8 Cewek Termisterius Di Dunia Maya

1. Si cewek misterius 
Top 2 cewek termisterius di Google dengan kata kunci ‘cewek’.
Yang ini sebenarnya paling populer di mesin pencari dengan kata kunci “CEWEK” tetapi belum ada penjelasan yang terkait dengan cewek ini, posenya yang hot dengan lidah menjulur sedikit menggoda menjadi hits di mesin pencari.
2. Cewek pinky di urutan kedua Google
Cewek manis dan putih ini sedikit bersaing dengan si cantik no 1 di google. Pose nya yang tidak begitu seksi dibandingkan si no.1, mungkin membuat kami menempatkan gadis ini diurutan kedua, penjelasan tentang cewek ini pun belum diketahui siapa dan dari mana asalnya.
3. Cewek berseragam dengan pose seksi
Nah kalau yang ini mungkin banyak ditemui dan menjadi favorit dan sarana promosi esek-esek. Foto cewek SMA ini banyak dipakai dan menghiasi banner-banner iklan yang membutuhkan banyak klik untuk iklannya. Siapa yang enggak penasaran dengan foto imut menggoda dari cewek abg yang masih SMA ini. Iklan nya pun pernah nampang di Facebook. Pertanyaannya bila pernah nampang dibanyak situs, tapi mengapa masih belum juga diketahui siapa sih sebenarnya cewek ini.
Untuk cewek misterius selanjutnya mungkin bisa dibilang fenomenal walaupun sudah tidak misterius lagi tapi mudah untuk mencarinya di mesin pencari, tinggal ketik namanya dan ribuan foto-foto cewek misterius ini pun tampil. Dan pastinya menjadi legenda internet, namanya pun sudah banyak yang kenal. Tapi sayang walaupun terkenal rimba-nya masih belum diketahui sampai sekarang…! kemana yah?
4. Chika
Cewek ini berasal dari bandung, selain foto-foto nude-nya tersebar di internet si cewek asal bandung ini pun punya segudang video bokep. Siapa sih guys cewek yang terkenal karena foto bugilnya di internet ? Chika bandung :D , pasti kamu pernah dengar yang namanya chika. Entah darimana asalnya dan bagaimana si chika ini. Cuman dari informasi yang banyak beredar di internet si Chika ini berasal dari daerah Bandung, Jawa Barat. Untuk kebenaran informasinya juga sulit dibuktikan. Sempat terdengar rumor tahun 2000 bahwa Chika langsung pergi ke luar negeri.. waw!
5. Tirani Dwitasari
Kalau denger namanya mungkin ada yang kenal ada yang ngak.. Doi adalah top selebs Indonesia di dunia maya & Ratunya FS pada masanya..Google pun saksi nyatanya.. tinggal tulis tirani n eng ing eng.. kalau doyan maen FS dan FB pasti sering nemuin foto doi tp namanya beda – beda.. dia lah Tirani Dwitasari. dia hanya gadis biasa seperti umumnya.. melalui jenjang web sosial friendster.. nama Tirani mulai byk di kenal.. hingga muncul2 plagiat Tirani.. banyak yang mengatakan Tirani merupakan seorang model, namun siapa yang tahu.
6. Tris Oktaviani
Nah yang satu ini juga keberadaanya cukup misterius, beda dengan si Tirani Dwitasari yang lebih senior muncul di permukaan sejak era Friendster, si gadis asal Bandung satu ini baru muncul ketik era Facebook bergulir, entah darimana asalnya tau-tau banyak aja foto doi bertebaran di Facebook. Mungkin ini kali yang disebut ‘The Power of Narsis‘.
7. Tarra Nadhira
Foto-foto Terra Nadhira Hindersah beredar di internet. Mahasiswi perguruan tinggi swasta Jakarta ini tiba-tiba terkenal bukan karena ia ngetop diyoutube dengan gaya dan nyanyinya yang gokil, lucu kaya shinta Jojo atau gayus dan yang lainnya, tapi karena gaya dan pose bugilnya yang bikin jantung laki-laki yang melihat bisa berdetak kenceng.
Tara Nadhira mahasiswi Binus ini memiliki berbagai macam foto-foto pose panas yang kini telah beredar luas di berbagai situs dewasa. Judul foto yang beredar disitus porno tersebut “Additional Nude Facebook Photos From Indonesian Student Tarra Nadhira Hindersah”, heem!
8. Gadis hitam berbibir seksi
Entah mengapa jika kita mengetik “narsis jelek” keluarnya malah gadis tersebut dan setelah di download gambar tersebut, Mozilla saya malah nutup sendiri dan laptop saya pun mati mendadak.
Nah ini hanyalah sebuah berita tren di internet. Jika pengen tahu siapa mereka coba aja liat searching di Google tentang foto cewek. Untuk lihat foto cewek lainnya mungkin anda perlu searching via Google Image misal ketik ‘Leah Dizon‘ atau ‘ Sora Aoi‘. Disana banyak sekali hasil fotonya, aneh dan misterius yah!


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore