Misteri Penyakit Vokalis BEHEMOTH Terungkap

Seperti yang sudah kami kabarkan sebelumnya, kalau vokalis band pagan death metal / blackened death metal Polandia, BEHEMOTH, Nergal atau yang bernama asli Sename Adam Darski sempat dilarikan ke rumah sakit awal Agustus kemarin karena penyakit misterius. Dan berikut pernyataan dari band tentang terungkapnya penyakit misterius Nergal :

“Nergal membutuhkan transplantasi sumsum untuk melawan penyakitnya dan dia baru divonis menginap leukimia. Dia sempat mengirim pesan ke kita semua tentang perlunya registri sumsum ini. Semakin banyak orang yang menunjukkan kepeduliannya atau donasinya maka semakin besar kesempatannya untuk bertahan hidup meski dengan keadaan yang tetap sama.

“Kami semua di BEHEMOTH dan Metal Blade berterima kasih untuk semua orang yang sudah mendukung terutama di masa sulit seperti sekarang. Yang terbaik untuk kita lakukan sekarang adalah mulai belajar untuk bagaimana cara proses mendonasikan sumsum. Ini bukan hanya berguna untuk menyelamatkan salah satu musisi metal paling berpengaruh, tetapi juga memberi contoh kepada penderita lain tentang bagaimana untuk tetap bertahan hidup.

“Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana dapat mendaftar sebagai pendonor sumsum, kalian bisa melihatnya di www.marrow.org dan bagi para fans yang ingin membantu dalam program donasi sumsum ini atau mungkin punya pertanyaan-pertanyaan tentang struktur organisasi pendonoran sumsum, kalian dapat bergabung di organisasi Music Saves Lives lewat email ke iCare@musicsaveslives.com atau mengunjungi website mereka di www.musicsaveslives.org”


Klik gambar untuk memperbesar.
  • Behemoth


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore