Novus Ordo Seclorum" atau tatanan dunia baru. Apa buruknya Novus Ordo Seclorum itu bagi masyarakat dunia umumnya dan bagi umat muslim khususnya. Sangat buruk! Novus Ordo Seclorum merupakan tatanan dunia global yang dimana hanya ada satu agama di dunia, yaitu pluralisme dan orang-orang non-yahudi merupakan budak bagi orang-orang Yahudi.

Mayoritas rakyat Amerika Serikat mungkin bukan orang yahudi melainkan kristiani, namun kalian jangan salah yahudilah yang mengontrol Amerika Serikat. Yahudilah yang telah meracuni orang-orang kristiani disana dengan kesenangan-kesenangan sehingga orang krisitiani lebih senang untuk berfoya-foya dan bermalas-malasan daripada bekerja dan berusaha. Nantinya ketika Novus Ordo Seclorum telah terwujud mereka akan dijadikan budak bagi orang-orang yahudi tersebut. Lalu bagaimana dengan umat islam? bagaimana cara yahudi untuk menjinakkan umat islam? Hampir sama dengan apa yang mereka lakukan kepada umat kristiani, mereka juga melakukan mind control kepada kita umat islam sehingga kita lebih giat untuk bermalas-malasan dan berfoya-foya daripada bekerja dan berusaha serta beribadah sesuai tuntunan agama kita. Namun untuk kita mereka memiliki tambahan amunisi. Agak sulit untuk menjatuhkan umat islam yang terlalu fundamental, karenanya mereka membuat proyek global untuk menundukkan islam fundamental. Apa itu?

Setelah jatuhnya komunis Uni Sovyet, Amerika Serikat menghadapi perang baru. Perang yang mereka buat sendiri. Perang yang dimulai pada tanggal 9 September 2001. Nama Perang tersebut adalah Perang Melawan Terorisme (War On Terorism). Sebuah proyek besar Amerika Serikat dengan target utama umat islam. Proyek besar yang mengarahkan opini publik untuk menyatakan bahwa islam yang fundamental merupakan ancaman besar. Dengan begitu Amerika Serikat bebas-bebas saja menyerang Irak dan juga Afghanistan. Alasannya simpel karena mereka islam fundamental yang berarti teroris. Umat islam sendiri pun kini takut untuk menjadi terlalu fundamental karena takut dianggap teroris. Sungguh sangat hebat konspirasi yang mereka buat.
Novus Ordo Seclorum hampir terwujud dengan sempurna sekarang ini. Bagi umat islam pada masa kini hampir mustahil untuk mencegahnya. Sekarang ini umat islam tidak punya pemimpin yang satu (Khalifah). Umat islam terpecah belah menjadi beberapa negara yang mementingkan urusan mereka sendiri, itupun kalau kalian tahu merupakan hasil konspirasi dari lIluminati atau organisasi yahudi tersebut. Yang bisa kita lakukan sekarang hanyalah bertahan dan menunggu. Bertahan dari serangan-serangan yang mereka lancarkan. Dan menunggu kedatangan Khalifah Akhir Zaman Imam Mahdi.

Rasulullah s.a.w bersabda (Musnad Ahmad bin Hambal jilid III hal.37): Dari Hadhrat Abu Said Khudri r.a meriwayatkan bahwa Rasulullah s.a.w bersabda : “Aku memberi kabar gembira tentang Imam Mahdi a.s yang akan dibangkitkan dalam umatku dalam keadaan bahwa pada waktu itu diantara manusia ada banyak perselisihan dan ada banyak kegoncangan maka ia akan memenuhi bumi dengan para marta dan keadilan, setelah penuh dengan ketidakadilan. Allah dan penghuni langit dan penghuni bumi akan rela kepadanya dan ia akan membagikan harta kepada semua orang dengan sama rata “.


Keterangan:
Semua orang yang percaya (dan bai’at) kepada Imam Mahdi a.s. mereka tinggal dengan keadilan dan Imam Mahdi a.s. akan membagikan banyak harta, harta itu ruhaniah yakni khazanah ilmu yang beliau sudah terangkan (berikan) dalam buku-bukunya.


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore