12 Resolusi Cinta Di Tahun 2012


Membuat resolusi tahun baru sebagai pasangan merupakan cara pasti untuk membantu hubungan Anda solid pada tahun 2012. Dengan membuat resolusi bersama pasangan, bisa membantu Anda berpegang pada janji dan juga semakin menguatkan hubungan Anda. Yourtango.com memberikan beberapa tip resolusi yang bisa membuat hubungan Anda menarik pada tahun mendatang. 

1. Melakukan hal-hal bagus bersama-sama dan bukan hanya liburan.


sukague.com
sukague.com
Aktivitas yang bagus bersama keluarga dan pasangan bukan hanya liburan. Menghabiskan waktu dengan melakukan aktivitas yang menyenangkan bersama-sama adalah sebuah elemen dasar dalam membangun hubungan kekeluargaaan. Salah satu dari sekian banyak hal yang menjauhkan rasa kekeluargaan kita adalah kehidupan yang terlalu sibuk, kurangnya waktu yang dihabiskan bersama dalam melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan. Jadi Anda dan pasangan bisa membuat dampak yang lebih besar jika melakukannya bukan hanya pada momen-momen tertentu, tapi juga selama setahun penuh. 


2. Makan dengan Benar

Saat Anda bersama, mudah untuk bergelung di sofa dan menyantap makanan Cina sambil menonton film. Tidak hanya kebiasaan ini bisa menimbulkan tambahan lemak, tapi juga melewatkan kegembiraan dan rasa intim yang datang pada saat menyiapkan dan berbagi makanan. Pilih resep yang menyehatkan dan buat kencan Anda menjadi spesial dengan masak dan makan bersama. Itu lebih baik daripada membayar lebih untuk makan di restoran setiap malam. 

3. Olahraga Bersama

sukague.com
sukague.com
Jika Anda serius untuk menghilangkan kelebihan berat badan, daftarkan pasangan Anda sebagai teman berolahraga. Jika Anda tidak kelebihan berat badan, berolahraga dengan pasangan tetap merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Dan semua orang tahu kalau pipi yang memerah dan napas yang berat karena berolahraga akan mengingatkan kita pada kegiatan yang membuat kita mengalami hal yang sama. 

4. Jadikan Waktu Bercinta sebagai Prioritas
sukague.com
Saat kita sibuk, seks bisa saja hilang dari rutinitas kita. Tapi akan berdampak buruk bagi hubungan, kesehatan, dan minat Anda jika melewatkannya. Sediakan waktu untuk terhubung kembali dengan pasangan dengan menjadwalkannya dalam daftar akhir pekan Anda. Jika seks menjadi sesuatu yang kurang menyenangkan, sediakan tenaga untuk mencari tahu bagaimana membuatnya menjadi menarik lagi. Bisa jadi posisi baru, mainan baru, atau perubahan lokasi. 

5. Berhenti Berkelahi
sukague.com
Jika Anda punya masalah serius dengan suami, ini penting diangkat ke permukaan, tapi usahakan untuk menghindari perdebatan dan emosi. Satu pertengkaran kecil akibat komentar yang sedikit menggigit bisa merusak dasar hubungan Anda. Pilih pertempuran Anda. Jika Anda merasa akan terjadi pertengkaran, coba untuk menenangkan diri Anda sementara dan bertanya apakah pertengkaran ini layak untuk mengganggu kedamaian yang ada. 

6. Jujur pada Emosi Pribadi
sukague.com
Sering kali kita menghindar untuk menjabarkan perasaan kepada kekasih. Bisa jadi memang sulit berbagi dengan pasangan Anda, apalagi jika Anda mengalami emosi yang menjengkelkan dan tidak rasional, seperti cemburu. Tapi penting untuk tetap menempatkan pasangan di dalam lingkaran sehingga ia dapat bereaksi dengan baik. Mengatakan "Aku rasa" lebih baik dari mengatakan "Kamu sudah membuat aku..", dan bisa membantu Anda dan pasangan fokus dalam menyelesaikan emosi negatif yang memicu pada saling menyalahkan.

7. Hentikan Kegiatan Lain

sukague.com
Saat Anda bersama dengan pasangan, matikan semua bunyi dari komputer atau telepon Anda. Jangan sibuk mencari pesan yang masuk, sementara pasangan berbicara kepada Anda. Atau mengirim pesan kepada teman, sementara Anda sedang bersiap-siap pergi makan malam. Anda mungkin berpikir bisa melakukan dua hal sekaligus, tapi saat Anda melakukan itu, Anda mengirim pesan kepada pasangan kalau dia tidak layak mendapatkan perhatian penuh dari Anda. Jika Anda berdua punya hal yang harus dilakukan dengan telepon atau komputer, sediakan waktu untuk menyelesaikannya dan bersiap menghabiskan malam bersama. 

8. Perlakukan Pasangan Sebaik Mungkin
sukague.com
Mudah untuk mengambil keuntungan dari pasangan Anda dan kadang-kadang kita tidak memperlakukan kekasih kita seperti seharusnya. Seperti halnya keluarga, kita berasumsi kalau mereka akan ada di situ untuk selamanya. Dan saat kita stres, hubungan romantis kita yang akan menjadi korbannya. Tanyakan kepada diri sendiri apakah Anda mengatakan atau melakukan sesuatu kepada pasangan yang tidak akan Anda lakukan terhadap teman baik Anda. Jika Anda mendapati sudah melakukan hal itu, saatnya untuk mengubah kebiasaan itu. Jangan menyerah jika perubahan tidak datang segera. 

9. Mendengarkan
sukague.com
Jangan menganggu otomatis saat dia berbicara. Jangan menunggu giliran Anda berbicara. Jangan mencuci piring saat ia bercerita tentang harinya. Duduk, tatap matanya, dan beri perhatian terhadap apa yang dia katakan dan minta untuk mengajukan pertanyaan. Ini merupakan hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk hubungan Anda. Mendengarkan aktif adalah keahlian yang harus dilakukan dengan waktu dan usaha, tapi ini sangat penting. 

10. Kurangi Mengkritik
sukague.com
Saat Anda menghabiskan banyak waktu dengan seseorang, sangat mudah untuk melihat sesuatu yang menarik tentang mereka. Alih-alih resah dengan kebiasaan buruknya, ingatkan diri Anda alasan kenapa Anda jatuh cinta padanya. Lalu ingatkan dia. Pasangan yang telah bersama-sama untuk jangka waktu lama sering lupa untuk memuji satu sama lain. Berbagi perhatian dan pemikiran yang manis, maka pasangan mana yang tidak mau melakukannya? 

11. Hilangkan Kebiasaan Buruk Bersama-sama
sukague.com
Jika Anda dan pasangan berbagi kebiasaan buruk, maka cobalah untuk membantu satu sama lain ketimbang memaksakan kelakuan itu masuk dalam hubungan Anda. Alih-alih memaksa pasangan untuk berhenti merokok, belajarlah untuk membatasi diri sendiri dengan hanya beberapa batang sehari. Jika terlalu banyak minum, buat aturan untuk hanya minum sebanyak dua gelas sehari dan usahakan untuk tetap pada aturan itu. 

12. Bermain

sukague.com
sukague.com
Salah satu hal terburuk menjadi dewasa adalah hilangnya kotak permainan, waktu tidur, dan resesi. Ada baiknya kegilaan pada jam kerja tidak meluas dalam kehidupan pribadi. Segarkan hubungan Anda dengan memainkan permainan yang melepaskan ketegangan, seperti adu bantal, berbicara dengan suara yang lucu, dan menggambarkan kumis pada perempuan model yang ada di majalah. Lakukan sesuatu yang kreatif bersama: kursus gitar, membuat keramik, atau bahkan belajar menggulung sushi, apa pun itu. Keluar dari rutinitas bisa membuat Anda dan pasangan semakin dekat dan itu akan menjamin kalau tidak ada hal yang membosankan di antara kalian berdua


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore