10 Kegiatan Yang Harus Dilakukan Jika Berada di Inggris

Danau Loch Lomond, tempat terbaik untuk memancing

1—Memancing di Loch Lomond, Skotlandia. Jangan khawatir, banyak ikan yang dapat dipancing. Mulai dari ikan salmon, ikan trout, ikan trout pelangi, dan ikan yang sejenis trout. Air di danau ini sangat bersih, juga dingin. Ingin naik perahu? Bisa. Butuh seorang pemandu? Juga ada di sini. :)

2— Mendaki dataran tinggi Cairngorm. Jangan lupa untuk mencoba menaiki dataran tinggi ini. Menyenangkan, lho. Tingginya sekitar 600 meter. Kalau di musim dingin, daerah ini digunakan untuk bermain ski. Untuk urusan berkemah, sebaiknya jangan dilakukan. Di puncak tertingginya dikenal memiliki cuaca yang buruk di semua musim.

3—Berkunjung ke Lake District. Lake District adalah daerah pegunungan di bagian utara Inggris. Banyak terdapat danau di sini. Daerah ini juga terkenal dan sering disebut dalam puisi sastra Inggris. Area seluas 2.240 km persegi ini banyak dikunjungi oleh turis, lho.

4—Berkunjung ke Taman Nasional Brecon Beacon. Lebih dari 300 juta tahun yang lalu, nenek moyang orang Inggris bertempat tinggal di bawah lapisan batu kapur, yang kemudian menjadi pemandangan alam yang berupa baru kapur dan celah-celah gua.
Taman Nasional Pantai Pembrokeshire

5—Berselancar di Pembrokeshire. Jika teman-teman ingin berselancar, di sinilah tempat yang tepat untuk melakukannya. Sebelumnya jangan lupa memakai pakaian selancar, pelindung kepala, dan pelampung. :)

6—Mendayung Perahu di The Broads. The Broads adalah tempat yang cocok untuk berperahu karena ada sungai dengan enam cabang aliran airnya. Berperahu sudah menjadi kebudayaan bagi orang-orang yang tinggal di sini dan menjadi bagian penting yang tak dapat dipisahkan. Jika teman-teman belum bisa mendayung, teman-teman bisa hanya duduk dan menikmati pemandangan di sekelilingnya.

7—Mengeksplorasi Tembok Hadrian di Northumberland. Tembok Hadrian sudah ada sejak zaman silam, ketika bangsa Romawi mendiami daerah itu dan menjadikan tembok itu sebagai pertahanan dari bangsa Barbar. Panjang tembok ini 135 kilometer (84 mil) diukur dari Solway Firth hingga ke sungai Tyne. Tinggi tembok ini sekitar 20 kaki, dan tebalnya 8 kaki. Teman-teman bisa bersepeda, kok, di sampingnya.
North York Moors National Park

8—Menjelajahi Snowdonia. Tempat ini hanya dikhususkan bagi pejalan kaki. Kita akan melewati hutan hijau yang lebat dan tanah pertanian sepanjang pantai dan pegunungan. Dijamin teman-teman akan terkagum-kagum dengan pemandangannya. :)

9—Terbang Layang di South Downs. South Downs adalah tempat yang terkenal dengan terbang layangnya. Teman-teman yang baru pertama kali terbang, akan dibantu oleh petugas. Tidak mau terbang layang? Teman-teman bisa mencoba naik balon udara untuk melihat daerah sekeliling dari ketinggian.

10—Bersepeda di North York Moors. Di sini kita bisa sepuasnya bersepeda. Jalanan sepanjang 129 kilometer, dikelilingi oleh pepohonan di pinggirnya, membuat pengalaman bersepeda menjadi lebih menyenangkan.
Jadi, jika suatu saat teman-teman berlibur ke Inggris, jangan lupa mengunjungi 10 tempat di atas. Selamat berlibur. :)


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore