Bahaya Minuman Soft Drink


Tingkat keasaman pada minuman soft drink sangat tinggi sehingga cukup untuk melarutkan gigi dan tulang. Tubuh berhenti menumbuhkan tulang pada usia 30 tahun. Setelah itu tulang larut setiap tahunnya melalui urine tergantung dari tingkat keasaman makanan yang masuk. Semua Calcium yang larut berkumpul di dalam arteri, kulit, urat nadi, urat daging dan organ.

Softdrink tidak mempunyai nilai gizi baik mineral maupun vitamin, melainkan memiliki kandungan gula yang sangat tinggi, lebih asam dan banyak zat aditif lainnya seperti pewarna dan pengawet.

Di sebuah universitas Delhi pernah diadakan sebuah kompetisi yaitu:
Siapa yang dapat minum coca-cola paling banyak?
Pemenangnya ternyata sanggup meminum 8 botol kemudian mati seketika pada saat itu juga karena kelebihan karbondioksida dalam darah dan kekurangan oksigen. Setelah kejadian tersebut kemudian Rektor melarang semua minuman softdrink beredar di semua kantin universitas.

Seseorang juga pernah menaruh gigi patah di dalam botol pepsi, 10 hari kemudian ternyata gigi tersebut melarut. Gigi dan tulang adalah satu-satunya organ manusia yang tetap utuh selama manusia hidup dan tetap utuh selama manusia mati. Bisa dibayangkan bila kita sering minum soft drink, maka tulang kita pun akan digerogotinya!

Berikut ini adalah penelitian yang pernah dilakukan terhadap minuman Coca-Cola:

1. Membersihkan Toilet.
Tuangkan sekaleng Coca-Cola kedalam toilet. Tunggu sejam setelah itu siram sampai bersih. Asam sitric dalam coca-cola dapat menghilangkan noda-noda yang menempel pada keramik.

2. Menghilangkan titik-titik karat dari bumper atau chrome mobil.
Gosok bumper dengan gumpalan alumunium foil yang terendam dalam Coca-Cola.

3. Membersihkan radiator mobil.
campurkan sekaleng coca-cola ke dalam radiator. Kemudian panaskan mesin sekitar 15-30 menit. Lalu dinginkan mesin setelah itu buang air radiatornya. Anda akan menyaksikan karat yang rontok bersama air tersebut.

4. Melonggarkan baut yang berkarat.
Gosokkan kain yang direndam dalam coca-cola pada baut yang berkarat.

5. Membersihkan korosi dari terminal aki mobil.
Tuangkan sekaleng minuman coca-cola di atas terminal aki untuk membersihkan korosi.

6. Menghilangkan noda-noda lemak pada pakaian.
Tuangkan sekaleng coca-cola ke dalam mesin cuci pada tumpukan cucian yang bernoda lemak kemudian tambahkan detergent lalu  putar dengan putaran normal. Coca-Cola akan menolong menghilangkan noda lemak.



StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore