Cara Membuat dan Ganti Judul Blog dengan Teks Animasi

Membuat blog tampil menarik sudah menjadi kewajiban seorang blogger. Materi posting bagus tentunya harus didukung dengan penataan yang baik dan penampilan menarik. Bukankah sekalipun punya wajah cantik bodi "bahenol" kalau tidak pernah mandi dan berpakaian rapi serta sesekali berdandan akhirnya membuat orang malas juga untuk mendekatinya ? Hal seperti ini berlaku juga untuk sebuah blog. Posting yang sudah dengan susah payah dibuat (nglembur dan menghabiskan energi sekaligus nasi goreng dan rokok) tak jadi menarik bila penampilan blog sama sekali tidak di"othak-athik". "Ah, paling-paling orang ini baru seminggu ngeblog", begitu biasanya petualang blog berkata (dalam hati tentunya) kalau melihat wajah blog yang "sama sekali" persis dengan blog bawaan blogger. "Kacian", khan ?!

Merubah Bentuk teks judul blog kebentuk gambar merupakan salah satu cara merubah wajah header blog. Metode ini memungkinkan kita untuk lebih banyak menciptakan
berbagai bentuk yang sangat variatif. Bisa berupa gambar biasa atau gambar animasi gif yang bisa berupa image atau image teks. Kita juga bisa menampilkan teks dengan efek blur, tiga dimensi dan masih banyak lagi yang lain.

Apabila ingin bentuk teks animasi datanglah di
FlamingText.com - Logo Design. Silahkan langsung KLIK tuk ke sono ! Atau klo punya tempat lain, monggo !





StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore